Gudang Informasi

Cara Cek Sensor Kamera Hp Xiaomi (No Root& Mudah)

Cara Cek Sensor Kamera Hp Xiaomi (No Root& Mudah)
Cara Cek Sensor Kamera Hp Xiaomi (No Root& Mudah)

Cara Cek Sensor Kamera HP Xiaomi – Eksistensi HP Xiaomi memang kian taun makin baik, bahkan dengan rivalnya yang semakin cantik Xiaomi tetap menjadi salah satu opsi yang mempesona. Beberapa ponsel pintar baru xiaomi bahkan sudah hadir dengan peningkatan perfoma di banyak sekali lini.


Salah satu peningkatan perfoma yang mampu kamu temui pada hp xiaomi yaitu pada bab kamera dimana di bab ini HP Xiaomi terasa makin apik. Dengan kaualitas jepretan foto dan video yang sudah mampu bersaing dengan brand besar.


Namun tahukah kamu bahwa hp xiaomi akan dibekali dengan sensor yang berlawanan-beda. Ada yang memakai sensor dari Sony dan Samsung, dimana sensor dari Sony menjadi opsi priotitas para mi fans sebab mutu yang di mampu di hadirkanya.


Jika kamu sungguh rincian dalam membeli ponsel pintar Xiaomi khususnya yang bekas maka wajib nih tau Cara Cek Sensor Kamera HP Xiaomi untuk menentukan sensornya dapat bekerja dengan baik. Mi Fans yang telah memiliki HP Xiaomi juga wajib tau cara ini agar nantinya mampu menggetahui kalau sensor hp mengalami kerusakan.


No ROOT Cara Cek Sensor Kamera HP Xiaomi


Cara Cek Sensor Kamera HP XiaomiSebagian mi fans tentu saja akan cukup senang jika sensor kamera mereka menggunakan sony dibandingkan Samsung hal ini di karenakan sony di anggap lebih unggul di bab warna. Bahkan kesanggupan lensa sony di kamera Xiaomi sangat unggul pada pemotretan malam hari.



  1. Masuk ke Pengaturan Ponsel hp Xiaomi

  2. Lanjutkan dengan pilih About Phone/My Device.

  3. Setelah itu klik berulang kali pada baris Kernel Version sampai natinya masuk ke sajian berikutnya.

  4. Setelah itu kamu akan masuk ke menu CIT

  5. Selanjutnya pada hidangan tersebut pilih Version Information

  6. Selanjutnya akan tampil beberapa isu perihal ponsel Xiaomi Tersebut

  7. Lanjutkan dengan menyekroll hingga Anda

  8. Cari sampai mendapatkan gosip ihwal isyarat sensor kamera depan maupun belakang

  9. Kode sensor nya sendiri Berbeda-beda

  10. S5K Untuk Sensor bikinan Samsung

  11. IMX Untuk Sensor bikinan Sony

  12. OV Untuk Sensor buatan Omnivision


Cara tersebut sangatlah gampang dan bisa kau praktekan di semua ponsel pintar Xiaomi baik keluaran lawas ataupun keluaran terbaru. Untuk mengaksesnya mi fans cuma perlu masuk ke sajian pengaturan pada hp Xiaomi saja.


YouTube video


Untuk mengetaui sensor yang digunakan mi fans juga tidak perlu melakukan rooting dan susukan ribet lainnya. Sepenuhnya kau hanya perlu masuk ke hidangan Pengaturan saja, adapun kode sensor di hp xiaomi yakni.



  • IMX (Sensor Sony)

  • S5K (Sensor Samsung)

  • OV (Sensor Omnivision)


.Cara Cek Sensor Kamera HP Xiaomi ini mampu kau praktekan kalau kau membeli HP Xiaomi Second atau bekas, banyak mi fans yang menggunakan cara ini untuk mencari xiaomi dengan sensor IMX SONY. Meskipun sebetulnya sensor yang dipakai hp xiaomi tidak membuat perbedaan mutu gambar terlalu signifikan sekali sehingga kau ga perlu khawatir dikala berbelanja hp xiaomi jikalau tidak dibekali dengan sensor IMX.
















Baca Juga Artikel Lainnya
Cara Mengembalikan Foto Yang TerhapusCara Agar Hp Tidak Dilacak
Aplikasi Pendukung Game Berat Cara Menggunakan NFC Xiaomi

 


Itu ia beberapa isu menarik yang mampu kau lakukan untuk megetahui sensor apa yang digunakan hp Xiaomi. Dimana cara ini mampu kau praktekan di semua tipe hp Xiaomi apaupun baik lawas ataupun keluaran modern sekalipun.



Advertisement