Gudang Informasi

Paket Unlimited 3 Dan Kuota Unlimited Tri Modern 2020

Paket Unlimited 3 Dan Kuota Unlimited Tri Modern 2020
Paket Unlimited 3 Dan Kuota Unlimited Tri Modern 2020

Paket Unlimited 3 – Ada aneka macam provider seluler di Indonesia, dan salah satunya adalah TRI. Sudah sejak lama Tri hadir di Indonesia sebagai penyelesaian bagi penduduk Indonesia yang mencari paket internet murah semarak. Ada berbagai paket yang mereka tawarkan, dan salah satunya adalah paket internet unlimited


Dengan berlangganan paket unlimited 3 maka kita mampu bebas mengakses internet secara bebas, tanpa perlu kuatir kuota habis. Tri juga menyedikan beberapa opsi paket unlimited, mulai dari paket harian yang dihitung mulai 1 Jam, 3 jam, 12 jam, dan 24 jam. Lalu ada pula paket bulanan dengan harga super duper murah.




Murahnya harga paket unlimited 3 menimbulkan banyak orang tak segan-segan untuk berlangganan. Kita tinggal menentukan paket sesuai kebutuhan dan pastinya sesuai dengan budget yang dimiliki. Namun sayangnya sinyal 3 belum terlalu merata dan stabil, khususnya pada kota-kota kecil dan kawasan pelosok.


Apabila ketimbang Telkomsel, pasti kualitas jaringan 3 masih kalah. Namun hal tersebut tidak jadi problem bagi kalian yang tinggal di tempat yang tercover jaringan 3 secara menyeluruh. Selama ada sinyal 3, maka kita bisa menikmati paket internet 3 unlimited secara bebas. Nah bagi kalian yang kepincut berbelanja paket tersebut, silahkan simak gosip xiaomidev.com berikut ini.


Daftar Paket Unlimited 3 Terbaru 2020


Paket Unlimited 3Ada beberapa opsi paket internet unlimited Tri yang terbagi menjadi paket Unlimited + AON dan paket Kuota Unlimited. Setiap paket mempunyai kuota berbedabeda-beda yang otomatis akan mensugesti harganya. Nah bagi yang ingin tau ingn mengetahui harganya silahkan simak berita dibawah ini.


1. Harga Paket Unlimited 3 + AON


Paket Internet Unlimited 3

















Unlimited + AON 6GBRp. 55.000
Unlimited + AON 10GBRp. 80.000
Unlimited + AON 16GBRp. 110.000

Tidah cuma menerima kuota unlimited, kita juga mendapatkan kuota reguler AON yang mampu digunakan mengikuti kala aktif kartu. Paket unlimited 3 ini ialah opsi paling sempurna bagi pengguna setia 3 yang masa aktif kartunya telah meraih beberapa tahun.


Sayangnya kuota unlimited yang ditawarkan dibatasi hanya selama 30 hari. Kuota tersebut juga tidak bisa dipakai seharian sarat , alasannya hanya berlaku dari pukul 01.000 sampai 17.00. Setelah lewat jam 5 sore, maka kita jalan masuk internet akan menggunakan kuota reguler.


Owh yah, perlu kalian pahami bahwa paket unlimited 3 + AON juga mempunyai batas pemakaian wajar atau FUP. Dimana kuota unlimited yang diberikan setiap harinya cuma sebatas 1GB. Apabila FUP telah tercapai, maka kecepatan internet akan diturunkan.


Dengan adanya FUP, pasti akan menggangu kita ketika menonton video streaming ataupun mendownload game. Untungnya batas FUP yang diberikan cukup besar, jadi tak perlu khawatir kecepatan menurun selama pemakaiannya wajar mirip streaming, chating, ataupun menonton Youtube.


Cara Berlangganan




bima+


bima+






Price:
Free





  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot
  • bima+ Screenshot





Bagi yang kesengsem berbelanja paket internet unlimited 3 ini mampu membelinya melalui aplikasi Bima+ yang tersedia di Google Play Store ataupun App Store. Silahkan terlebih dulu menginstal aplikasi tersebut, lalu cari paket unlimited yang mau dibeli.


Cara membelinya juga sangat gampang, sebab kita tersedia banyak sekali metoda pembayaran yang terdiri dari Pulsa Tri, GoPay, Kredit/Debit/Visa, dan Doku Wallet. Setelah sukses dibeli, maka secara otomatis paket unlimited akan aktif.


Selain itu, kalian juga mampu membelinya lewat https://my.tri.co.id/. Namun sebelum itu kalian mesti terlebih dulu login menggunakan nomor 3 kalian supaya bisa berbelanja paket internet unlimited 3 yang dikehendaki.


Syarat dan Ketentuan



  1. Kuota reguler berlaku sesuai dengan abad aktif kartu

  2. Kuota unlimited 3 cuma berlaku pada pukul 01.00 sampai 17.000

  3. Batas pemakaian wajar (FUP) setiap harinya yakni sebesar 1GB, bila melampaui FUP maka kecepatan internet diturunkan

  4. Untuk membeli paket unlimited 3 ini silahkan berbelanja lewat aplikasi Bima+


Banyak orang menerka bahwa paket internet unlimited Tri benar-benar unlimited, tanpa adanya batas-batas FUP. Wajar kalau banyak orang berpendapat mirip itu, sebab dari pihak Tri sendiri tidak menyebutkan syarat dan ketentuan dengan jelas.


3. Harga Paket Kuota Unlimited Tri


Kuota Unlimited 3





















Kuota 1 JamRp. 3.000
Kuota 3 JamRp. 5.000
Kuota 12 JamRp. 12.000
Kuota 24 JamRp. 20.000

Selain paket Internet di atas, Tri juga menyediakan paket unlimited harian yang bisa kalian beli dengan rentang waktu 1 jam, 3 jam, 12 jam, dan 24 jam. Kuota yang disediakan benar-benar unlimited, tetapi tetap ada batas pemakaian masuk akal atau FUP.


Kami sendiri pernah mengajukan pertanyaan ke custumer service Tri terkait FUP yang diberikan. Namun sayangnya pihak Tri tidak menyelaskan secara niscaya batas FUP-nya. Kalau tidak percaya, silahkan kalian tanya langsung dengan menelepon nomor 132 lewat kartu 3 kalian.


Cara Berlangganan


Untuk berbelanja kuota unlimited 3 ini kita mampu membelinya lewat *123# atau melalui aplikasi Bima+. Pastikan pulsa yang kalian miliki memadai untuk berbelanja paket di atas. Owh yah, paket internet 3 tersebut tidak mampu diperpanjang secara otomatis, jadi apabila sudah habis maka mesti membelinya lagi.


Syarat dan Ketentuan



  1. Masa berlaku paket mengikuti jenis paket yang dibeli

  2. Untuk berlangganan, silahkan menelepon *123#


Nah itulah bermacam-macam opsi paket internet unlimited Tri yang mampu menjadi opsi paling tepat bagi pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia. Pasalnya harga paket di atas sungguh terjangkau dan tersedia banyak sekali pilihan paket yang mampu diseleksi dikala ini.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Wajib AndroidCara Melihat Spesifikasi Hp Xiaomi
Cara Reset Hp XiaomiAplikasi Nonton Film

Kedepannya kami yakin Tri akan menambahkan opsi paket yang bisa dibeli oleh pengguna ponsel pintar Xiaomi ataupun smartphone yang lain. Namun untuk saat ini kalian cuma mampu menentukan paket unlimited 3 di atas ataupun paket lain yang tersedia di aplikasi Bima+.



Advertisement