Gudang Informasi

Cara Dark Mode Xiaomi Semua Tipe : No Root

Cara Dark Mode Xiaomi Semua Tipe : No Root
Cara Dark Mode Xiaomi Semua Tipe : No Root

Cara Dark Mode Xiaomi – Bagi kau mi Fans yang selalu Update menggenai pertumbuhan dunia Teknologi khususnya smartphone tentu saja sudah tidak asing lagi dengan ungkapan Dark Mode atau Night Mode. Bagi pecinta HP Xiaomi atau sering juga di sebut dengan Mi Fans yang ingin merasakan dark mode di smartphonenya sesungguhnya tidaklah susah. Ada beberapa cara untuk bisa menikmati dark mode di ponsel Xiaomi.


Dengan memakai fitur dark mode akan menciptakan penampilan HP kau menjadi hitam di beberapa sajian. Sebut saja di bagian setting, Tema, Panggilan, Instagram dan lain-lain akan terlihat memakai latar belakang yang hitam. Dengan tampilanya hp menjadi tema hitam terperinci akan lebih meminimalisir konsumsi baterai.


Fitur dark mode sendiri juga bisa di nikmati di berbagai layar ponsel pintar. Tak Hanya HP Xiaomi Dengan Layar Super Amoled saja yang bisa memakai fitur ini. Karena HP Xiaomi yang menggunakan layar IPS juga masih mampu menikmati Fitur Xioami terbaru yang satu ini.


Menggunakan dark mode dalam ponsel Xiaomi memang ada beberapa cara. Kali ini Xiaomidev akan memberikan beberapa bimbingan gampang supaya mi Fans mampu menikmati fitur dark mode di HP Xiaominya. Tak perlu memakai Versi MIUI terbaru untuk mampu menikmati fitur dark mode. Berikut adalah Tutorial Cara Dark Mode Xiaomi paling mudah.


Praktis Cara Dark Mode Xiaomi


Cara Dark Mode XiaomiUntuk menciptakan smartphone Xiaomi masuk dalam dark Mode sendiri cukuplah gampang. Namun cara ini baru mampu efektif jikalau HP Xiaomi kau memang telah berada Minimal di Sistem android 9 Pie dan juga telah ada MIUI 10 atau 11. Jika syarat wajib tersebut mampu di penuhi maka akan dengan Otomatis smartphone kau menikmati dark mode atau mode.Tutorial Mode Gelap Xiaomi



  1. Masuk Ke Menu Setting atau Setelan

  2. Lanjutkan Ke Menu Layar atau Tampilan

  3. Langsung tap Dark Mode atau Mode Gelap

  4. Tap aktifkan maka dengan otomatis tampilan akan berkembang menjadi mode gelap

  5. Selesai


Di menu ini selain bisa mengganti penampilan ke hidangan gelap Mi Fans juga mampu menciptakan pengaturan kapan smartphone masuk ke mode gelap. Dengan adanya fitur tersebut akan membuat lebih mudah sahabat yang ingin meminimalkan konsumsi baterai ponsel pintar di malam hari atau siang hari tergantung dengan acara yang dibentuk.


Mudah bukan cara mengaktifkan dark mode pada HP xiaomi, buat kau yang belum menerima Android 9 atau Miui 10 keatas mampu juga menikmati dark mode dengan memakai tema gelap. Mi fans mampu menggunakan “Cara Pasang Tema Pihak Ketiga” Untuk mampu menikmati fitur dark mode memakai tema. Demikian informasi XIAOMIDEV menggenai Cara Dark Mode Xiaomi kali ini agar bisa berguna.



Advertisement