Gudang Informasi

Cara Minimize Youtube Di Xiaomi Terbaru 2020

Cara Minimize Youtube Di Xiaomi Terbaru 2020
Cara Minimize Youtube Di Xiaomi Terbaru 2020

Cara Minimize Youtube Di Xiaomi –  Belum lama ini Youtube gres saja memperkenalkan Fitur terbarunya yakni picture-in-picture (PiP). Dimana dengan adanya fitur ini akan memungkinkan pengguna mampu menonton Youtube di jendela kecil di perangkat smartphone. Yang juga kamu bisa menjalankan aplikasi lain secara bersama-sama dengan mengerjakan Youtube sekaligus.


Kemudahan yang di tawarkan Youtube ini bisa di nikmati juga oleh kita para pengguna smartphone Xiaomi. Kemudahan ini akan semakin terasa jika mi fans sudah menggunakan sitem MIUI 11 dan juga android 10. Bagi kau yang masih menggunakan metode android atau MIUI lawas juga mampu kok menggunakan minimaze untuk menoton Youtube.


Selain menggunakan Fitur PIP yang telah di sediakan oleh Youtube mi fans juga bisa memakai fitur spesial dari Xiaomi adalah Split Screen. Dimana fitur ini akan mampu mengerjakan dua aplikasi secara serentak dalam satu layar yang mana secara otomatis layar akan terbagi menjadi dua. Kemudahan ini merupakan salah satu fitur spesial dari Xiaomi yang belum bisa mi fans dapatkan di ponsel pintar lain.


Tutorial Cara Minimize Youtube Di Xiaomi


Cara Minimize Youtube Di Xiaomi MIUI 11Dua cara tersebut mampu mi fans praktekan nantinya untuk bisa menonton youtube sekaligus memaikan sosial media lainnya. Hal ini juga sangat cocok buat kau yang suka nonton Live Streaming Acara Favorit kamu. Berikut Xiaomidev sudah merangkum ulasan Cara Minimize Youtube Di Xiaomi yang wajib mi Fans pahami.


1. Picture In Pitcure


Cara Minimize Youtube Di XiaomiCara Pertama yang wajib untuk mi fans coba yakni dengan cara Picture in Picture dimana cara ini cukup lah gampang. Namun dengan catatan untuk menggunakan cara ini mi fans harus menonton Youtube di Browser mirip Google Chrome. Karena hingga dengan dikala ini aplikasi Youtube belum mendukung fitur ini secara langsung.



  1. Buka Aplikasi Google Chrome di Smartphone Xiaomi

  2. Masuk Ke Youtube

  3. Cari Video yang mau di putar teruskan dengan buat Full Layar dengan klik pojok kanan Bawah Full Display

  4. Setalah Video berhasil di putar teruskan dengan tekan home Button

  5. Jika benar dengan otomatis Video akan mampu berputar di layar depan dan mi fans mampu mengerjakan juga aplikasi yang lain mirip IG, Wa, Facebook dan beberapa aplikasi lainnya.

  6. Untuk Membuat Video besar kembali mi fans bisa sentuh Video tersebut dan klik full Screen


Cara tersebut merupakan fitur Istimewa dari youtube dan mampu di gunakan di banyak sekali ponsel pintar lain selain Xiaomi. Sedangkan untuk membuat Youtube dari layar utama teman tinggal jentikan performa Video tersebut kearah bawah dimana nantinya akan menghilang secara otomatis. Mi Fans yang masih menggunakan MIUI dibawah 11 juga masih bisa menggunakan fitur Picture in Picture Tersebut.


2. Layar Split


Cara Minimize Youtube Di Xiaomi TerbaruFitur Spesial dari HP Xiaomi memang ada banyak salah satunya yaitu fitur layar split. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna membagi layar smartphone mereka untuk menonton Video Youtube dan satunya lagi membuka aplikasi yang lain. Berbeda dengan cara Picture in picture fitur ini akan membagi layar lebih lebar untuk menonton Video Youtube. Berikut ialah caranya.



  1. Masuk Ke sajian Home Button

  2. Nantinya akan terlihat aplikasi apa saja yang terbuka atau sedang di lakukan

  3. Lanjutkan dengan tap Layar Split pada bab kiri atas smartphone kamu

  4. Lalu pilih aplikasi Youtube, lalu seret ke bagian atas sampai muncul Video

  5. Pada bagian bawah mi fans bisa membuka beberapa aplikasi lain seperti Facebook dan Instagram


Layar split sendiri sudah ada semenjak Miui 9 dan bisa dipakai pada ponsel pintar Xiaomi tipe apa saja yang telah berada di MIUI 9 keatas. Cara ini sangatlah simple dan akan mempermudah kita menonton Video sambil bermain sosial media lainnya mirip Whatsaap dan juga Instagram.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara hapus akun Google di XiaomiCara Melihat Spesifikasi Hp Xiaomi
Cara menangani fingerprint Xiaomi yang tidak berfungsi  Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Itu ia beberapa cara gampang yang mampu kamu pakai untuk menonton Video Youtube dengan split screen dan juga picture ini pictur dimana cara tersebut akan makin mudah bagia mi Fans yang memang smartphonenya telah berjalan di MIUI 11. Demikian ulasan Xiaomidev kali ini menggenai “Cara Minimize Youtube Di Xiaomi” Semoga bisa bermanfaat.



Advertisement