Gudang Informasi

Cara Menganalisa No Xl Sendiri Dengan Mudah Terbaru

Cara Menganalisa No Xl Sendiri Dengan Mudah Terbaru
Cara Menganalisa No Xl Sendiri Dengan Mudah Terbaru

Cara Mengecek No XL – Hidup di era kini rasanya akan membuat kita sungguh ketergantungan terhadap telepone seluler yang secara otomatis juga memerlukan nomor hp. Salah satu operator seluler yang menjadi pilihan bagi banyak warga Indonesia yakni XL, dimana operator seluler yang satu ini telah sejal usang hadir di Tanah Air.


Tak heran rasanya kalau kartu seluler XL sungguh banyak kita temui hingga dengan ketika ini pasalnya XL terbilang memanjakan penggunannya dengan layanan yang prima. Paket internet yang murah serta jaringan yang baik di seluruh penjuru Nusantara menjadi salah satu argumentasi kenapa pengguna kartu XL terbilang sangat setia dan terus kian banyak.




XL Axiata juga menawarkan aneka macam promo-promo menawan bagi penggunannya selain jalan masuk internet yang mudah mulai dari telephone dan sms yang mempunyai tarif relatif murah. Buat kau yang belum mencoba memakai XL maka sudah saatnya mencoba operator seluler yang kini juga telah menjadi bab dari Axis tersebut.


Bagi pengguna baru pastinya mengalami beberapa adaptasi salah satunya mereka belum hafal Cara Mengecek No XL Sendiri Dengan Mudah dan mudah. Oleh alasannya adalah itu dalam peluang kali ini Xiaomidev.com akan memberikan bimbingan menarik menggenai cara cek nomor XL dengan beberapa cara.


Urutan Cara Mengecek No XL


Cara Mengecek No XL SendiriAda beberapa langkah mudah untuk mengevaluasi nomor xl sendiri mulai dari metode sms hingga dengan memakai cara simpel mirip menghubungi nomor lain untuk mengetahui nomor kita. Nah ada beberapa cara gampang yang memang sangat wajib untuk kamu ketahui jikalau ingin mengevaluasi nomor xl kau sendiri.


1. Dial Number


Cara Mengetahui No XL SendiriCara cek no xl sendiri yang pertama dan paling gampang yaitu dengan menggunakan tata cara dial number, dimana cara ini mampu menjadi cara prioritas yang kamu lakukan apalagi dulu. Selain praktis kamu juga tidak perlu menggunakan kuota internet dan lainnya untuk bisa mengetahui nomor xl sendiri.



  1. Masuk ke hidangan panggilan pada hp kau

  2. Lanjutkan dengan ketik *123#

  3. Setelah itu lakukan call atau panggilan

  4. Setelah timbul POP dari XL lalu pilih nomor 7 ialah Info

  5. Lanjutkan dengan pilih nomor 2 yakni detail nomor xl pengguna

  6. Kamu mampu pilih no 1 untuk Cek Profile, lalu pilih opsi nomor 1 untuk Info Nomor XL

  7. Selain untuk memeriksa info nomor pengguna kau juga bisa cek pulsa, cek sisa kuota internet

  8. Cara baru yang paling gampang kau bisa lakukan panggilan ke *123*7*1*2# maka dengan otomatis kamu akan menjumpai informasi tentang nomor xl sendiri


Cara yang satu ini merupakan cara yang paling efektif untuk mampu kau lakukan ketimbang beberapa cara lainnya yang di sediakan oleh XL. Selain untuk mengevaluasi nomor pengguna kamu juga mampu untuk mengecek gosip yang lain seperti pulsa, kuota internet dan kala aktif kartu xl axiata kamu.


2. Aplikasi myXL




Cara selanjutnya yaitu dengan memakai aplikasi resmi dari xl axiata dimana xl sendiri memiliki aplikasi resmi untuk pengguna kartu xl. Dimana kamu bisa memakai aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan seperti menganalisa pulsa, membeli kuota internet XL dan layanan xl yang lain mirip juga mengecek nomor xl yang kamu gunakan.



  1. Download dan instal aplikasi MyXL

  2. Lanjutkan dengan buka aplikasi

  3. Lalu login dengan akun facebook saja

  4. Berikan izin aplikasi untuk mengakses kontak

  5. Lalu pada bagian depan aplikasi akan timbul info menggenai no hp pengguna


Cara ini mampu kamu lakukan dengan sangat mudah untuk pengguna IOS mampu mengunduhnya di appstore dan pengguna android mampu mengunduh aplikasi ini di Playstore secara gratis. Selain untuk memeriksa nomor pengguna kau juga bisa memakai cara ini untuk menganalisa sis kuota internet, sisa pulsa, beli kuota internet dan gosip promo dari xl.


3. Hubungi Call Center


Call Center XLLangkah selanjutnya ialah dengan menelepon call canter xl untuk menanyakan nomor yang sedang kamu gunakan. Dimana cara ini juga terbilang efektif saat kau dalam kondisi terdesak tidak mampu mengetahui nomor xl yang sedang kau gunakan.


Call center XL sendiri berada di nomor 818 dan 817 yang bisa kau hubungi dengan tarif Rp 350 per panggilan yang terbilang sungguh murah. Dimana pada saat panggilan kau hanya perlu menanyakan nomor yang sedang kau gunakan, kebanyakan kau cuma perlu menunggu sampai dengan operator siap untuk mendapatkan giliran dari Custemer lainnya.


4. Hubungi Nomor Terdekat


Cek Nomor XL SendiriCara Mengecek No XL Sendiri yang berikutnya yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor terdekat dengan maksud untuk bisa mengetahui nomor xl yang sedang kamu gunakan. Panggilan bisa berupa pesan online seperti wa atau sekedar miscall ke hp yang paling erat dengan hp kamu ketika ini.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Registrasi Kartu Indosat0856 Kartu Perdana Apa
Cara Cek Kuota IndosatCara Cek Nomor 3

Itu dia beberapa Cara Mengecek No XL Sendiri yang paling gampang dan sangat simple. Simak juga berbagi gosip menawan lainnya dunia teknologi hanya di xiaomidev.



Advertisement