Gudang Informasi

Hp Xiaomi Harga 500 Ribuan 4G Paling Murah Dikala Ini

Hp Xiaomi Harga 500 Ribuan 4G Paling Murah Dikala Ini
Hp Xiaomi Harga 500 Ribuan 4G Paling Murah Dikala Ini

Xiaomidev.com – Apakah ada hp Xiaomi harga 500 Ribuan? Pasti ada, tetapi merupakan smartphone keluaran lama yang dari sisi teknologi dan fitur jauh tertinggal dibanding smartphone Xiaomi kurun sekarang.


Apabila ingin hp Xiaomi terbaru maka kalian harus merogoh kocek melebihi 1 Juta Rupiah. Namun jikalau budgetnya terbatas hanya 500 Ribuan saja, maka bisa menentukan handphone yang kami rekomendasikan kali ini.


Sebenarnya kami tidak terlalu merekomendasikan hp Xiaomi harga 500 Ribuan. Sebab pada rentang harga tersebut hanya bisa menerima ponsel pintar Xiaomi dengan spesifikasi pas-pasan.


Bagi yang tak mempermasalahkan soal spesifikasi maka bisa berbelanja Xiaomi Redmi 2 yang merupakan ponsel pintar keluaran tahun 2015.


Untuk mengenali bagaimana spesifikasi hp Xiaomi harga 500 Ribuan tersebut silahkan cek berikut ini.



Rekomendasi Hp Xiaomi Harga 500 Ribuan


Hp Xiaomi Harga 500 Ribuan Baru


Xiomi Redmi 2 dirilis pada tahun 2015 atau lebih tepatnya bulan Januari 2015. Smartphone ini pernah dipasarkan secara resmi di Indonesia dan menjadi permulaan kesuksesan Xiaomi di Indonesia.


Pada masanya Xiaomi Redmi 2 menjadi smartphone termurah dengan spesifikasi tertinggi di Indonesia. Oleh alasannya itulah banyak pecinta gadget tanah air yang berebutan untuk membelinya.


Redmi 2 memberikan layar HD 720 x 1280 pixels yang dibentangkan seluas 4.7 inci dan telah dilindungi kaca Corning Gorilla Glass 2 dengan kerapatan mencapai 312 ppi.


Bodinya dibalut material berbahan plastik dengan ukuran panjang 134 mm, lebar 67.2 mm, dan ketebalan 9.4 mm. Sedangkan untuk bobotnya seberat 133 gram.


Desain Redmi 2 tergolong compact dan tenteram digenggam. Soal tampilan juga cukup ngebut dimasanya. Sebab Redmi 2 memakai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.


Xiaomi menjual ponsel ini dalam 2 varian, yakni Ram 1GB + Internal 8GB dan Ram 2GB + Internal 16GB. Semuanya memiliki slot microSD dan dua slot kartu SIM.


Meskipun dirilis pada tahun 2015, namun Redmi 2 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang menjadi salah satu daya tarik Redmi 2 ketika pertama kali dipasarkan di Indonesia.


Kemudian untuk problem fotografi, hp Xiaomi harga 500 Ribuan ini mempunyai kamera depan beresolusi 2 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel dengan pertolongan LED Flash, HDR, serta Autofocus.


Resolusi kameranya pas-pasan jika kita bandingkan dengan smartphone jaman kini yang rata-rata memiliki teknologi dual kamera.


Selanjutnya untuk sektor baterai, Redmi 2 memiliki baterai berkapasitas 2.2000 mAh yang bisa dibongkar pasang dengan melepas back cover.


Di sisi lain tersedia pula fitur Wifi, Bluetooth v4.0, GPS (A-GPS, Glonass, BDS), dan port MicroUSB 2.0. Selain itu tersedia pula sensor Gyro, accelerometer, proximity, dan compass.


Dimasanya spesifikasi di atas tergolong cukup tinggi. Bagi yang mengikuti perkembangan dunia teknologi pasti masih ingat bagaiman euforia pada saat perilisan Redmi 2 di Indonesia.


Banyak orang berebut berbelanja ponsel ini sebab dikala pertama kali diluncurkan dijual dengan harga resmi sebesar Rp. 1.599.000.


Hp Xiaomi Harga 500 Ribuan Redmi 2


Setelah 5 tahun berselang tentu harga Redmi 2 kian murah. Bahkan kini kita mampu menerima ponsel pintar ini dengan harga termurah sekitar Rp. 550.000 (Ram 1GB/8GB).


Dengan harga hanya 500 Ribuan kita mampu mendapatkan hp Xiaomi yang telah support 4G LTE dan memiliki fitur dual sim serta layar HD.


Namun perlu dikenang bahwa status Redmi 2 sudah Discontinued atau telah tidak dibuat lagi.Tidak menutup kemungkinan harga di atas ialah harga Redmi 2 refurbished.


Ada baiknya terlebih dahulu mengajukan pertanyaan ke penjual sebelum membelinya untuk memastikan status garansi dan kondisi handphone yang dibeli.


Jangan harap bisa menerima hp Xiaomi harga 500 Ribuan garansi resmi. Sebab dengan rentang harga tersebut cuma bisa mendapatkan hp Xiaomi garansi agen.


Spesifikasi Lengkap


Redmi 2


Nah untuk mengenali spesifikasi lengkap dari hp Xiaomi harga 500 Ribuan di atas silahkan simak di bawah ini.



  • Dimensi : 134 x 67.2 x 9.4 mm

  • Berat : 133 g

  • Layar : IPS 4.7 Inches 720 x 1280 pixels

  • Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 2

  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410

  • Processor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53

  • GPU : Adreno 306

  • Kamera Belakang : 8 MP, f/2.2, 28mm (wide), 1/3.2″, 1.4µm, AF

  • Kamera Depan : 2 MP

  • Konektivitas : Dual Sim, 4G LTE, Wifi, Bluetooth v4.2, GPS, MicroUSB 2.0

  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass

  • Baterai : Removable Li-Po 2200 mAh


Untuk saat ini Redmi 2 menjadi hp Xiaomi termurah yang bisa kita dapatkan dipasaran. Sayangnya Redmi 2 telah tidak diproduksi lagi sehingga kita hanya mampu menerima smartphone garansi biro.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi 9AHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Mi 10 ProHarga Xiaomi Poco M2 Pro

Bagi yang ingin tau perbedaan antara hp Xiaomi garansi resmi dan ditributor silahkan “Cek Di Sini“. Nah cukup sekian info xiaomidev.com pada kesempatan kali ini, agar berguna dan bisa menjadi rujukan.


Pertanyaan Seputar Redmi 2




Apakah Ada Hp Xiaomi Harga 500 Ribuan Selain Redmi 2?

Sayangnya untuk dikala ini tidak ada, alasannya adalah Redmi 2 menjadi satu-satunya hp Xiaomi gres yang dibanderol Rp. 500 Ribuan.

Apakah Redmi 2 Masih Worthed Untuk Saat Ini?

Untuk pemakaian berat kami tidak merekomendasikannya. Namun untuk pemakaian ringan seperti chating, sms, telepon, dan sosmed smartphone ini masih mampu diandalkan.

Apakah Sudah Support 4G LTE

Yah, Redmi 2 bisa terkoneksi ke jaringan 4G LTE lewat dua slot sim card yang disediakan

Apakah Kameranya Bagus?

Kualitas kamera tergolong persyaratan, tetapi telah lebih dari cukup untuk video call ataupun mengabadikan momen dalam foto maupun video.

Apakah Baterainya Awet?

Mengingat baterainya hanya 2.200 mAh, pasti daya tahan baterainya sangat kriteria



Advertisement