Gudang Informasi

Hp Xiaomi 5G Murah Dan Modern 2020

Hp Xiaomi 5G Murah Dan Modern 2020
Hp Xiaomi 5G Murah Dan Modern 2020

Harga Hp Xiaomi 5G Terbaru 2020 – Perkembangan teknologi intenet saat ini memang telah mengalami perkembangan yang sungguh siginifikan. Ya, sesudah diluncurkanya teknologi internet 4G LTE sekarang dunia teknologi telah memperkenalkan sebuah trobosan gres jaringan intenet 5G. Jaringan internet dengan kecepatan 10 kali lipat dari jaringan 4G LTE ini nyatanya telah digunakan oleh beberpa vendor smartphone mirip Samsung, Huawei hingga Oppo dan juga Lenovo.


Nah, tak ketinggalan brand ponsel pintar asal China dengan nama Xiaomi ini juga nampaknya unjuk gigi dengan memperkenalkan beberapa smartphone modern mereka yang telah dibekali dengan teknologi jaringan internet 5G. Sebut saja Xiaomi Mi Mix 3 5G, ponsel android yang dirilis pada bulan Mei 2019 ini hadir dengan mengusung beberapa teknologi terbaru yang menyebabkan perfoma ponsel ini kian keren dan handal.




Xiaomi Mi Mix 3 dibekali dengan jaringan internet 5G yang memiliki kecepatan 5G (2+ Gbps DL). Hal ini pasti mutu internet dari ponsel ini kian tangguh dan juga tangguh. Apalagi untuk jangkauan harga Xiaomi Mi Mix 3 ini juga terbilang cukup terjangkau oleh sebagian masyarakat kita ini. Nah, untuk memiliki ponsel Xiaomi Mi Mix 3 5G ini kalian cuma perlu mengeluarkan dana sebesar 600 Euro atau sekitar Rp 9.5 jutaan.


Selain Xiami juga ada beberapa vendor ponsel pintar asal China yang sudah merilis suatu smartphone dengan teknologi jaringan internet 5G dengan harga yang cukup terjangkau. Namun untuk mendukung teknologi 5G, Xiaomi sendiri menyemartkan chip modem Qualcomm X50 dengan chipset Qualcomm terbaru Snapdragon 855. Dan untuk mengenali jenis Hp Xiaomi 5G Murah dan Terbaru, berikut ulasanya.


Daftar Hp Xiaomi 5G Murah dan Terbaru


HP Xioami 5G Murah dan Terbatru


1. Xiaomi Mi Mix 3 5G
















Harga Garansi Distributor
Ram 6GB/64GBRp –
Ram 6GB/128GBRp 600 Euro (Rp 9.5 Jutaan)

Seperti yang sudah kita bahas diatas, ponsel yang gres saja dirilis pada bulan mei 2019 ini memang memiliki banyak keunggulan, salah satunya di bidang teknologi internet. Sementara itu ponsel dengan nama Xiaomi Mi Mix 3 5G ini juga memeiliki perfoma yang cukup handal dan handal dalam bermultitasking. Dimana ponsel ini telah dilengkapi dengan suatu chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855.


Selain itu ponsel yang satu ini juga didukung dengan prosessor Octa-core serta menyemartkan pengolah grafis jenis Adreno 640. Alhasil Hp modern dari Xiaomi ini bisa melaksanakan game-game HD modern dengan tanpa hambatan tanpa perlu kawatir Hp ngelag. Tak sampai disitu saja ponsel Xiaomi Mi Mix 3 5G ini juga memberikan kapasitas ram yang cukup besar yaitu 6GB dan dilengkapi dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 128GB.


Xiaomi Mi Mix 3 5G juga hadir dengan menenteng tampilan ponsel yang cukup mempesona dan memukau. Diamana ponsel yang satu ini tampil dengan layar type Super AMOLED yang mempunyai ukuran diagonal 6.39 inches. Layar ini memiliki kedalaman sampai 16 juta warna dan sudah suport fitur Corning Gorilla Glass 5 dan HDR. Sementara itu layat yang dipakai juga bisa merespont lebih dari satu titik sentuhan jari tangan.


Layar Xiaomi Mi Mix 3 5G ini juga memperlihatkan kualitas layar dengan resolusi full HD 1080 x 2340 pixels. Layar tersebut mampu menciptakan kerepatan pixels sampai 403 ppi per inchi dan memiliki faktor ratio sebesar 19.5:9. Alhasil ponsel ini mampu memperlihatkan gambar dengan hasil yang lebih bening dan juga lebih jernih. Sehingga kalianpun akan lebih nyaman dalam bermain game maupun menonton film dengan menggunakan Hp Xiaomi 5G murah dan terbaru ini.


2. Xiaomi Redmi K20 Pro (Masih 4G LTE)


Xiaomi Redmi K20 Pro




















Harga Garansi Distributor
Ram 6GB/64GBRp 4.739.000
Ram 6GB/128GBRp 6.450.000
Ram 8GB/256GBRp –

Masih menjadi pertanyaan apakah Xiaomi Redmi K20 Pro ini telah dibekali dengan jaringan internet 5G? Akan namun menurut beberapa website beberapa ponsel yang dibekali jaringan interent 5G telah mengusung chipset Snapdragon 855. Begitu pula dengan ponsel terbaru dari Xiaomi yang sudah dirilis pada bulan Juni 2019 ini. Ponsel dengan nama Xiaomi Redmi K20 Pro ini juga tampaknya telah mengusung beberapa fitur terbaru yang lebih mutakhir dan lebih terbaru.


Selain itu ponsel ini juga hadir dengan menjalankan metode operasi Android Pie yang akan memperlihatkan tampilan antar wajah MIUI 10.Sementara di sektor dapur pacu ponsel ini juga sangat tangguh dan juga handal, pasalnya ponsel ini telah dibekali dengan prosessor jenis Octa-core dan menenteng chipset jenis Qualcomm SDM855 Snapdragon 855. Dan untuk mengoptimalkan perfoma dari ponsel ini Xiaomi juga melengkapi ponsel terbarunya ini dengan pengolah grafis jenis Adreno 640.


Alhasil ponsel ini pun akan semakin handal dalam melaksanakan setiap gamr HD modern yang mempunyai grafis yang tinggi tanpa harus kawatirn Hp ini ngelag. Nah para mi fans sejati, Xiaomi Redmi K20 Pro ini juga kabarnya akan menawarkan beberapa pilihan ram mulai dari ram 6GB hingga 8GB. Tak cuma itu saja, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan memory internal sebesar 64GB, 128GB dan 256GB.


Xiaomi Redmi K20 Pro juga dilengkapi dengan tiga buah lensa belakang yang beresolusi tinggi yaitu 48 Mp, 8 Mp dan 13 Mp. Kamera tersebut kian apik dengan adanya beberapa fitur kamera pelengkap seperti Dual-LED flash, HDR dan pemandangan yang hendak menciptakan hasil foto-foto kalian kian cantik dan kian keren. Nah, untuk masalah harga Xiaomi Redmi K20 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 350 Euro atau sekitar Rp 5.6 Jutaan.


3. Xiaomi Mi 9 Explorer (Masih 4G LTE)


Xiaomi Mi 9 Exporer












Harga Garansi Distributor
Ram 12GB/256GB530 Euro (8Rp 8.5 jutaan)

Hadir sebagai phablet, Mi 9 Explorer editinon ini mengusung layar seluas 6.39 inches dengan menenteng aspek ratio 19.5:9 dan mempunyai besaran rasio layar kebody mencapai 90.7 persen. Layar phablet ini dibungkus dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang membawa kedalaman warna hingga 16 juta warna. Dimana layar ponsel ini juga disokong dengan fitur-fitur keren mirip DCI-P3, HDR10 dan Corning Gorilla Glass 6.


Sementara itu layar phablet ini juga dibekali dengan resolusi full HD+ atau 1080 x 2340 pixels yang bisa menciptakan kualitas gambar lebih jernih dan lebih tajam dalam kepadatan yang meraih 403 ppi per inchi dan siap menyajikan tampilan yang lebih menawan. Bahkan permukaan layar ponsel ini sudah dibekali dengan kesanggupan multtouch responsif dan dibekali dengan lapisan pelindung anti gores dan kaca 3D Curved Glass.


Merambah pada sektor dapur pacu, dimana didalam Xiaomi Mi 9 Explorer ini sindiri di persenjatai dengan sebuah chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 dengan mengusung suatu prosessor Octa-core dengan top speed 2.8 GHz. Kinerja CPU 8 inti tersebut bahkan diperkuat dengan ram sebesar 12GB sehingga bisa menjalankan multitasking dan komputasi tanpa hambatan tanpa tangguh.


Selain itu Xiaomi Mi 9 Explorer ini juga mendukung visual grafis halus adalah GPU Adreno 640 yang siap menyajikan penampilan grafis yang mulus dan halus. Sementara itu sistem pengoprasian dari ponsel ini juga dijalankan dalam Xiaomi Mi 9 Explorer ini sendiri telah mendukung android 9 (Pie) dan tambahan antar tampang menarik MIUI 10. Untuk harga Xiaomi Mi 9 Explorer ini juga cukup mahal ialah sekitar 530 Euro atau sekitar Rp 8.5 jutaan.


4. Xiaomi Black Shark 2 (Masih 4G LTE)


Xiaomi Black shark 2
















Harga Garansi Distributor
Ram 8GB/128GBRp 6.999.000
Ram 12GB/256GBRp 9.780.000

Xiaomi Black Shark 2 ialah salah satu ponsel pintar android modern dari Xiaomi yang gres diluncurkan pada bulan Maret 2019 yang kemudian. Ponsel ini hadir dengan penampilan dan juga gaya yang lebih fress dimana ponsel ini hadir dengan mengusung layar seluas 6.39 inches dengan aspek ratio sebesar 19.5:9. Layar tersebut makin mempesona dengan mengusung panel AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman sampai 16 juta warna.


Tak hanya itu saja layar pada ponsel ini juga didukung dengan beberapa fitur keren yakni DCI-P3 100% dan Always-on display yang akan membuat tampilan ponsel ini makin mewah. Sementara itu layar pada ponsel ini juga akan menunjukkan resolusi full HD 1080 x 2340 pixels yang bisa menghasilkan gambar yang lebih jenih dan lebih tajam dengan kepadatan sampai 403 ppi per inchi. Akan namun belum diketahui apakah layar ponsel ini dilapisi dengan lapisan anti gores corning gorilla glass atau tidak.


Nah Mi fans, perfoma dari ponsel ini juga terbilang cukup tangguh dan juga handal dalam bermultitasking dan berkomputasi. Dimana didalam mesin ponsel ini telah tertanam apik sebuah chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 yang kabarnya mampu mendukung metode jaringan 5G. Sementara itu ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesso jenis Octa-core  serta dilengkapi dengan pengolah grafis jenis Andreno 640.


Untuk metode perngoperasian Xiaomi Black Shark 2 ini sudah menjalankan tata cara operasi android 9 (Pie) yang mau memperlihatkan tampilan antar tampang MIUI 10. Kaprikornus performa depan ponsel ini pun akan jauh lebih menawan dibandingkan dengan seri Xiaomi Black Shark seri pertamanya. Untuk harga Xiomi Black Shark 2 ini berkisar Rp 9.7 juta untuk versi Ram 12GB/256GB.


5. Xiaomi Mi 9T (Masih 4G LTE)


Xiaomi Black shark 2
















Harga Garansi Distributor
Ram 6GB/64GB300 Euro (Rp 4.8 Jutaan)
Ram 6GB/128GB

Resmi dirilis pada bulan Juni 2019 di Madrid, ponsel dengan nama Xiaomi Mi 9T ini hadir dengan perfoma yang lebih tangguh dan lebih tangguh dalam bermultitasking. Diaman ponsel yang satu ini hadir dengan mengusung suatu chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730 yang mampu diperkirakan mampu mensuport fitur jaringan internet 5G. Akan namun belum dikenali secara pasti apakah ponsel ini benar-benar mengusung fitur jaringan internet 5G atau tidak.


Selain itu Xiaomi Mi 9T ini juga dibekali dengan prosessor Octa-core yang memiliki top speed 2.2 GHz dan juga telah dilengkapi dengan pengoah grafis jenis Adreno 618 yang mampu menciptakan grafis yang mulus dan halus. Sementara itu pengoperasian ponsel Xiaomi Mi 9T ini sudah berlangsung pada tata cara operasi android Pie yang mau di percantik dengan penampilan antar paras MIUI 10.


Tak cuma itu saja kinerja ponsel ini juga akan kian tangguh dengan menanamkan Ram sebesar 12GB, sehingga dapat dipastikan ponsel ini mampu menjalankan game-game HD terbaru dengan lancar. Nah teman Mi fans, ponsel dengan nama Xiaomi Mi 9T ini juga memiliki desain yang cukup keren dimana ponsel ini dilengkapi dengan panel layar AMOLED capacitive touchscreen berskala 6.39n inchi dengan mempunyai kendalam hingga 16 juta warna.


Sementara itu layar ponsel ini juga akan menunjukkan resolusi full HD 1080 x 2340 pixels dengan faktor ratio 19.5:9. Selain itu ponsel Xiaomi Mi 9T ini juga mampu menghasilkan kepadatan layar hingga 403 ppi per inchi yang mampu menampilkan gambar dengan lebih jernih dan lebih tajam. Untuk harga Xiaomi Mi 9T ini juga nampaknay cukup tidak mengecewakan mahal ialah sekitar 300 Euro atau sekitar Rp 4.8 jutaan.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Hp Xiaomi TerbaruHP Xiaomi Murah Dibawah 1 Juta

Nah Mi fans, itulah beberapa Hp Xiaomi 5G Murah dan Terbaru ketika ini. Mungkin ponsel Xiaomi yang sungguh-sungguh sudah mengusung jaringan 5G adalah ponsel Xiaomi Mi Mix 3 5G yang dibanderol dengan harga sekitar 600 Euro atau skitar Rp 9.5 jutaan. Untuk ponsel Xiaomi yang lainya mungkin bisa dibilang belum mengusung fitur jaringan internet 5G, jadi kita tunggu saja kedatangan ponsel-ponsel dari Xiaomi dengan fitur jaringan 5G ini ya guys.



Advertisement