Gudang Informasi

Cara Ganti Nomor Whatsapp Tanpa Harus Ganti Akun

Cara Ganti Nomor Whatsapp Tanpa Harus Ganti Akun
Cara Ganti Nomor Whatsapp Tanpa Harus Ganti Akun

Cara Ganti Nomor WhatsApp – Seperti yang kita pahami WhatsApp yakni suatu aplikasi messaging yang paling banyak dipakai saat ini. Dan dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan lebih gampang dalam mengirim pesan tulisan, gambar maupun video ke sahabat ataupun saudara anda.


Selain itu, WhatsApp juga ialah salah satu aplikisi pesan yang berbasis nomor Hanphone anda. Kaprikornus jika anda sudah tidak mempunyai nomor Hp ini, maka anda terpaksa harus mengubah akun WhatsApp.




Meski dimikian ada beberapa cara untuk mengubah nomor WhatsApp tanpa mesti mengganti akun. Hal ini dilakukan dengan cara menggunakan beberapa fitur WhatsApp yang bisa memverifikasi nomor gres sebelum anda mengubah nomor.


Untuk memakai fitur ganti nomor ini tidak akan mengubah akun anda. Akan namun informasi akun, tergolong profil anda, grup yang anda telah bergabung, serta setelan prifasi tidak akan berganti meski anda telah mengubah nomor WA anda.


Selain itu, asosiasi nomor Hp lama anda akan terhapus, sehingga kontak anda akan melihat nomor Hp gres anda. Bahkan riwayat chat anda akan tetap tersedia di nomor telepon baru ini, dengan catatan anda tidak menggati smartphone.


Nah untuk anda yang ingin menggati nomor WhatsApp pada ponsel pintar anda, ada bebeapa langkah yang perlu anda amati. Dan berikut yakni cara ganti nomor AhatsApp tanpa mesti ganti akun terbaru dikala ini.


Cara Ganti Nomor WhatsApp


ara ganti nomor whatsapp


Untuk sekedar isu bagi kalian semua, semestinya sebelum anda mengganti nomor WhatsApp lebih baik tentukan terlebih dahulu bahwa nomor telepon gres anda bisa menerima pesan SMS, panggilan dan juga memiliki koneksi internet.


Selain itu, pastikan juga nomor telepon lama anda ketika ini terverifikasi di WhatsApp. Dan kamu mampu menyaksikan nomor manakah yang terverifikasi dengan membuka WhatsApp – Tombol Menu – Setelan – Profil.


Selain itu, dikala anda mengubah nomor telepon WhatsApp, daftar kontak kalian tidak akan diberikan berita secara perorangan mengenai penggantian nomor ini. Dan cuma kontak yang bergabung dengan grup yang serupa dengan kau saja yang hendak menyaksikan bahwa kau ganti nomor.


Makara dalam hal ini kami sarankan biar kau informasikan terhadap daftar kontak teman bahwa kamu akan mengganti nomor sebelum lewat proses ini. Dan berikut yaitu cara ganti nomor WhatsApp tanpa mesti ganti akun apalagi dahulu.


1. Siapkan Nomor


Langkah pertama yang perlu anda lakukan untuk mengubah nomor WhatsApp anda yaitu dengan menyiapkan nomor baru anda. Setelah nomor baru anda telah aktif kini saatnya nomor gres anda kita hubungkan dengan aplikasi whatsApp di smartphone anda.


2. Proses Ganti Nomor


Pada langkah kedua untuk mengubah nomor whatsapp bantu-membantu sungguh mudah, pasalnya pihak whatsapp sendiri sudah menawarkan fiturnya. Namun kerap kali masih saja ada yang galau, dan berikut yakni cara ganti nomor whatsapp.



  • Pertama silahkan buka aplikasi WhatsApp di Hp anda.

  • Selanjutnya klik titik tiga pada pojok kanan atas lalu pilih Setelan.Setelan

  • Pada sajian sehabis, silahkan klik Akun lalu pilih Ganti Nomor.

  • Pada halaman awal ganti nomor, silahkan klik Next.

  • Selanjutnya silahkan masukan nomor baru (atas) dan nomor lama (bawah) WhatsApp anda, sesudah itu klik Next.ganti nomr

  • Selesai.


3. Beritahukan Kontak


Dan setelah proses ganti nomor WhatsApp anda tamat sekarang saatnya anda memberitahukan terhadap kontak sahabat-teman anda bila anda sudah mengubah nomor whatsapp anda. Hal ini memang terbilang cukup penting, pasalnya jika salah satu kontak whatsapp anda ingin chat, maka orang tersebut akan tahu jikalau anda sudah menggati nomoe anda.


Nah untuk mengumumkan kontak baru anda ke teman-sahabat di kontak anda, berkut adalah beberapa cara gampangnya berikut informasinya.



  • Pada tahap selanjutnya, anda tinggal menentukan menginformasikan kontak anda atau tidak. Dan jikalau dia silahkan anda aktifkan toggle dan pilih tipe yang anda inginkan.

  • Berikutnya lakukan verifikasi nomor WhatsApp gres, dan silahkan cek SMS kalau nomor tersebut beda Hp dengan aplikasi WhatsApp. Tapi jikalau nomor tersebut berada dalam 1 Hp dengan WA, maka akan melakukan verifikasi secara otomatis.

  • Nah, jika anda menentukan menginformasikan kontak whatsapp, maka tampilanya akan mirip gambar dibawah ini.Kontak baru

  • Selesai dan nomor whatsapp anda sudah ganti dengan yang gres.


Nah itulah beberapa cara ganti nomor whatsapp tanpa harus ganti akun. Dengan langkah-langkah diatas diharapkan anda akan lebih mudah dan lebih singkat ketika melakukan perubahan nomor WhatsApp anda.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Al Quran AndroidCara Melihat Spesifikasi Hp Xiaomi
Aplikasi Nonton Bola LiveAplikasi Kesehatan Keluarga

Demikian info yang dapat kami sampaikan agar mampu berguna bagi kalian semua. Dan terus simak ulsan postingan modern dari kami perihal harga gres Hp Xiaomi serta isu mengenai gadget tanah air modern dan ter- up to date.



Advertisement