Gudang Informasi

Cara Membersihkan Sampah Di Hp Xiaomi All Type

Cara Membersihkan Sampah Di Hp Xiaomi All Type
Cara Membersihkan Sampah Di Hp Xiaomi All Type

Cara Membersihkan Sampah Di HP Xiaomi – Memiliki HP dengan spesifikasi handal memanglah idaman siapa saja. Namun saat hal tersebut belum mampu menjadi kenyataan tentu saja kita mesti bersabar dan menunggu waktu yang sempurna.


Kusus pengguna hp xiaomi sendiri kau sudah mampu memiliki hp dengan spesifikasi apik dengan bandrol harga cukup dekat. Sebut saja Xiaomi Redmi Note 9 yang sudah mempunyai perfoma apik dengan bandrol harga yang cukup akrab.


Namun sehebat apapun smartphone kamu tetap saja akan memiliki sampah atau chache yang wajib untuk di bersihkan. Pada umumnya chache atau sampah ini memiliki ukuran yang cukup besar loh.


Selain itu sampah pada smartphone juga akan banyak memperngaruhi kenerja ponsel pintar apalagi kalau smartphone tersebut tidak telah minim memori penyimapanan. Makara otomatis kita harus membesihkan data sampah yang ada di ponsel pintar tersebut.


Untuk membersihkan sampah kita bisa menggunakan fitur yang ada di smartphone itu sendiri atau mampu juga menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut Xiaomidev.com sampaikan kusus menggenai bagaimana Cara Membersihkan Sampah Di HP Xiaomi yang wajib kamu ketahui.


Cara Membersihkan Sampah Di HP XiaomiCara Membersihkan Sampah Di HP Xiaomi



1. Gunakan Aplikasi Bawaan Xiaomi


Setidaknya ada dua cara yang mampu mi fans gunakan untuk meniadakan aneka macam sampah dan file yang tidak berguna di ponsel pintar xiaomi. Dimana langkah-langkahnya mampu kamu lihat pada tutorial berikut ini.Cache HP Xiaomi



  1. Masuk atau buka ke aplikasi Keamanan

  2. Lanjutkan dengan tap Pembersih

  3. Maka dengan otomatis aplikasi akan melakukan Scan kepada sampah atau chache

  4. Jika telah selesai teruskan dengan tap Clean Up dengan total sampah yang ada

  5. Setelah itu dengan otomatis aplikasi akan menghapus sampah yang terbaca


Cara yang pertama ini di sinyalir merupakan cara paling gampang untuk meniadakan sampah yang ada di ponsel pintar Xiaomi kamu. Dengan memakai aplikasi bawaan dari Xiaomi pastinya akan makin menghemat ruang penyimpanan memori ponsel pintar kamu.


2. Gunakan Aplikasi Tambahan


Langkah selanjutnya untuk meniadakan sampah dan file penggangu di ponsel kamu adalah dengan memakai aplikasi tambahan. Dimana aplikasi pelengkap ada berbagai salah satunya yakni aplikasi All in one Toolbox.




Kamu cuma perlu masuk ke aplikasi ini sesudah sukses nanti di Instal untuk selanjutnya kamu buka dan pilih sajian bersihkan. Dimana dengan otomatis aplikasi akan membersihkan dan meniadakan aneka macam cache yang ada di smartphone tersebut.


3. Menu Setting Atau Setelan HP Xiaomi


Kamu juga mampu membersihkan sampah pada hp Xiaomi di sajian setelan dimana cara ini terbilang cukup gampang tetapi hampir sama dengan cara pertama. Dimana intinya cara yang satu ini sebenarnya sama saja.Hapus Sampah HP Xiaomi



  1. Masuk Ke menu setelan

  2. Cari hidangan Penyimpanan

  3. Scrol Kebawah pilih Pembersih

  4. Otomatis smartphone akan melaksanakan scan

  5. Jika sudah simpulan pilih hidangan Clean Up

  6. Otomatis smartphone akan meniadakan berbagai file sampah


Praktis sekali bukan untuk melakukan pembersihkan di hape Xiaomi kau. Dimana cara ini mungkin cuma mampu kita jumpai di HP Xiaomi saja.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Menampilkan Info Pemilik XiaomiCara Menghemat Baterai Xiaomi 
Cara Reset Hp XiaomiCara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sekolah Dasar 

Itu ia beberapa cara mudah yang wajib untuk bisa kamu lakukan kalau memang ingin membersihkan ponsel pintar dari file sampah dan sebagainya. Dimana cara paling gampang dan simple jelas bisa menggunakan cara pertama sebab memakai aplikasi yang telah ada di hp xiaomi itu sendiri.



Advertisement