Gudang Informasi

Cara Menggunakan Miui Gallery Untuk Foto Mode Malam

Cara Menggunakan Miui Gallery Untuk Foto Mode Malam
Cara Menggunakan Miui Gallery Untuk Foto Mode Malam

Cara Menggunakan MIUI Gallery – Belum lama ini Xiaomi meluncurkan MIUI Gallery beta yang sudah mampu di gunakan di semua HP xiaomi dengan android 8 keatas. Ada banyak hal yang cukup istimewa yang membuat MIUI Gallery langsung banyak cari.


Dengan MIUI Gallery ada sajian gres yang mana memungkinkan penggunannya untuk melaksanakan editing foto yang cukup dramatis. Bahkan efek yang di hadirkan akan sungguh elok sehingga banyak yang merasa seolah tanpa editan.


Sejak kabar munculnya Miui Galeri banyak pengguna hp xiaomi yang langsung mencari APK MIUI Gallery 2.2 16.17 untuk di pasang di hp Xiaominya. Bauat kamu yang penasaran berikut beberapa cara memakai miui galeri untuk edit foto mode malam.


Hal yang perlu kau siapkan salah satunya adalah foto dengan mutu terbaik, usahakan memakai foto yang jelas alias minim noise. Setelah itu jangan lupa unduh apk yang telah banyak bisa Mi Fans Unduh.


Cara Menggunakan MIUI Gallery


MIUI Gallery 2.2 16.17Sebelum menggunakan aplikasi miui gallery jangan lupa kau untuk mengunduh telebih dulu, jikalau binging mampu mengunduh pada link dibawah yang sudah Xiaomidev.com siapkan. Berikut yaitu beberapa tahapan lengkap memakai MIUI Gallery yang wajib mi fans pahami.



  1. Download dan instal telebih dahulu MIUI Gallery 2.2 16.17

  2. Kamu bisa mengunduhnya Disini

  3. Setelah sukses di Instal langsung buka aplikasi GaleriEdit Foto HP Xiaomi

  4. Pilih foto mana yang hendak kau edit

  5. Jika sudah ketemu eksklusif masuk ke hidangan edit

  6. Lanjutkan dengan masuk ke hidangan SKY untuk imbas malam hari

  7. Kamu tinggal pilih akan memakai efek apa

  8. Jika ingin menyertakan imbas bintang, bulan pada malam hari maka pilih hidangan malam

  9. Jika sudah maka silahkan pilih menu saveCara Menggunakan MIUI Gallery Terbaru

  10. Maka dengan otomatis gambar akan tersimpan di Gallery


Nah sungguh mudah bukan untuk melaksanakan editing foto di hape xiaomi kamu dengan menambahkan beberapa imbas malam hari. Buat kamu yang suka foto malam hari fitur ini sangatlah menawan dan patut untuk kamu coba. Jangan lupa save foto yang sebelumnya sudah kamu edit di dalam gallery Hp Xiaomi.


Banyak sekali efek yang mampu kau jumpai pada apk gallery yang satu ini dengan banyak opsi lain yang mempesona. Selain efek malam kau juga bisa menciptakan video singkat dengan banyak sekali efek mempesona yang di tawarkan.


Syarat memakai aplikasi ini diantaranya ialah hp kau mesti HP Xiaomi dengan MIUI minimal MIUI 11. Selain itu smartphone kau juga setidaknya mesti berada di tata cara android 8 keatas untuk bisa menikmati fitur ini dengan baik.



  1. Berada di metode android 8 keatas

  2. Harus HP Xiaomi

  3. Berada di User Interface MIUI 10 keatas

  4. Sudah menginstal MIUI Gallery 2.2 16.17


hanya dengan menggunakan syarat tersebut kamu telah bisa menggunakan apk miui gallery terbaru untuk mampu mencicipi sensasi editing Foto bak fotografer Profesional. Jangan lupa hasil editan foto tersebut nantinya mampu kau pamerkan di banyak sekali akun media umum milik kau seperti Facebook, Instagram, Twitter, Whatsaap dan lainnya.
















Baca Juga Artikel Lainnya
Cara Mengembalikan Foto Yang TerhapusCara Agar Hp Tidak Dilacak
Aplikasi Pendukung Game Berat Cara Menggunakan NFC Xiaomi

 


Meskipun memakai imbas tetapi imbas yang di hasilkan aplikasi miui gallery memang memang sangat higienis serta cukup rapi. Selain itu aplikasi ini cuma bisa digunakan oleh hp xiaomi saja loh, jadi para kompetitor belum bisa menyaningi Xiaomi setidaknya dalam aplikasi gallery.



Advertisement