Gudang Informasi

Harga Xiaomi Mi Watch Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Harga Xiaomi Mi Watch Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi
Harga Xiaomi Mi Watch Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Harga Xiaomi Mi Watch Terbaru – Selain membuatkan produk ponsel pintar jenis android, Xiaomi juga banyak meluncurkan produk Smart watch. Ya, Smart Watch merupakan salah satu perangkat arif yang lazimnya terhubung dengan smartphone untuk mengerjakan beberapa fungsi disampingh fungsinya selaku jam tangan.


Sementara itu, smart watch juga dirancang untuk jaringan dan mengintegrasikan dengan perangkat langsung lainya lewat Wifi dan teknologi Bloetooth. Dengan memakai smart watch pengguna dapat mengakses gosip, cuaca, olahraga, telepon pesan dan bahkan pada versi smart watch modern pengguna dapat mengetahui info kesehatan badan.




Nah, untuk dikala ini Xiaomi memang telah banyak meluncurkan smart watch dengan tenologi serta fitur-fitur yang canggih sehingga bisa menunjukkan kenyamanan bagi para penggunanya. Disisi lain Xiaomi juga membanderol harga Xiaomi Mi Watch ini dengan harga yang cukup terjangkau, tetapi memiliki spesifikasi yang tangguh di kelasnya.


Berbeda dengan smart watch merek lainya, smart watch merek Xiaomi ini memiliki rancangan yang berkelas dengan spesifikasi yang tangguh. Selain itu, Xiaomi Mi watch ini juga mempunyai fitur keren yang tentu saja akan membuat kalian lebih tenteram dalam memakai jam tangan ini. Nah, untuk lebih jelasnya lagi berikut ialah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Watch Terbaru.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Watch


Spsifikasi dan Harga Xiaomi Mi Watch


Desain & Layar


Memiliki desain yang cukup elegant, Xiaomi Mi Watch ini juga memiliki ukuran dimensi yang cukup ideal untuk suatu jam tangan. Ya, dengan ukuran dimensi seluas 44.7 x 36.9 x 12.3 mm serta mempunyai berat yang meraih 44 gram akan menyebabkan jam tangan ini lebih gampang den lebih ringan ketika digunakan.


Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan type layar Super AMOLED dengan teknologi touchscreen yaitu mampu menanggapi lebih dari satu sentuhan titik jari tangan. Sementara itu, layar Xiaomi Mi Watch ini juga mampu menciptakan kedalaman warna hingga 16 juta warna, serta memiliki tingkat resolusi sebesar 368 x 448 pixels.


Tak cukup cuma itu saja, layar pada jam tangan ini juga mempunyai ukuran sebesar 1.78 inches dengan screen to body ratio yang meraih 60.8%. Hal ini tentu saja akan menciptakan tampilan depan Xiaomi Mi Watch ini menjadi lebih keren. Terlebih layar tersebut juga mempunyai kerapatan pixel yang mencapai 326 ppi per inchi yang hendak membuat tampilan gambar pada Xiaomi Mi Watch ini menjadi lebih bening.


Perfoma


Pefoma Xiaomi Mi Watch


Selanjutanya pada sektor perfoma Xiaomi Mi Watch ini juga terbilang cukup handal. Karena Jam tangan Xiaomi Mi Watch ini sudah dilengkapi dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100 dengan mengandalkan suatu prosesor jenis Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Tak cukup cuma itu saja, jam tangan ini juga dilengkapi dengan GPU jenis Adreno 304 dan RAM sebesar 1GB.


Dengan ini tidak aneh jika jam tangan Xiaomi Mi Watch ini bisa mengerjakan aplikasi dengan cukup ringan. Sementara itu, jam tangan Xiaomi Mi Watch ini juga memiliki perfoma software yang cukup keren. Dimana jam tangan ini berlangsung dengan metode operasi Proprietary wearable platform yang mau menampilkan tampilan layar yang cukup keren.


Baterai


Baterai Xiaomi Mi Watch


Lanjut pada sumber energi jam tangan Xiaomi Mi Watch. Ya, jam tangan Xiaomi Mi Wacth ini sudah dilengkapi dengan suatu baterai dengan kapasitas 570 mAh dan menggunakan baterai dengan type Non-removable Li-Ion. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi Watch ini juga sudah mengusung fitur Wireless charging yang akan memperlihatkan kemudahan untuk anda dalam mengisi daya pada jam tangan ini.


Fitur Konesivitas


Koneksivitas Xiaomi Mi Watch


Berikutnya untuk fitur koneksivitas, pada perangkat canggih ini juga tertanam fitur koneksivitas yang bisa diandalkan sebagai sumber jaringan internet anda. Ya, jam tangan Xiaomi Mi Watch ini juga mengusung fitur jaringan internet 4G LTE yang siap melayani intenetan anda dengan jam tangan modern dari Xiaomi ini.


Selain itu, jam tangan ini juga mengusung fitur koneksi lainya seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bloetooth 4.2, NFC dan Navigasi yang bertaknologi GPS. Kaprikornus dengan jam tangan ini kalian bisa mengakses GPS jika kalian ingin berpergian. Lantas berapakah harga Xiaomi Mi Watch ini? yuk kita simak pada ulasan dibawah ini.


Spesifikasi Xiaomi Mi Watch


Spesifikasi Xiaomi Mi Watch










































































































































Layar
Panel LayarSuper AMOLED
Ukuran1.78 inches
Resolusi368 x 448 pixels
Rasio
Kerapatan 326 ppi
Hardware & Software
ChipetQualcomm Snapdragon Wear 3100 (28 nm)
ProcessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 304
Sistem OperasiProprietary wearable platform
User Interface
Ram1GB
Memori Internal8GB
Memori Eksternal
Kamera Belakang
Resolusi

Fitur
Video
Kamera Depan
Resolusi
Fitur
Video
Konektivitas
Sim CardeSIM
InternetHSPA, LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth4.2, A2DP, LE
Port USB
GPSA-GPS, GLONASS, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Ion 570 mAh / 590 mAh
ChargingWireless charging
SensorAccelerometer, gyro, heart rate, barometer
Sumber

Nah guys itulah spesifikasi dari Xiaomi Mi Watch yang cukup tangguh dan cukup handal. Dengan ini Xiaomi Mi Watch mampu digunakan untuk mengakses internet dengan lebih cepat dan lebih tanpa kendala seperti untuk mengirim pesan dan juga mengakses fitur GPS. Untuk baterai jam ini terbailang cukup besar, sehingga mampu bertahan selama seharian sarat tanpa harus sering mengisi daya pada jam tangan ini.


Harga Xiaomi Mi Watch


Harga Xiaomi Mi Watch




















Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Mi Watch RAM 1GB/8GB150 Euro (Rp 2.3 Jutaan)
Harga Xiaomi Mi Watch BekasRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk harga Xiaomi Mi Watch ini memang terbilang cukup terjangkau, alasannya dari info yang kami peroleh jam tangan ini akan dibanderol dengan harga sekitar 150 Euro atau sekitar Rp 2.3 jutaan. Harga ini memang lebih terjangkau dibandingakan dengan harga smart watch merek lainya yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Perbedaan Xiaomi Garansi TAM Dan DistributorCara Blokir Xiaomi Yang Hilang

Nah guys, itulah info perihal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Watch terbaru dikala ini. Dengan mengenali spesifikasi dari jam tangan ini pastinya kalian tidak akan salah menentukan jam tangan ini. Demikian berita yang mampu kami sampaikan semoga mampu berfaedah bagi kalian dan terus baca postingan-artikel modern lainya di Xiaomidev.com.



Advertisement