Gudang Informasi

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Miui Tanpa Root Termudah

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Miui Tanpa Root Termudah
Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Miui Tanpa Root Termudah

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga MIUI – Ada banyak argumentasi kenapa Mi Fans akan menggunakan tema MIUI 10 tanpa memakai akun. Namun salah satu yang paling banyak di karenakan akun MIUI mati atau lupa Pasword inilah alasan kenapa banyak pengguna yang lebih suka memasang tema dengan menggunakan pihak ketiga.


Selain itu dengan menggunakan pihak ketiga tanpa memakai akun MI, pengguna akan bisa menerapkan tema sepenuhnya atau yang umum di sebut dengan tembus. Biasanya tema yang di instal memakai pihak ketiga akan membuat semua user interface pada HP berubah total mulai dari font HP sampai dengan penampilan dasar. Dimana dengan menggunakan cara ini di jamin bakalan menciptakan User Interface HP Xiaomi sobat menjadi lebih mempesona.



MIUI merupakan salah satu UI atau User Interface pada ponsel pintar yang mempesona. Dimana dengan menggunakan MIUI pengguna HP Xiaomi akan di mudahkan dengan mampu melaksanakan kustomisasi yang mudah di banyak sekali aspek. Hal yang menjadi kelebihan dan belum banyak UI Smartphone lain yang mempunyai kemampuan mirip MIUI.


Kelebihan inilah yang menciptakan HP Xiaomi terasa lebih menarik karena pengguna bisa dengan bebas menertibkan tampilan ponsel pintar tanpa harus melaksanakan ROOT. Nah kali ini XIAOMIDEV akan memperlihatkan informasi yang cukup bermanfaat untuk Mi Fans yang akan menggetahui Cara Pasang Tema Pihak Ketiga MIUI Tanpa Root berikut ini.


Tutorial Cara Pasang Tema Pihak Ketiga MIUI


Cara Pasang Tema Xiaomi Pihak KetigaUntuk memasang Tema Xiaomi dari pihak ketiga ada beberapa bahan yang di perlukan. Bahan yang pertema terang tema dari pihak ketiga tersebut, tema tersebut bisa mi fans peroleh di lembaga Xiaomi. Selanjutan ialah aplikasi Xiaomi Editor yang di unduh secara gratis. Berikut ialah Tahapannya.



  1. Langkah pertama yakni dengan mendonwload aplikasi Tema Editor MIUI DISINI.

  2. Sebelum memakai aplikasi tersebut pastikan mi fans telah memiliki tema yang mau digunakan.

  3. Selanjutnya tinggal membuka aplikasi lalu masuk ke masuk ke sajian pilih TEMA.

  4. Ketika tema pihak ketiga sudah di import maka teruskan dengan Pick a theme.

  5. Lanjutkan dengan mulai start.

  6. Menunggu hingga dengan proses simpulan.

  7. Jika telah selesain maka mi fans tinggal masuk ke halaman aplikasi lalu terapkan.

  8. Selesai.


Nah itu ia beberapa tahapan yang perlu mi fans pahami saat akan menggunakan tema dari pihak ketiga yang tidak terdapat di menu Tema MIUI. Cara tersbeut terbilang sungguh mudah untuk di coba. Bahkan mi fans bisa memakai aplikasi Theme Editor For MIUI secara Gratis di Playstore.




Theme Editor For MIUI


Theme Editor For MIUI





Developer:
MixApplications


Price:
Free+





  • Theme Editor For MIUI Screenshot
  • Theme Editor For MIUI Screenshot
  • Theme Editor For MIUI Screenshot
  • Theme Editor For MIUI Screenshot





Namun aplikasi tersebut akan berkerja kalau mi fans sudah memiliki tema pihak ketiga. Mi fans juga bisa mencari tema MIUI pihak ketiga di forum atau dengan mempergunakan mesin pencarian google. Nantinya tema ini lah yang mau di terapkan dengan menggunakan aplikasi tema editor.


Salah satu kelebihan HP Xiaomi yaitu dengan adanya kemudahan bagi pengguna untuk bisa melaksanakan kustomisasi tema. Hal tersebut semakin sempurna alasannya beberapa HP Xiaomi terbaru juga mampu di pasang Google CAM Xiaomi Langsung tanpa memakai cara-cara konvensional mirip dengan cara Root dll. Demikian gosip yang bisa Xiaomidev sampaikan menggenai Cara Pasang Tema Pihak Ketiga MIUI Tanpa Root agar bisa berguna.



Advertisement