Gudang Informasi

Harga Timbangan Xiaomi Modern 2020 : Review Semua Tipe

Harga Timbangan Xiaomi Modern 2020 : Review Semua Tipe
Harga Timbangan Xiaomi Modern 2020 : Review Semua Tipe

Harga Timbangan Xiaomi – `Selain memperoduksi Smartphone Xiaomi juga memperoduksi banyak sekali alat elektro yang lain. Salah satunya yakni Timbangan, tetapi berlainan dengan timbangan lainnya, timbangan Xiaomi mempunyai banyak sekali fitur menarik yang tidak dimiliki timbangan konvensional lainnya.


Ada beberapa fitur yang ada di Mi timbangan atau Mi Body Composition Scale seperti Layar LED besar yang mau menyala ketika pengguna menginjakan kaki. Selain itu fitur LED tersebut juga akan menyesuaikan kecerahan secara otomatis dengan lingkungan di sekitarnya.


Timbangan Xiaomi juga memiliki integrasi dengan aplikasi Mi Fit yang bisa di koneksikan dengan media Bluetooth. Sedangkan untuk timbangannya sendiri tersedia beberapa fitur lain seperti Berat Badan, Lemak Tubuh, Massa Otot, Persentase air, Massa Tulang, Indeks massa tubug, lemak visceral, Metabolisme basal dan banyak fitur mempesona lainnya.


Mi Fans juga mampu menciptakan 16 Profil kesehatan untuk beberapa individu berlawanan, bahkan yang menariknya timbangan yang terintegrasi dengan mi fit ini mampu mendeteksi orang akil balig cukup akal atau bawah umur. Nantinya data yang mampu mi Fans dapatkan dari aplikasi ini mampu digunakan untuk menyimpan catatan kesehatan dan memperbaiki jadwal olahraga.


Daftar Harga Timbangan Xiaomi


Harga Timbangan Xiaomi TerbaruTimbangan Xiaomi sendiri rata-rata memakai baterai AAA 4X dan mampu bertahan hingga 8 bulan lebih. Timbangan Xiaomi bukanlah timbangan umumdimana timbangan yang terintegrasi dengan Mi Fit ini bisa menjadi salah satu alat untuk menganalisa kesehatan tubuh. Kali ini XIAOMIDEV akan menunjukkan informasi menarik mengganai daftar Harga Timbangan Xiaomi Terbaru.



1. Xiaomi Smart Scale


Harga Xiaomi Smart Scale









































PanelUltra-white glass tempered
DisplayLED
BateraiAAA 4X
Dimensi300 x 125 x 25 mm
WarnaPutih
Berat1.9 KG
Material BodyUltra White Gorilla Glass
TypeScale
HargaRp. 375.000

Nama pertama yaitu Xiaomi Mi Scale, dimana timbangan dengan bandrol harga 300 ribuan ini mempunyai banyak fitur unggulan yang tidak dimiliki timbangan lain. Selain itu timbangan ini memiliki rancangan yang apik. Desainya tipis dengan kaca yang kuat menjadikannya terlihat sangat kontemporer, belum lagi penampilan lampu LED yang datang di timbangan ini memperlihatkan kesan terbaru.


Timbangan yang satu ini mampu mengukur berat dimulai dari 5KG hingga 150kg, dimana timbangan ini sendiri terbukti memiliki tingkat keakurasian yang sungguh tinggi. Mi fans nantinya bisa menggunakan aplikasi Mi Fit dan untuk mampu mendapatkan berita menggenai kondisi badan secara realtime.


Dimana dengan memakai aplikasi Mi Fit nantinya sobat mampu menyaksikan data pergeseran berat bada untuk nantinya mengevaluasi acara diet atau kebugarn apan yang mau di kerjakan. Timbangan ini juga mampu mendeteksi 16 orang sekaligus. Xiaomi Mi Smart Weight Scale menggunakan 161 lampu LED yang cerah sehingga Mi Fans tetap dapat melihat dengan jelas hasil timbangan pada keadaan yang gelap sekalipun atau bahkan kondisi penuh dengan cahaya.


2. Xiaomi Yunmai Mini


Harga Xiaomi Yunmai Mini









































PanelUltra-white glass tempered
DisplayLED
BateraiAAA 4X
Dimensi300 x 125 x 25 mm
WarnaPutih
Berat< 1.9 KG
Material Body26.00 x 26.00 x 1,90 cm
TypeScale
HargaRp. 487.000

Sesuai dengan namanya timbangan ini mempunyai ukuran yang lebih kecil daripada timbangan Xiaomi yang lain. Namun perlu di pahami di timbangan ini tidak ada logo mi, tetapi jangan cemas timbangan ini telah work dengan aplikasi mi Fit jadi rasanya tidak ada bedanya dengan timbangan Xiaomi lainnya.


Pilihan yang tepat untuk mi fans yang sedang melaksanakan acuan diet untuk bisa mengontrol berat badan. Timbangan ini mempunyai akurasi yang tinggi jadi rincian kecil perubahan di badan juga akan mampu di informasikan dengan cepat. Salah satu fitur utama di aplikasi ini adalah dengan adanya teknologi BIA, yang mana arus listrik diantarmelalui tubuh melalui sensor nantinya akan di perkirakan secara tepat dan akurat lewat statistik tubuh mi fans.


Timbangan ini sungguh mudah di gunakan karena tidak ada tombol on/off untuk menggunakannya. Hanya dengan naik ke timbangan mi fans telah mendapatkan informasi menggenai data badan. Untuk dimensi sendiri timbangan ini memiliki panjang 26 mm lebar 260 dan ketebalannya cuma 1.9 mm saja.


3. Xiaomi Smart Scale 2


Harga Xiaomi Smart Scale 2









































PanelUltra-white glass tempered
DisplayLED
BateraiAAA 4X
Dimensi300 x 125 x 25 mm
WarnaPutih
Berat1.9 KG
Material BodyUltra White Gorilla Glass
TypeScale
HargaRp. 523.00

Nama berikutnya yaitu Xiaomi Smart scale 2, dimana timbangan ini ialah generasi kedua dari smart scale yang sudah membawa beberapa pembaharuan. Timbangan yang satu ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur baru. Timbangan yang menggunakan teknologi BIA dan elektroda stainless stell sehingga membuat data yang diperoleh lebih akurat dan cepat.


Timbangan yang satu ini juga mampu menghitung hingga 10 jenis data badan yang biasa hanya di kerjakan oleh timbangan Gym saja. Dengan demikian akan sungguh berguna untuk berita guna membangun tubuh yang ideal. Pengguna juga bisa memilih moetode latihan yang sempurna untuk tubuh dengan pacuan timbangan ini


Seperti halnya generasi pertama timbangan ini juga dibekali dengan layar LED yang tersembunyi dan hanya mampu terlihat saat dinyalakan. Dibekali dengan rancangan yang simple dengan balutan warna putih timbangan ini juga akan menggunakan materail terbaik yang membuatnta tetap kokoh. Mi Smart Scale 2 nantinya mampu terhubung ke smartphone mi fan dengan memakai aplikasi Millet Sport App atau Mi Fit lewat koneksi bluetooth. Dengan menghubungkannya ke ponsel pintar Mi Fans.




Nah itu dia beberapa Timbangan Xiaomi yang bisa Mi Fans miliki, namun rasanya kurang lengkap bila telah mempunyai timbangan tetapi belum mengintegrasikannya dengan Mi Fit. Maka dari itu Mi Fans Wajib nih untuk menginstal aplikasi ini di HP Xiaomi teman. Jangan lupa simak juga ulasan kami sebelumnya menggenai “HP Xiaomi Dengan Snapdragon 855” pada ulasan kami sebelumnya.



Advertisement