Gudang Informasi

Harga Xioami Black Shark 3 : Spesifikasi Dan Review Modern 2020

Harga Xioami Black Shark 3 : Spesifikasi Dan Review Modern 2020
Harga Xioami Black Shark 3 : Spesifikasi Dan Review Modern 2020

Harga Xiaomi Black Shark 3 – Secara Resmi Xioami kembali meluncurkan samrtphone seri gaming mereka yakni Xioami Blackshark seri ke tiga pada awal bulan maret 2020. Rasanya baru kemarin seri Xioami black shark 2 pro hadir di Indonesia, rasanya tidak perlu waktu lama untuk Xioami memperkenalkan seri modern dari Black Shark di tahun 2020.


Secara bersama-sama Xiaomi memang memperkenalkan Xioami Black shark 3 dan Black shark 3 PRO, dimana kali ini XIAOMIDEV akan lebih berfokus pada varian paling murah mereka yakni Black shark 3. Meskipun varian terbawah tetapi ponsel pintar ini hadir dengan spesifikasi yang sungguh menarik di berbagai lini.




Bahkan smartphone yang bekerjasama dengan Tencent Gaming ini akan dibekali dengan banyak  sekali fitur yang hendak mendukung perfoma gaming penggunannya. Sebut saja fitur liquid Cooled yang masih di pertahankan serta beberapa fitur baru seperti yang di janjikan Xiaomi pada seri seblumnya.


Dimana Xioami Black shark 3 selain mengandalkan kemampuan gamingnya juga akan mendatangkan aneka macam kelebihan di banyak sekali lini. Sebut saja pada bab kamera yang juga akan memakai 3 kamera dengan lensa besar, belum lagi adanya fitur dan juga baterai dengan kapasitas besar. Buat Mi Fans Yang ingin tau berikut yakni Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Selengkapnya.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Black Shark 3


Gambar Xiaomi Black Shark 3


Desain Dan Layar


Dari bab layar Xiaomi Black Shark 3 ini akan dibekali dengan layar dengan dimensi 6,67 inchi dimana layar tersebut merupakan layar dengan panel AMOLED. Tampilan layar yang tajam dengan dimensi yang besar pastinya akan menunjang sekali konten hiburan bagi penggunannya. Dimana layar tersebut makin istimewa karena akan hadir dengan aspek rasio 20:9 yang membuatnya terlihat mempunyai tampilan yang kian menarik sebab minim bazel.


Hadir dengan layar 270 hz pastinya akan sungguh memanjakan penggunannya terlebih bagi kamu pengguna yang sungguh intens menggunakan samrtphone. Layar yang dibawa Xiaomi Black Shark 3 juga kian mempesona sebab kali ini terlihat kamera yang terpisah dengan bab layar, berbeda dengan beberapa hp xiaomi sebelumnya yang memakai desain punch hole ataupun water drop.


Dari sisi desain Xiaomi Black shark 3 hadir dengan rancangan yang sungguh sangat mempesona terutama bagi mereka pecinta gaming. Desain bab belakang yang tegas dengan datangnya garis-garis memperlihatkan kesan gahar bahkan yang menarik rancangan bagian belakang yang dibawa telah cukup berbeda jauh dengan pengadhulunya. Hal ini juga terlihat kasatmata dengan hadirnya 2 segitiga yaitu untuk kamera dan pengisian magnetic di bab belakang yang juga bisa terhubung dengan konsol gaming suplemen.


Spesifikasi Dan Hardware


Perfoma Black Shark 3Dari bab spesifikasi jelas Xiaomi Black shark 3 hadir dengan spesifikasi yang sangat mempesona. Hal ini langsung bisa tampakdengan hadirnya chipset snapdragon 865 yang mana merupakan chipset terbaik dikala ini. Sudah terang untuk keperluan gaming ponsel pintar ini ialah yang terbaik di kelasnya. Belum lagi pinjaman CPU bertenaga dan juga GPU Adreno 650 yang menjadikannya mempunyai perfoma grafis kian menaik.


Di jamin deh HP GAMING Terbaik yang satu ini nantinya akan memiliki perfoma yang luar biasa di sektor dapur pacunya. Kamu juga akan di hadirkan dengan opsi memori RAM 8 dan 12 GB. Sedangkan untuk memori internalnya 128 dan 256 GB. Kali ini Xioami juga tidak membekali smartphonenya dengan adanya slot microSD jadi sangat Xiaomidev sarankan mi fans untuk menentukan varian tertingginya saja.


Kamera


Daftar Harga Xiaomi Black Shark 3Selanjutnya ada di bagian  kamera dimana ponsel pintar ini akan dibekali dengan kamera yang mempuni. Meskipun hadir untuk memnuhi kebutuhan pengguna akan smartphone gaming tetapi Xiaomi juga tida lupa membekali smartphonenya dengan lini kamera yang mempuni. Sebut saja pada bagian kamera belakang yang mau mengusung 3 kamera, yang uniknya rancangan kamera belakang dengan model segitiga ini terbilang cukup unik.


Untuk kamera utamanya sendiri merupakan kamera dengan lensa 64 MP yang akan di topang dengan kamera dengan lensa 13 mp dan juga 5 mp di kamera ketiganya. Untuk hasil jepretan kamera belakang sendiri di jamin deh bakalan mempu menghasilkan foto yang menawan tak lupa juga hadirnya aneka macam fitur fotografi yang di hadirkan Xiaomi yang membuatnya mampu mengabadikan banyak sekali moment dengan banyak mode fotografi yang digunakan.


Perfoma kameranya yang apik juga semakin terlihat terperinci dengan kemampuan rekam Video Xiaomi black shark 3 yang sungguh istimewa. Dimana ponsel pintar ini bisa merekam Video dengan resolusi hingga dengan 4K. Dibagian kamera depan meskipun hadir hanya dengan satu kamera tetapi perfoma nya masih bisa di unggulkan alasannya kamera depan ini hadir dengan Kamera dengan lensa 20 MP.


Koneksivitas


Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 3Sebagai salah satu smartphone Flagship baru jelas Xiaomi black shark 3 ialah smartphone yang telah mendukung jaringan 5G. Namun beberapa fitur wajib juga bisa kau rasakan pada ponsel pintar ini. Dengan Harga Xiaomi Black shark 3 yang tidak murah kau masih mendapati smartphone ini memiliki banyak sekali fitur seperti WiFi, Bluetooth, Navigasi dan USB type C pada black shark 3.


Bagian lain yang menarik bisa kau lihat pada sektor kelengkapan sensor dimana smartphone ini telah dibekali dengan sensor yang sungguh lengkap. Hal menawan selanjutnya ada pada bab baterai dimana akan ada baterai dengan kapasitas 4720 mAh yang mana terang terbilang telah cukup besar untuk menemani rutinitas gaming penggunannya. Fitur pengisian cepat pada ponsel pintar ini juga akan mampu kamu rasakan dengan adanya pengisian cepat hingga 50 W.


Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3


Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3









































































































































































Dimensi
Panjang168.72 mm
Lebar77.3 mm
Ketebalan10,4 mm
Berat222 gram
WarnaLightning Black, Armor Gray, Star Silver
Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 395 ppi density
PelindungCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetQualcomm SM8250 Snapdragon 865
ProcessorOcta-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585)
GPUAdreno 650
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram8GB / 12GB
Memori Internal128GB / 256GB
Memori EksternalNO
Kamera Belakang
Resolusi64 MP

13 MP

5 MP
FiturTriple-LED dual-tone flash, HDR, panorama
Video4320p@30fps, 2160p@30/60fps, 1080p@30/60/120/240/960fps; gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi20 MP
FiturHDR
Video1080p@30fps, 720p@120fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
NFCAda
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSYes, with dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4720 mAh battery
Fast ChargingFast battery charging 65W: 100% in 38 min


Fast battery charging 30W (128/8 model)


Magnetic charging 18W

SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Dilihat dari tabel spesifikasi Xiaomi Black shark 3 diatas maka mampu di simpulkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan perfoma yang memang ciamik. Dimana Xiaomi tampaktidak tanggung-tanggung dalam membekali spesifikasi smartphonenya. Belum lagi hadirnya banyak sekali konsole pendukung yang bisa pengguna miliki secara terpisah.


Daftar Harga Xiaomi Black Shark 3


Harga Xiaomi Black Shark 3
























Varian MemoryHarga Terbaru (CHINA)
Harga Xiaomi Black Shark 3 RAM 8/128 GBRp. 10.999.000
Harga Xiaomi Black Shark 3 RAM 12/128 GBRp.
Harga Xiaomi Black Shark 3 RAM 12/256 GBRp.
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Di China sendiri Xiaomi black shark 3 dibandrol dengan harga yang relatif murah yakni 7 jutaan untuk varian paling rendahnya adalah RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk varian tertinggi dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dibandrol dengan harga sampai dengan 8,1 jutaan. Kita tunggu saja sampainya ponsel pintar ini di Tanah Air semoga nantinya hadir dengan harga lebih murah.


Kesimpulan


Secara Keseluruhan terang Xiaomi Black Shark 3 hadir untuk kamu yang hobi bermain game berat, dimana dari aneka macam lini ponsel pintar ini tampaksungguh menarik. Desain futuristik, Perfoma gahar chipset 865, Kamera Mempuni, Fitur Melilmpah, Baterai besar dan Berbagai konsol penunjang lainnya untuk Xiaomi Black shark 3 yang hadir selaku pendamping tentunya menjadi salah satu kelebihan dari ponsel pintar ini.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi K30Harga Xiaomi Redmi 8A Dual

Xiaomi Black shark 3 ialah smartphone dengan perfoma yang super ciamik untuk keperluan gaming. Dimana untuk para gamers maka ponsel pintar seperti xiaomi black shark ini merupakan samrtphone keren yang sungguh pantas untuk dimiliki. Terlebih dengan bandrol harganya yang relatif murah terang membutnya sungguh layak untuk di nanti kehadirnyannya.



Advertisement