Gudang Informasi

Harga Tablet Xiaomi Terbaru 2020 : 4G Paling Murah

Harga Tablet Xiaomi Terbaru 2020 : 4G Paling Murah
Harga Tablet Xiaomi Terbaru 2020 : 4G Paling Murah

Harga Tablet Xiaomi Terbaru 2019 –Xiaomi juga mempunyai beberapa tablet dengan perfoma apik yang mempuni. Bahkan beberapa tablet Xiaomi bisa menjadi rival yang tangguh untuk melawan Samsung yang hampir senantiasa mengeluarkan tablet di setiap tahunnya. Keberadaan tablet Xiaomi juga mampu menjadi alternatif pilihan bagi pengguna yang merasa tablet seperti Samsung Terlalu mahal.


Hadir dengan spesifikasi yang apik Tablet Xiaomi merupakan opsi yang sempurna untuk Mi fans yang membutuhkan Gadget dengan perfoma apik. Karena intinya Tablet Xiaomi memiliki banyak kelebihan. Baterai yang jumbo dengan layar yang tajam menjadi cirikhas tablet Xiaomi. Bahkan yang menariknya beberapa tablet Xiaomi dibandrol dengan harga mahal.


Daftar Harga Tablet Xiaomi Terbaru


Harga Tablet Xiaomi TerbaruMi Fans yang membutuhkan gadget pendamping smartphone seperti tablet pastinya wajib tahu nih beberapa tablet milik Xiaomi dengan spesifikasi yang apik. Beberapa Tablet Xiaomi Terbaru telah suport jaringan GSM dan koneksi internet 4G LTE. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan generasi pertama dan kedua tablet Xiaomi yang belum suport akan hal tersebut.




Kali ini XiaomiDev sendiri sudah merangkum beberapa tablet terbaik milik Xiaomi yang pantas untuk Mi fans miliki. Dengan sepesifikasi apik Tablet Xiaomi dibandrol paling mahal cuma 3 Jutaan. Sebuah harga yang terlewat murah mengingat beberapa tablet dari kompetitor Xioami dibandrol dengan harga jauh lebih mahal.


1. Xiaomi Mi Pad 4


Harga Xiaomi Mi Pad 4
















Harga Garansi Distributor
Ram 4GB/64GBRp 3.450.000
Ram 4GB/128GBRp 4.850.000.-

Xiaomi Mi Pad 4 ialah tablet Keren milik generasi ke empat Xiaomi yang datang dengan spesifikasi yang makin mempesona. Di mana tablet ini dibekali dengan pilihan Wifi Only dan Mode SIM dengan koneksivitas 4G Lte. Dimana keduannya tentu saja mempunyai selisih harga yang berbeda. Xiaomi Mi Pad 4 Merupakan tablet yang hadir untuk banyak sekali keperluan.


Desain yang apik juga menciptakan tablet yang satu ini mampu menjadi opsi yang sempurna. Jika ketimbang tablet Samsung terperinci Xiaomi Mi Pad 4 mempunyai harga yang jauh lebih hemat biaya dibandingkan kompetitornya tersebut. Desain apik dengan layar IPS berdimensi 8 inchi merupakan kelebihan smartphone yang satu ini.


Satu hal yang menarik yang lain bisa tampakdengan adannya Chipset Snapdragon 660 yang hendak di padukan dengan CPU Octa Core. Dimana perpaduan keduanya akan kian handal berkat adannya RAM dengan kapasitas meraih 4GB. Dimana kapasitas RAM 4GB pada suatu tablet merupakan hal yang sangat bagus.


Sektor lain yang mungkin akan menciptakan Mi Fans akan lebih jatuh cinta pada tablet yang satu ini ialah adanya kamera. Kamera 13 MP yang dibawanya memang terbilang kecil namun sungguh memiliki arti. Sedangkan dibagian belakang Mi Fans bakalan menjumpai kamera 5 MP. Sektor lain yang cukup apik yaitu adannya baterai 6.000 mAh.


2. Xiaomi Mi Pad 4 Plus


Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus
















Harga Garansi Distributor
Ram 4GB/64GBRp 3.666.00
Ram 4GB/128GBRp 3.850.000.-

Harga Tablet Xiaomi Selanjutnya akan di isi oleh Xiaomi Mi Pad 4 Plus. Dimana kali ini Xiaomi sudah memperlihatkan embel-embel beberapa fitur seperi adanya SIM. Fitur ini terbilang sederhana tetapi memiliki pengaruh besar sebab sekaligus membuat Tablet Xiaomi mempunyai jalan masuk konsksivitas yang semakin luas.


Secara rancangan terang Xiaomi Mi Pad 4 sanagt mempesona. Hadirnya faktor rasio layar 16:10 membutnya tampakmakin kece. Tak cukup hingga disitu pada bagian layar akan ada layar yang mempunyai bentang 10.1 inchi Dengan panel IPS berresolusi 1200×192 Pixels. Layar yang besar dengan gambar yang tajam menjadi cirikhas tablet keren yang satu ini.


Sedangkan untuk masalah dapur pacu akan ada chipset mediatek snapdragon 660 yang kan dipadukan dengan CPU Octacore dengan GPU Adreno 512. Perfomanya terang akan sanagt mempuni untuk sebuah tablet apalagi dengan adannya RAM dengan kapasitas 4GB yang mau mendukung kinerja multitaskingnya. Sektor lain yang mau turut mendongkrak perfomanya yaitu bab memori internal yaitu memori dengan opsi 64GB or 128 GB.


Akan ada peningkatan dari sektor baterai dimana akan ada baterai dengan kapasitas 8620 mAh yang siap menawarkan screen on time yang lebih lama. Sektor lain yang memikat pada bab kelengkapan lain dimana akan ada Wifi, Bluetooth, Gps dan USB type C. Perlu Mi Fans ketahui Xiaomi Mi Pad 4 Plus hadir dengan pilihan koneksi SIM dan Wifi Only. Untuk opsi Wifi Only terperinci lebih hemat biaya.


3. Xiaomi Mi Pad 3


Harga Tablet Xiaomi 4G
















Harga Garansi Distributor
Ram 4GB/64GBRp 4.200.000.-
Ram 4GB/64GB BekasRp 3.750.000.-

Xiaomi Mi Pad merupakan tablet kompak dengan aneka macam perbaikan dari generasi sebelumnya. Dimana tablet yang di pertama kali hadir pada april 2017 menenteng hal yang mempesona. Bahkan tablet keren yang satu ini memiliki harga yang terbilang cukup stabil. Baik untuk bekas maupun barunya masih banyak di minati Mi Fans.


Dimensinya masih mencerminkan beberapa tablet Xiaomi lainnya. Dimana dengan dimensinya yang tipis dan juga baterai yang lebar merupakan nilai lebih tablet ini. Dimensi layarnya sendiri bakalan ada layar dengan dimensi 7.9 inchi. Perfomanya yang unggul juga akan di berikan dengan adanya layar IPS dengan resolusi Full HD yang mempu menyajikan gambar dengan detail apik.


Untuk permasalahan tablet generasi ketigganya Xiaomi kali ini akan membekalinya dengan spesifikasi Chipset Mediatek MT8176. Dimana perfomanya akan di padukan dengan CPU Hexa Core yang bertenaga. Untuk kapasitas RAM sendiri sudah mengalami banyak kenaikan dibandingkan generasi sebelumnya dimana akan ada RAM 4GB untuk menunjang kegiatan multitaskingnya.


Masih sama dengan generasi sebelumnya tablet ini ialah tablet Wifi only dimana belum mampu terhubung sinyal GSM. Namun untuk fitur koneksivitas sendiri terbilang sungguh lengkap dimana akan ada Wifi, Bluetooth dan USB type C selaku koneksivitasnya. Sedangkan untuk baterai bakalan ada baterai jumbo 6.600 mAh yang juga mengalami banyak kenaikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.


4. Xiaomi Mi Pad 2


Harga Tablet Xiaomi Termurah
















Harga Garansi Distributor
Ram 2GB/16GBRp 3.350.000.-
Ram 2GB/64GBRp 3.750.000.-

Generasi kedua dari Mi Pad ini hadir dengan beberapa pembaharuan yang apik di aneka macam segi. Tablet yang diperkenalkan pada november 2015 ini hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik hati di masannya. Desainnya pun juga dibuat apik dengan desain tipis dan memiliki grip yang sangat pas di tangan.


Harga Tablet Xiaomi yang satu ini terperinci sudah mengalami beberapa penurunan jikalau dibandingkan dikala permulaan penjualannya. Dengan dimensi 7.9 inchi tablet keren yang satu ini akan menggunalan layar dengan dimensi 7.9 inchi. Dimana dengan dimensinya tersebut menciptakan tablet yang satu ini memiliki resolusi layar Full HD 1536X2048 Pixel. Bahkan dengan dimensinya yang lebar xiaomi juga akan membekalinya dengan kerapatan pixel 326 ppi. Dengan kata lain di sektor layar Xiaomi Mi Pad 2 sangat menjanjikan.


Kali ini Xiaomi membekali Harga Tablet Xiaomi dengan chipset Intel Atom dan CPU Quad Core. Dimana perfomanya yang menarik juga akan di barengi dengan adannya GPU kepetangan HD Grapik. Perfoma dapur pacunya yang tangguh juga akan di imbangi dengan adannya kapasitas RAM 2 GB, dengan kapasitas RAM 2 GB menjadikannya mempunyai kinerja multitasking yang apik. Perfoma dapur pacunya juga masih sungguh mampu di unggulkan.


Sektor lain yang menciptakan menjadi keunggulan pada Tab wifi only ini pastinya pada bagian koneksivitasnya. Dimana akan ada fitur koneksivitas mirip Wifi, Bluetooth dan USB type C yang bakalan melengkapi perfomannya. Hal lain yang membuatnya cukup menarik terperinci pada bab baterai alasannya akan ada baterai 6190 mAh.


5. Xiaomi Mi Pad 7.9


Xiaomi Mi Pad 7.9
















Harga Garansi Distributor
Ram 2GB/16GBRp 3.250.000.-
Ram 2GB/64GBRp 3.650.000.-

Xiaomi Mi pad 7.9 merupakan Tablet Xiaomi generasi pertama yang dibekali dengan banyak kelebihan. Tablet dengan dimensi layar 7.9 inchi ini akan dibekali dengan resolusi layar Full HD 1536X2048 pixel. Dimana layar tersebut merupakan layar dengan panel IPS LCD yang memiliki tampilan layar yang tajam dan warna yang akurat.


Tablet yang diperkenalkan pada bulan maret 2014 ini akan dibekali dengan sisitem android Jadul ialah tata cara android Kitkat yang mana belum ada pergeseran sampai dengan dikala ini. Meskipun demikian untuk suatu tablet pastinya hal tersebut bukanlah sebuah problem yang berati. Sedangkan untuk user interface sendiri akan berada di MIUI 7.


Untuk masalah bab dapur pacu sendiri akan ada memori internal 16 GB dan 64 GB untuk varian paling tingginya. Selain itu tablet pertama Xiaomi ini juga akan dibekali dengan RAM 2GB. Dengan kata lain spesifkasi Tablet ini masih sungguh mampu di unggulkan di tahun 2019. Dimana kinerja Dapur Pcu dan Multitaskingnya masih sungguh baiklah.


Sedangkan untuk sektor kamera juga akan ada kamera depan dengan lensa 5 Mp dan kamera belakang 8 MP. Sebagai sebuah tablet jelas datangnya kamera hanya memiliki fungsi aksesori saja. Sedangkan untuk bab koneksivitas sendiri terbilang cukup lengkap mirip adanya Wifi dan Bluetooth. Sama mirip tablet lainnya Xiaomi akan membekali tabletnya dengan baterai 6.700 mAh yang super irit..
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Xiaomi layar 6 Inchi MurahHarga Smatrwatch Xiaomi
Xiaomi Layar Super Amoled Xiaomi RAM 8GB Murah

Note :



  • Harga HP Xiaomi di atas mampu berganti di saat-waktu

  • Beda pedagang , berbeda pula harganya


Nah, itu beliau beberapa tablet Xiaomi keluaran modern yang mampu mi fans miliki dengan harga yang terjangkau. Beberapa tablet Xiaomi diatas merupakan tablet dengan perfoma yang apik. Layar lebar dengan baterai jumbo juga akan menjadi ciri khas tablet Xiaomi, selain pastinya hargannya yang sungguh dekat. Demikian berita menggenai Harga Tablet Xiaomi modern smoga bisa bermanfaat.



Advertisement