Gudang Informasi

Isyarat Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya Terbaru 2020

Isyarat Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya Terbaru 2020
Isyarat Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya Terbaru 2020

Kode Rahasia Xiaomi – Xiaomi menjadi salah satu merek smartphone terkemuka asal China yang cukup terkenal di Negara kita. Selain mempunyai spesifikasi yang handal dalam bermultitasking, harga Hp Xiaomi ini juga cukup terjangkau bagi sebagian masyarakat kita. Tak cuma itu saja, Hp Xiaomi ini juga dilengkapi dengan aneka macam macam fitur serta teknologi yang canggih.


Memiliki suatu ponsel ponsel pintar memang telah hal yang sangat umumdi jaman yang serba teknologi mirip ini. Jadi bisa dikatakan smartphone ialah gadget yang wajib untuk dimiliki. Ya, selain fungsinya, sebagai alat komunikasi layarknya suatu Hp biasa, namun ada banyak lagi yang bisa kalian lakukan cuma dengan sebuah smartphone digenggaman.


Dengan ponsel pintar android kalian mampu bermain game, internetan, menyimak musik, kamera, menciptakan video, dan masih ada banyak lagi yang biasa kalian lakukan dengan smartphone yang kalian miliki. Saat ini game dan menciptakan video dengan aplikasi Tik Tok misalnya, memang sungguh diminati oleh golongan remaja.


Kaprikornus tak heran bila ketika ini banyak bawah umur berkumpul untuk bermain game, maupun banyak vidoe-video aksi para sampaumur yang lucu dan kocak di medsos. Hal inilah yang menimbulkan mereka berlomba-lomba dalam berbelanja ponsel pintar yang mampu digunakan untuk bermain game dan membuat video lucu.


Namun, jikalau bisa kami sarankan Xiaomi lah yang tepat untuk kalian. Pasalnya selain mempunyai spesifikasi yang mempuni harga Hp Xiaomi ini pun terbilang cukup murah dan terjangkau. Sementara itu bagi anda para pengguna Hp Xiaomi ada beberapa isyarat rahasia yang perlu kalian ketahui fungsinya. Dan berikut yaitu Kode Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya.


Kode Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya


Kode Rahasia Xiaomi


Seiring berjalanya waktu Xiaomi memang mampu mencuri perhatian masyarakat kita dengan menunjukkan produk-produk smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi tetapi dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah dan terjangkau. Selain itu, Hp Xiaomi juga memiliki berbagai macam fitur keren yang lebih mutakhir.


Sehingga Hp merek Xiaomi tidak kalah bagusnya dengan smartphone-ponsel pintar android merek lainya seperti Samsung dan Huawei. Nah, untuk anda para pengguna Hp merek Xiaomi memang ada beberapa aba-aba rahasia yang perlu kalian ketahui dengan jelas fungsinya. Dan berikut yaitu Kode Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya.



  1. *#*#64663#*#* – Kode yang paling utama khusus pengguna Xiaomi. Ada 27 indikator untuk mengevaluasi apakah Xiaomi kamu mengalami kerusakan atau tidak.

  2. *#06#* – Kode lazim untuk memeriksa IMEI sebuah smartphone tergolong juga Xiaomi.

  3. *2767*3855#  – Kode ini ialah aba-aba untuk hard reset Xiaomi. Tolong pertimbangkan apalagi dulu semebum menggunakanya, sebab bisa menghapus semua data di memory internal bahkan juga aplikasi metode.

  4. *#*#4636#*#* – Cek status informasi seperti baterai dan aplikasi berlangsung.

  5. *#*#273282*255*663282#*#* – Kode ini berfungsi untuk membuat cadangan/back up file di Xiaomi contohnya foto, video, dan lain-lain. Jika kalian tidak memerlukanya maka sebaiknya tidak mengunakan instruksi ini.

  6. *#*#197328640#*#* – Khusus untuk service center, untuk mengaktifkan test mode pada Hp Xiaomi.

  7. *#*#1111#*#* – Berfungsi untuk menyaksikan model FTA.

  8. *#*#1234#*#* – Kode ini dipakai untuk melihat versi Firmware di Xiaomi.

  9. *#*#232339#*#* – Untuk test Wireless LAN pada setiap jaringan Wifi yang telah terhubung dengan Hp Xiaomi.

  10. *#*#0842#*#* – Berfungsi untuk mengevaluasi LCD backlight dan juga tes getar atau vibrator.

  11. *#12580*369# – Kode yang digunakan untuk menyaksikan isu jenis part atau hardware dan software yang ada di Hp Xiaomi.

  12. *#*#2664#*#* – Kode yang digunakan untuk test touchscreen pada Hp Xiaomi. Bisa kalian gunakan jika layar pada ponsel Xiaomi anda sudah tidak responsive.

  13. *#9900# – Kode yang berfungsi untuk masuk mode sistem dump OS Android.

  14. *#9090# – Kode yang berfungsi selaku Diagnostic Cofiguration testing.

  15. *#*#34971539#*# – Kode yang dipakai untuk mengenali rincian informasi kamera pada Xiaomi.

  16. *#872564# – Kode yang digunakan untuk usb login control.

  17. *#*#7780#*#* – Kode yang berfungsi untuk reset pengaturan pabrik.

  18. *#*#7594#*#* -Kode yang berfungsi untuk aktifkan mode end call / akhiri telepon dengan menekan tombol power.

  19. *#*#8255#*#* – Kode untuk mengerjakan layanan g talk monitor.

  20. *#*#232338#*#* – Kode yang dipakai untuk menyaksikan Wifi MAC address.

  21. *#*#1472365#*#* – Kode yang dipakai untuk test GPS Xiaomi.

  22. *#*#232331#*#* – Kode yang berfungsi untuk test Bloetooth pada Hp Xiaomi apakah masih berfungsi atau tidak.

  23. *#*#0588#*#* – Kode yang dipakai untuk test sensor Proximity Xiaomi.

  24. *#*#0*#*#* – Kode untuk test layar LCD Xiaomi.

  25. *#*#2663#*#* – Kode untuk melihat versi layar sentuh atau touchscreen Hp Xiaomi.

  26. *#*#3264#*#* – Kode yang digunakan untuk menyaksikan versi RAM Xiaomi.

  27. *#*#2222#*#* – Kode untuk menyaksikan pta hardware model.


Itulah beberapa aba-aba diam-diam Xiaomi yang perlu kalian ketahui selaku penguna Hp merek Xiaomi. Dengan aba-aba-arahan ini kalian akan bebas mengencek dan mengenali segala bentuk aspek tentang Hp dengan merek Xiaomi tersebut. Namun ada arahan yang perlu kalian perhatikan yakni aba-aba *2767*3855#, yaitu arahan yang dipakai untuk hard reset Hp Xiaomi.


Untuk isyarat tersebut kalian harus benar-benar memperhatikanya sebelum menggunakannya. Pasalnya kode tersebut dapat menghapus semua data di memory internal sampai juga tata cara aplikasi pada Hp Xiaomi. Nah teman Mi fans, demikianlah informasi modern dari kami tentang Kode Rahasia Xiaomi Beserta Fungsinya. Semoga berita ini bermanfaat bagi kalian semua dan terus baca artikel modern dari kami mengenai Cara cek power bank Xiaomi Asli Atau Palsu.



Advertisement