Gudang Informasi

Harga Xioami Redmi K30 Pro Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Harga Xioami Redmi K30 Pro Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi
Harga Xioami Redmi K30 Pro Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Harga Xioami Redmi K30 Pro – Ditengah informasi kesehatan dunia yang sedang memprihatinkan Xiaomi tampaknya masih akan tetap memperkenalkan beberapa smartphone nya ke dunia. Salah satunya yakni Xiaomi Redmi K30 yang bakalan hadir dengan spesifikasi menarik di semua lini. Bahkan kalau di lihat dari berbagai faktor smartphone ini akan hadir layaknya sebuah Flagship milik Xiaomi.




Xiaomi Redmi K30 Pro sendiri ialah smartphone keren yang bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk kamu mi Fans. Kelebihan yang dibawa memang sangatlah menawan, sebut saja hadirnya chipset kelas atas adalah Snapdragon 865 yang powerfull dan juga hadirnya kamera yang mempuni di bab depan dan belakang. Berikut ialah Review Lengkap Harga Xiaomi Redmi K30 Pro selengkapnya.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi K30 Pro


Desain Dan Layar


Spesifikasi Xiaomi Redmi K30 ProMenerukan desain sebelumnya dari seri Redmi K series ponsel pintar ini juga akan mempunyai ciri khas dari adanya kamera pup up dibagian depan. Dimana dengan datangnya kamera pop up terang akan membuat penampilan layarnya menjadi sangat penuh dan lega.


Desain yang dibawa Xiaomi redmi k30 pro juga akan makin mempesona karena bagian belakang menggunakan konfigurasi kamera yang dibentuk mirip hiuruf X dan menjadikannya memiliki kesan berbeda dengan yang yang lain. Untuk material sendiri memakai material Gorilla Glass 5 dibagian belakang dan juga Gorilla Glass 5 di bagian depan untuk mempertahankan bagian layarnya.


Di bagian layar kita akan menjumpai ponsel pintar ini dibekali dengan layar yang lega dengan dimensi 6.67 INCHI. layar tersebut ialah layar dengan panel super Amoled yang mempunyai resolusi 1080 x 2400 pixels. Tampilan layar yang tajam dan superior pastinya akan membuatnya makin tampakPremium dan mempesona. Buat pengguna yang hobi bermain game dan menonton Video di smartphone maka Redmi K30 pro merupakan smartphone yang sungguh mengasikan untuk di gunakan.


Hardware


Gambar Xiaomi Redmi K30 ProLini dapur pacu menjadi salah satu keunggulan yang tidak terbantahkan dari Xioami K30 pro. Bagiaman tidak ponsel pintar ini akan dibekali dengan chipset kelas atas yakni Snapdragon 865 yang memiliki fabirkasi 7 nano meter. Selain itu perfomanya akan semakin mempesona dengan datangnya sumbangan cpu octa core bertenaga dan juga GPU Adreno 650 yang mau menambah tampilan grafisnya makin baik.


Selain memiliki hardware yang bertenaga Redmi K30 pro juga akan di bekali dengan perfoma yang mempuni di bagian mulittaskingnya. Hal ini di karenakan Xiaomi memberikan opsi memori RAM 6 GB, 8 GB dan 12 GB yang mampu di sesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Hal lain yang menawan ada pada bab memori internalnya yang menyedikan memori internal 128 GB dan 256 GB. Sangat di anjurkan menentukan varian tertinggi karena kali ini Xiaomi juga membekali slot MicroSD.


Untuk user interface sendiri Xiaomi Redmi K30 pro akan memakai MIUI 11 yang hendak semakin sempurna dengan adanya tata cara android 10 yang sudan ada di Redmi K30 pro ini. Di mana hal lain yang menawan bisa kita lihat pada sektor ini yang menciptakan penampilan antar wajah Xiaomi Redmi K30 Pro makin mempesona.


Kamera


Xiaomi Redmi K30 Pro BekasBagian kamera juga menjadi salah satu keunggulan yang dibawa, pasalnya akan ada 4 kamera dibagin belakang. Untuk susunan kameranya sendiri kamera belakang yang dibawa smartphone ini merupakan kamera utama 64 MP lensa Wide, 64 MP telephoto, 8 MP ultrawide dan 2 MP dept sensor. Dimana dengan susunan kamera tersebut menciptakan smartphone ini memiliki perfoma fotografi bak kamera profesional.


Berbagai mode fotografi yang di tawarkan akan membuat ponsel pintar ini mempunyai hasil bidikan kamera yang mempuni. Fitur mirip zoom dan foto macro jelas akan bisa kita temui pada Redmi k30 pro. Sedangkan untuk hasil perekaman video sendiri akan bisa merekam Video dengan resolusi 4K, sangat sesuai buat kamu yang kegemaran merekam video di smartphone.


Lini  lain mirip kamera depan akan semakin memperbesar perfomannya, dimana smartphone ini akan dibekali dengan kamera depan dengan fitur pop up. Dimana kesan Premium akan sungguh bisa kita temui pada ponsel pintar yang satu ini. Untuk kamera depan ini merupakan kamera dengan lensa wide 20 MP yang siap mengabadikan setiap moment foto selfi dengan sangat baik.


Koneksivitas


Xiaomi Redmi K30 Pro BekasDari lini koneksivitas kita akan menjumpai ponsel pintar dual SIM ini akan hadir dengan perfoma yang unggul karena dibekali dengan lini koneksivitas yang mempuni dan lengkap. Sebut saja adanya fitur koneksivitas wajib mirip Wifi, Bluetooth, Navigasi, Inframerah, NFC dan Sudah menggunakan fitur USB Type C. Fitur koneksivitas yang lengkap menjadikannya memang mampu di unggulkan di banyak sekali lini.


Sedangkan untuk bab Kelengkapan sendiri Xiaomi Redmi K30 Pro akan hadir dengan kelengkapan sensor yang memadai. Dimana mi fans bisa menjumpai ponsel pintar ini akan dibekali dengan sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass yang hendak menawarkan kemudahan bagi penggunannya.


Sedangkan untuk bab baterai menjadi salah satu kelebihan Xiaomi Redmi K30 pro pada bab baterai dimana ponsel pintar ini akan dibekali dengan baterai super jumbo yaitu 5.000 mAh. Dimana dengan kapasitas baterai sebesar itu smartphone ini bakalan dibekali dengan screen on time yang super usang. K30 pro juga akan dibekali dengan fitur pengisian cepat, yang mana menciptakan kamu ga perlu menanti lama hingga smartpone sungguh-sungguh terisi daya hingga penuh.


Spesifikasi Xiaomi Redmi K30 Pro


Harga Xiaomi Redmi K30 Pro









































































































































































Dimensi
Panjang168.72 mm
Lebar77.3 mm
Ketebalan10,4 mm
Berat222 gram
WarnaSilver, Blue, White, Purple
Layar
Panel LayarSuper AMOLED
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 395 ppi density
PelindungCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetQualcomm SM8250 Snapdragon 865
ProcessorOcta-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585)
GPUAdreno 650
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram6GB / 8GB / 12GB
Memori Internal128GB / 256GB
Memori EksternalNO
Kamera Belakang
Resolusi64 MP, f/1.9, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF, OIS

64 MP, (telephoto), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF, OIS, 3x optical zoom

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturDual-LED flash, HDR, pemandangan
Video4320p@30fps, 2160p@30fps, 1080p@30/120fps, 720p@960fps; gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.2, 27mm (wide), 1/3.4″, 0.8µm (POP UP)
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-grup band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
NFCAda
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSYes, with dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 5.000 mAh battery
Fast Charging
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Jika dilihat dari spesifikasi diatas maka bisa disimpulkan bahwa Xiaomi redmi K30 Pro ialah smartphone yang sangat mempuni di berbagai lini. Desain yang mempesona dengan kamera Pop Up serta perfoma dapur pacu kelas atas di tambah lagi dengan hadirnya kamera yang mirip kamera Profesional menjadi salah satu hal kenapa ponsel pintar ini sungguh pantas untuk kamu miliki. Namun sebagai catatan bahwa spesifikasi Redmi K30 pro diatas masih bisa berubah di saat-waktu alasannya adalah belum resmi hadir di Indonesia.


Daftar Harga Xiaomi Redmi K30 Pro
























Varian MemoryHarga Terbaru (CHINA)
Harga Xiaomi Redmi K30 Pro RAM 8/128 GBRp.
Harga Xiaomi Redmi K30 Pro RAM 12/128 GBRp.
Harga Xiaomi Redmi K30 Pro RAM 12/256 GBRp.
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut menggenai berapa harga Redmi K30 pro nantinya namun XIAOMIDEV.COM mampu memperediksi bahwa nantinya ponsel pintar ini akan dibandrol dengan harga 7 jutaan. Hal ini tidak heran mengingat Xiaomi black shark yang akan hadir dengan spesifikasi hampir sama akan di bandrol dengan harga 7 jutaan. Hal ini juga makin di kuatkan dengan banyaknya rumor menggenai bandrol harga resminya di Indonesia yang akan lebih dari 7 jutaan.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi K30Harga Xiaomi Redmi 8A Dual

Secara keseluruhan Redmi K30 PRO meruapakan ponsel pintar yang sungguh lengkap dan memiliki banyak faktor yang menjadi kelebihannya. Permasalahan yang muncul yaitu smartphone ini hadir sangat dekat spesifikasinya dengan beberapa smartphone sebelumnya milik Xiaomi. Sebut saja Xiaomi Blackshark series dan juga Xiaomi Mi 10 yang belum usang ini di perkenalkan.



Advertisement