Gudang Informasi

Alamat Service Center Xiaomi Terdekat Di Seluruh Indonesia

Alamat Service Center Xiaomi Terdekat Di Seluruh Indonesia
Alamat Service Center Xiaomi Terdekat Di Seluruh Indonesia

Xiaomidev.com Ada puluhan service center Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa Xiaomi kian serius menjual produknya di Indonesia. Dengan adanya service center, maka akan memudahkan pengguna smartphone Xiaomi dalam melakukan perbaikan ataupun klaim garansi.


Kepopuleran ponsel pintar Xiaomi di Indonesia memang terus bertambah, sehingga diperlukan service center yang mampu menjadi solusi untuk perbaikan smartphone Xiaomi garansi resmi ataupun non-garansi resmi. Namun tidak semua hp Xiaomi non-garansi resmi mampu diperbaiki di service center, alasannya adalah cuma terbatas untuk beberapa seri saja.


Bagi yang berbelanja hp Xiaomi garansi resmi tidak perlu khawatir, sebab bisa melaksanakan perbaikan di service center Xiaomi secara gampang. Perbaikan tersebut meliputih penggantian mainboard, baterai, layar, kamera, speaker, dan aneka macam macam kerusakan yang lain. Biaya perbaikannya juga berbeda-beda, tergantung jenis kerusakan serta tipe handphone yang diperbaiki.


Xiaomi sendiri memiliki berbagai tipe handphone, mulai dari yang murah semarak sampai yang mahal. Semakin mahal handphone yang kalian miliki, pasti biaya perbaikannya lebih mahal. Namun untuk menentukan beberapa ongkos perbaikan serta penggantian sparepart, kami sarankan untuk datang langsung ke service center hp Xiaomi berikut ini.


Daftar Alamat Service Center Xiaomi Resmi 


Alamat Service Center Xiaomi TerdekatHampir disetiap kota ada service center Xiaomi. Nah untuk mengetahui alamat, nomor telepon, sampai jam kerjanya, silahkan simak info berikut ini.


class="footable_parent ninja_table_wrapper loading_ninja_table wp_table_data_press_parent semantic_ui ">
class=" foo-table ninja_footable foo_table_1929 ui table nt_type_ajax_table celled striped vertical_centered footable-paging-center">











Alamat diatas mampu berubah di saat-waktu, dan untuk memutuskan alamat service center Xiaomi terdekat, kalian bisa menelepon layanan hotline di nomor 0800-1-401558. Layanan tersebut tersedia dari pukul 09.00-18.000 waktu lokal.


Solusi paling tepat untuk memperbaiki hp Xiaomi yang rusak adalah tiba ke service center resmi. Biayanya mungkin lebih mahal dibandingkan service di kawasan non-resmi, tetapi hal tersebut bukan menjadi persoalan asalkan kita mendapatkan suku cadang original dengan mutu terjamin.


Sebelum tiba ke kawasan service center hp Xiaomi terdekat, kalian bisa terlebih dulu menelepon nomor telpon diatas untuk menentukan jam buka serta ketersediaan suku cadang dimasing-masing service center. Soal biaya perbaikan akan tergantung dari kerusakan.


Nantinya petugas service center aka apalagi dahulu mengecek garansi handphone kalian, apakah resmi atau non-resmi. Apabila masih tercover garansi, maka ongkos perbaikan dan penggantian sparepart akan gratis 100%, asalkan menyanggupi syarat dan ketentuan garansi resmi.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Charger Xiaomi OriginalHarga TV Xiaomi

Selama kerusakan bukan alasannya adalah aspek human eror, kami yakin kerusakan akan tercover garansi. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian datang ke service center Xiaomi terdekat dan berkonsultasi ke petugas soal kendala yang kalian alami. Cukup sekian isu xiaomidev.com kali ini, agar berfaedah dan mampu menjadi tumpuan.



Advertisement