Gudang Informasi

0821 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ?

0821 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ?
0821 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ?

0821 Kartu Perdana Apa – Ada aneka macam kartu atau no hp dengan awalan yang terasa sangat ajaib bagi kita. Bahkan rasa ingin tau yang datang terkadang bercampur dengan rasa khawtir atas nomor-nomor aneh yang terkdang berkomunikasi dengan kita, salah satu caranya yaitu dengan mencari info menggenai nomor misterius tersebut.


Sebut saja nomor dengan awalan 0821 dimana nomor ini memang kerap kita lihat namun masih banyak yang belum tau bila nomor ini nomor dari operator mana dan tempat mana. Untuk nomor hp dengan awalan 0821 sendiri ialah nomor dari operator seluler TELKOMSEL dimana nomor yang satu ini sudah tersebar di aneka macam kawasan di Tanah Air.


Tak heran rasanya jikalau nomor yang satu ini akan sering kita jumpai dan banyak dipakai lantaran telkomsel hadir dengan pengguna yang sungguh banyak di Indonesia. Jangkauan sinyal yang hampir merata di semua daerah serta sinyal yang menawarkan kestabilan baik untuk telekomunikasi maupun untuk susukan koneksi internet menjadi alasan utama kenapa banyak pengguna yang setia memakai Telkomsel.


Kebesaran Telkomsel di amini dengan Harga Paket Internet Telkomsel yang akrab dengan menawarkan banyak opsi paket internet murah sesuai kebutuhan penggunanya. Dalam potensi kali ini Xiaomidev.com akan memperlihatkan ulasan menarik menggenai nomor 0821 yang banyak di tanyakan belkangan ini.


Penjelasan Nomor 0821 Kartu Perdana Apa


0821 Nomor Apa & Wilayah ManaTak heran rasanya bila kamu bakalan menjumpai banyak nomor dengan awalan nomor 0821 lantaran kartu ini ialah kartu perdana Telkomsel yang sudah terkenal mempunyai banyak pengguna. Dimana nomor ini juga banyak dipakai di aneka macam kawasan seperti Jakarta dan lainnya, berikut yakni hal terkait nomor 0821.















































Nomor OperatorKeterangan
0821TelkomselsimPATI
0822TelkomselsimPATI
0823TelkomselKartu As
0852TelkomselKartu As
0813TelkomselHalo
0811TelkomselHalo
0812TelkomselHalo

Saat melihat tabel diatas pastinya kita sudah terlihat bahwa kebanyakan nomor hp dengan awalan 082 ialah kartu dari operator seluler Telkomsel. Dimana operator seluler Telkomsel sendiri berisikan Kartu Halo, Kartu as dan simpati. Sedangkan untuk Nomor 0821 sendiri ialah nomor dari simpati.


.Dengan mengetahui nomor tersebut pastinya ada banyak laba yang di dapatkan seperti tarif murah untuk telepone sesama operator atau juga sms. Meskipun hal tersebut mualai di tinggalakan dan di ganti dengan pesan online ataupun telepone.


Untuk tarif telephone Telkomsel sendiri Rp 109/5 detik selama 60 detik untuk berikutnya Rp 32/5 detik selama 60 detik. Dimana denah ini akan terus berulang berulang. Namun untuk hari ahad sendiri berlawanan adalah  Rp192/10 detik selama 300 detik untuk berikutnya Rp 0/menit selama 600 detik sketsa ini juga akan berulang terus.


YouTube video


Sedangkan untuk tarif sms sendiri Telkomsel mematok tarif Rp 350 per sms dimana bagan ini tetap di haru apapun. Memang lebih hemat biaya menggunakan chating online untuk berkomunikasi, sedangkan untuk tarif internet sendiri Rp 120 per kb jikalau kau tidak memakai bagan paket internet yang di tawarkan Telkomsel.


Buat kau pengguna kartu telkomsel juga wajib nih untuk memakai aplikasi resmi dari telkomsel dengan mengunduhnya di playstore untuk pengguna android dan juga App store untuk pengguna IOS. Dengan memakai aplikasi ini pengguna kartu telkomsel akan menerima aneka macam hal menawan seputar kartu Telkomsel.




Dengan menggunakan aplikasi mytelkomsel kau juga nanitnya akan diberikan fasilitas selain isu promo yang berlaku kamu juga bisa mengenali hal mempesona yang lain seperti layanan dan fitur yang ditawarkan oleh telkomsel. Untuk memakai aplikasi my telkomsel kau hany perlu login dengan kartu telkomsel yang sedang kamu gunakan ketika ini. Dengan artikel diatas tentu saja telah menjawab pertanyaan menggenai 0821 kartu perdana apa.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Registrasi Kartu 3Cara Unreg Kartu 3
Cara Cek Kuota IndosatCara Cek Nomor 3

Sudah jelas bukan bila nomor 0821 ialah Preflix dari simPati atau telkomsel yang sudah terdapat di berbagai kawasan. Dengan memahami dari operator mana kamu juga mampu berhati-hati atau menanykan dengan mudah kalau terjadi kejahatan seperti penipuan dengan memakai nomor tersebut. Sekian isu dari Xiaomidev kali ini semoga bisa menambah pengetahuan kamu menggenai nomor preflix di Tanah Air.



Advertisement