Gudang Informasi

Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi Dan Kustomisasi

Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi Dan Kustomisasi
Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi Dan Kustomisasi

Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi – Xiaomi menjadi salah satu produsen smartphone paling banyak dipakai di Indonesia, harga yang murah dengan spesifikasi berkompetisi menjadi salah satu kelebihannya. Selain itu Xiaomi memberikan banyak keunggulan yang mungkin tidak dibawa ponsel pintar lain.


Bagi kau pengguna hp xiaomi tentu saja sudah tau betul dong bila smartphone yang satu ini tentu saja memiliki kamera yang apik di setiap tipenya. Selain itu hampir semua hp xiaomi modern juga dibekali dengan fitur watermark pada kameranya.


Watermark pada kamera Xiaomi akan memumculkan tulisan SHOT ON XIAOMI Series atau apalah itu selaku penanda bahwa jepretan kamera tersebut dari hp xiaomi. Sebagian mi fans mungkin akan cukup antusias dengan fitur tersebut atau justru sebaliknya akan merasa risih.


Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi


Cara Menghilangkan Watermark Kamera XiaomiMengetahui akan hal tersebut Xiaomi menawarkan fitur untuk menetralisir watermark pada semua seri smartphonennya baik yang kelas flagship maupun low budget. Buat mi fans yang masih galau untuk menon aktifkan fitur ini maka bisa membaca ulasan dari Xiaomidev.com berikut ini menggenai Cara Menghilangkan Watermark Kamera Xiaomi Dan Kustomisasi paling mudah.


1. Menghapus Watermak Kamera Xiaomi


Watermark Ori XiaomiCara untuk meniadakan watermark di kamera Xiaomi sendiri hampir semua tipe sama saja, bahkan untuk hp seperti Xiaomi Black Shark Series dan Pocophone juga mempunyai cara yang serupa. Berikut yakni tindakan yang harus di kerjakan untuk menetralisir watermark di kamera Xiaomi.



  1. Masuk ke fitur Kamera XiaomiPengaturan Kamera Xiaomi

  2. Tap sajian Pengaturan pada bab pojok kanan atasSetelan Kamera Xiaomi

  3. Lanjutkan ke hidangan Setelan KameraWatermark On Xiaomi

  4. Pilih menu atas sendiri Watermark

  5. Tap Watermark Perangkat untuk menonaktifkan watermark pada kameraTampilan Watermark Xiaomi

  6. Selesai, dan silahkan di coba niscaya watermark telah tidak muncul lagi


Praktis sekali bukan untuk menetralisir watermark pada hp xiaomi dimana cara diatas bisa xiaomidev praktekan pada Xiaomi Mi Note 10 di MIUI 12. Bagi pengguna lain juga sama saja cuma saja beberapa tampilan mungkin sedikit berlawanan.


2. Mengganti Watermark Kamera Xiaomi


Xiaomi KustomisasiSelain mampu mengubah watermark kau juga mampu loh melaksanakan kustomisasi dengan cara mengeditnya di menu pengaturan. Mi fans bisa mengganti dengan aneka macam kata sesuka hati pada hidangan editing tersebut, tetapi kamu hanya bisa mengubahnya dengan karakter saja.



  1. Masuk ke fitur Kamera Xiaomi

  2. Tap hidangan Pengaturan pada bab pojok kanan atas

  3. Lanjutkan ke hidangan Setelan Kamera

  4. Pilih hidangan atas sendiri Watermark

  5. Lalu pilih sajian Kustomisasi WatermarkKustomisasi Watermark Xiaomi

  6. Edit dengan kata yang kau suka

  7. Jika telah Simpan maka dengan otomatis akan timbul kustomisasi watermark yang kamu tuliskan


Buat mi fans yang suka lucu-lucuan maka fitur ini mampu di coba nih dimana kau mampu mengkustomisasi sesuai dengan impian kau. Cara ini juga bisa di praktekan pada semua tipe hp xiaomi baik MIUI model usang atapun modern, untuk menggunakan fitur tersebut juga tidak membutuhkan terusan ROOT jadi akan lebih aman saja.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Hapus Akun Google di XiaomiCara menghapus akun Mi
Cara Mengatasi Fingerprint XiaomiCara Minimize Youtube Di Xiaomi 

Itu beliau beberapa cara mudah untuk menghilangkan watermark pada Kamera xiaomi yang paling mudah dan cepat dimana cara-cara diatas tidak memperlukan jalan masuk rooting. Bagi sebagian orang watermark di kamera mungking akan cukup mengganggu alasannya menggambarkan arogansi atau sebaliknya namun watermark pada HP bisa untuk menandai ponsel pintar tersebut merupakan tipe apa.



Advertisement