Gudang Informasi

Harga Xiaomi Mi Alpha Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi Alpha Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi Lengkap
Harga Xiaomi Mi Alpha Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi Alpha – September 2019 yang kemudian Xiaomi telah memperkenalkan sebuah smartphone bakir terbaru mereka yang diberi nama Xiaomi MI Aplha. Ponsel ini hadir dengan beragam fitur dan juga teknologi canggih yang hendak membuat ponsel androis ini menjadi lebih mutakhir dan keren.


Tak cuma itu saja, ponsel ini juga hadir dengan performa body yang lebih fress dan lebih elegant. Dimana ponsel ini telah mengusung ukuran layar yang lebar, sehingga akan menciptakan kalian lebih nyaman dalam memakai ponsel ini utamanya ketika menonton film maupun bermain game dengan ponsel ini.




Xiaomi Mi Alpha juga memiliki fitur-fitur mutakhir yang bisa kalian gunakan. Misalnya saja, ponsel ini dilengkapi dengan tiga buah lensa kamera utama dengan resolusi yang tinggi serta bisa menangkap objek dengan cukup cepat. Selain itu, hasil rekaman video dari ponsel ini juga sungguh bagus dan sungguh tajam.


Disisi lain, ponsel ini juga berjalan dengan tata cara operasi android 10 yang mau menampilkan penampilan antar paras MIUI 11 yang pastinya akan lebih keren. Namun sayang, untuk baterai ponsel ini cuma menggusung baterai dengan kapasitas 4050 mAh. Nah mau tahu lebih lengkap perihal ponsel ini? yuk kita simak ulasan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Alpha berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Alpha


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Alpha


Desain & Layar


Dari desain ponsel Xiaomi Mi Alpha ini memang tampakcukup menawan. Dimana ponsel android ini mempunyai desain yang lebih dinamis dan lebih tipis ketimbang rancangan Hp Xiaomi yang lainya. Tak cuma itu saja, pada bingkai ponsel ini juga telha memakai paduan dari tintanium dan menggunakan keramik pada strip belakang ponsel ini.


Tak hanya itu, ponsel pandai garapan Xiaomi ini juga dilengkapi dengan layar type Flexible Super AMOLED yang mampu menciptakan resolusi sebesar 2088 x 2250 pixels. Sementara itu, layar dengan ukuran nyaris 8 inchi ini juga mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga 388 ppi per inchi dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna.


Layara touchscreen yang digunakan ponsel ini memang cukup menarik. Pasalnya, layar ponsel Xiaomi Mi Alpha ini mampu memperlihatkan tampilan gambar yang sungguh bening dan tajam. Sehingga akan membuat kalian lebnih tenteram dalam memakai Hp terbaru dari Xiaomi tersebut. Lantas berapakan harga Xiaomi Mi Alpha ini?


Perfoma


Perfoma Xiaomi Mi Alpha


Sebelum kita membicarakan mengenai harga Xiaomi Mi Alpha kita akan mengulas terlebih dahulu perihal perfoma dari ponsel pintar yang satu ini. Ya, ponsel modern garapan Xiaomi ini hadir dengan perfoma hardware yang cukup tangguh. Dimana Xiaomi Mi Alpha ini sudah mengusung sebuah chipset jenis Qualcomm SDM855 Snapdragon 855+.


Tak cuma itu saja, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan sebuah prosessor jenis Octa-core (1×2.96 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485) yang akan dipadukan dengan pengolah grafis jenis Adreno 640 (700 MHz). Hal ini tentu akan menciptakan perfoma ponsel ini makin tangguh dan handal dalam melaksanakan setiap konten dengan grafis yang tinggi.


Terlebih Xiaomi Mi Alpha ini juga akan diperkuat dengan RAM yang berkapasitas 12GB dengan memory internal 512GB. Dengan RAM sebesar ini, pastinya Xiaomi Mi Alpha ini mampu melaksanakan berbagai macam game android modern yang mempunyai grafis yang tinggi.


Disisi software, ponsel Xiaomi Mi Alpha ini juga terbilang cukup keren, dimana ponsel ini sudah berlangsung dengan tata cara operasi Android 10 dan akan menampilkan tampilan antar wajah berupa MIUI 11. Sehingga jangan kaget jikalau tampilan depan ponsel ini akan terkesan lebih keren dan lebih terbaru dibandingkan dengan ponsel Xiaomi lainya.


Kamera


Kamera Xiaomi Mi Alpha


Lanjut pada sektor kamera, pada bab ini Xiaomi Mi Alpha dilengkapi dengan tiga buah lensa kamera belakang. Dimana pada kemera utama ponsel ini dilegkapi dengan lensa kamera dengan resolusi 108 Mp dengan aperture f/1.7 (widi). Sementara itu, untuk kamera kedua ponsel ini merupakan kamera telephoto dengan resolusi 12 Mp.


Sementara itu untuk kemera yang ketiga merupakan kamera jenis ultrawide dengan resolusi yang meraih 20 Mp. Dengan kamera ini kalian akan bebas memotret berbagai macam objek dengan hasil yang sangat manis. Terlebih kalian juga bisa menggunakan fitur foto bokeh dengan kamera-kamera pada ponsel Xiaomi Mi Alpha.


Tak cuma itu saja, kamera-kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur kamera pelengkap seperti Dual-LED flash, HDR, panorama yang mampu menciptakan foto-foto yang lebih berkualitas dan lebih anggun baik saat kondisi low light. Dan yang paliang menarik yakni kalian bisa membut video dengan hasil gambar 4K dengan lensa kamera tersebut.


Kemudian pada sisi depan  ponsel Xiaomi Mi Alpha ini juga dilengkapi dengan kamera-kamera yang cukup berkualitas dengan resolusi yang cukup tinggi. Kamera selfi ini juga hadir dengan mengusung beberapa fitur kamera pemanis mirip Dual-LED flash, HDR, panorama yang bisa membuat foto selfi anda lebih manis dan bermutu.


Fitur Konesivitas


Koneksivitas Xiaomi Mi Alpha


Menyambung pada fitur koneksivitas, pada fitur ini Xiaomi Mi Alpha telah dilengkapi dengan teknologi Dual SIM card yang mampu anda pakai selaku sumber jaringan koneksivitas. Terlebih pada ponsel ini kalian mampu menikmati jaringan internet super cepat adalah 4G LTE dan 5G. Hal ini ini pasti menjadi keunggulan tersendiri bagi ponsel ini, mengingat kebutuhan internet dikala ini makin tinggi.


Sementara itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi lainya mirip Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup band, Bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi GPS, serta port USB type-C. Sayangnya dengan harga Xiaomi Mi Alpha yang cukup mahal, ponsel ini belum dilengkapi dengan fitur NFC.


Nah, lantur pada sumber energi pada ponsel ini. Untuk sumber energi ponsel ini Xiaomi Mi Alpha telah mengusung beterai type Non-removable Li-Po dengan kapasitas sebesar 4050 mAh. Sementara itu, baterai ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging baterai yang akan membuat pengisian daya pada ponsel ini menjadi lebih cepat.


Spesifikasi Xiaomi Mi Alpha


Spesifikasi Xiaomi Mi Alpha










































































































































Layar
Panel LayarFlexible Super AMOLED
Ukuran7.92 inches
Resolusi2088 x 2250 pixels
Rasio
Kerapatan 388 ppi
Hardware & Software
ChipetQualcomm SDM855 Snapdragon 855+ (7 nm)
ProcessorOcta-core (1×2.96 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485)
GPUAdreno 640 (700 MHz)
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 11
Ram12GB
Memori Internal512GB
Memori EksternalTidak Ada
Kamera Belakang
Resolusi

108 MP, f/1.7, (wide), 1/1.33″, 0.8µm, PDAF, Laser AF

12 MP, f/2.0, 54mm (telephoto), 1/2.55″, 1.4µm, Dual Pixel PDAF, Laser AF, 2x optical zoom

20 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/2.8″, 1.0µm, Laser AF
FiturDual-LED flash, HDR, pemandangan
Video3240p@30fps, 2160p@30/60fps, 1080p@30/120/240fps, 1080p@960fps
Kamera Depan
ResolusiNo – uses main camera
FiturDual-LED flash, HDR, pemandangan
Video3240p@30fps, 2160p@30/60fps, 1080p@30/120/240fps, 1080p@960fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetHSPA, LTE,5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE, aptX HD
Port USBType-C 1.0 reversible connector
GPSdual-grup musik A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4050 mAh
Fast ChargingFast battery charging 40W
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Sumber

Memiliki spesifikasi yang tangguh dan juga handal menjadikan ponsel Xiaomi Mi Alpha ini mampu menjalankan banyak sekali macam konten dengan grafis yang tinggi. Terlebih ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 12GB dengan membawa ruang penyimpanan internal sebesar 512GB. Namun sayang ponsel ini belum dilengkapi dengan port microSD, sehingga kalian tidak bisa memperluas ruang penyimpanan pada Hp tersebut.


Harga Xiaomi Mi Aplha


Harga Xiaomi Mi Alpha




















Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Mi Alpha Ram 12GB/512GB2500 Euro (Rp 39 Jutaan)
Harga Xiaomi Mi Alpha BekasRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk saat ini harga Xiaomi Mi Alpha memang belum niscaya, namun yang terang dari beberapa sumber yang kami dapatkan  ponsel ini akan dibenderol dengan harga sekitara 2500 Euro atau setara dengan nilai Rp 39 jutaan. Harga yang cukup mengagumkan untuk suatu ponsel pintar cerdik garapan pabrik asal Tiongkok ini.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Perbedaan Xiaomi Garansi TAM Dan DistributorHarga Timbangan Xiaomi

Nah. guys itulah berita perihal spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Alpha terbaru ketika ini. Dengan spesifikasi yang tangguh dengan mengusung bermacam-macam fitur serta teknologi yang canggih tentu saja akan membuat perfoma ponsel ini kian handal. Demikian info dari kami supaya berfaedah dan terus simak artikel modern hanya di Xiaomidev.com.



Advertisement