Gudang Informasi

Cara Cek Power Bank Xiaomi Asli Atau Palsu

Cara Cek Power Bank Xiaomi Asli Atau Palsu
Cara Cek Power Bank Xiaomi Asli Atau Palsu

Cara cek power bank Xiaomi – Bukan cuma ponsel pintar saja yang dibuat dan dibuat oleh merk asal China dengan nama Xiaomi. Akan tetapi Xiaomi juga memproduksi berbagai macam gadgdet dan aksesoris lainya mirip Power Bank. Meskipun ponsel pintar Xiaomi telah dibekali dengan kapasitas daya yang besar, namun power bank merupakan salah satu barang yang wajib dibawa.


Terutama untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dan sering berada ditempat yang sulit medapatkan sumber listrik. Berbicara power bank, saat ini Xiaomi memiliki beberapa seri power bank dengan kapasitas yang berlainan-beda. Mulai dari 5000 mAh, 10000 mAh, 16000 mAh hingga 20000 mAh. Power bank merek Xiaomi ini terbilang laku anggun dipasaran karena memiliki harga yang terjangkau.


Selain itu, kapasitas power bank yang besar juga menjadi pesona tersendiri bagi para pengguna gadget untuk menggunakan power bank dengan merek Xiaomi ini. Power bank sendiri ialah alat elektro yang digunakan untuk menyimpan energi listrik supaya bisa di gunakan untuk mengisi ulang energi baterai yang ada di Hp, Tablet dan iPod. Sementara itu, power bank biasanya memiliki ukuran yang kecil dan gampang dibawa kemana-mana.


Kaprikornus dengan adanya power bank kita tidak perlu repot-repot dalam mencari stop kontak untuk mengisi ulang baterai pada ponsel pintar kita. Untuk memiliki sebuah power bank cara cukup gampang, pasalnya kita bisa membelinya di toko-toko asesoris Hp ataupun di toko-toko online. Harga power bank Xiaomi ini juga bervarisi sesuai dengan ukuran kapasitas power bank tersebut.


Namun sahabat Mi fans, mesti tahu kalau power bank juga tidak semuanya orisinil. Pasalnya ada banyak power bank Xiaomi palsu, sehingga tingkat keawetanya pun tidak terjamin. Nah, untuk membedakan antara power bank Xiaomi orisinil dan imitasi pun ada caranya, sehingga kita mampu mengetahui mana yang orisinil dan mana yang artifisial. Dan berikut ialah Cara Cek Power Bank Xiaomi Asli atau Palsu.


Cara Cek Power Bank Xioami


Cara Cek Power Bank Xiaomi


Untuk memeriksa power bank Xiaomi ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan, sehingga kita mampu membedakan mana yang orisinil dan nama yang artifisial. Power bank Xiaomi memiliki keunggulan ialah dengan dibanderol dengan harga yang murah berkapasitas besar dan mempunyai fitur yang manis. Karena itu tidak aneh bila aneka macam konsumen yang memilih power bank merek Xiaomi ini.


Akan tetapi dengan tingginya tingkat popularitas yang di miliki Xiaomi ini, banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum nakal untuk membuat produk power bank Xiaomi imitasi dengan harga yang lebih murah. Sementara itu, untuk menerima produk-produk dari Xiaomi di Indonesia, dikala ini mesti membelinya dengan tata cara online, sehingga sungguh rentan dengan produk-produk yang artifisial.


Nah, untuk menangani hal seperti ini kami akan menunjukkan beberapa kiat dan cara membedakan power bank Xiaomi yang asli dan yang artifisial. Selanjutanya, untuk lebih lengkapnya lagi mari kita simak ulasang perihal Cara Cek Power Bank Xiaomi Asli atau Palsu :


1. Warna pada body Power bank Xiaomi yang asli warnanya lebih nge-doft, sedangkan untuk power bank Xiaomi yang artifisial warnanya lebih mengkilap.


2. Pada warna goresan pena kapasitas penyimpanan power bank Xiaomi yang orisinil lebih samar-samar, sedangkan power bank Xiaomi yang palsu warnanya lebih jelas.


3. Pada port USB power bank Xiaomi yang asli warnanya putih dan lubang LED-nya kecil-kecil, sedangkan pada port USB power bank Xaiomi yang imitasi warnanya hitam dan lubang LED-nya besar-besar.


Cara Terbaru Menggunakan Mi Verification


1. Untuk power bank Xiaomi terbaru untuk kapasitas berapapin, niscaya pada box-nya terdapat hologram dan label Xiaomi besera instruksi digit yang masih dilapasi pelindung. Kode tersebut yang nantinya untuk memastikan apakah power bank yang anda miliki orisinil atau artifisial.Hologram Power bank Xiaomi


2. Gosok-gosok pelindung kode digit yang ada lebelnya tersebut, kalau telah keliatan semua arahan digit eksklusif masukan ke http://www.mi.com/verify.


3. Setelah masuk ke Website Mi Verify, masukan instruksi digit power bank anda, lalu aba-aba verfikasi website tersebut yang ada di sebelahnya. Kemudian klik verify.Autentic Produk Xiaomi


4. Jika power bank yang anda miliki orisinil akan mendapatkan pesan “This is an authentic produc”.Produk Power bank


5. Selesai.


Saat ini memang berbagai power bank Xiaomi palsu yang mencantumkan hologram dengan security code yang manjiplak dari produk aslinya. Dan untuk mengenali power bank yang anda miliki asli atau artifisial, sewaktu anda mengevaluasi keaslian produk Xiaomi anda melalui http://www.mi.com/verify, pastikan pesan This Security code had previuosly been quired 1 times.


Yang artinya yakni Security code tersebut hanya pernah sekali di cek, yakni ketika anda mengeceknya. Nah dengan beberapa cara diatas kita mampu mengetahui apakah power bank Xiaomi yang kita meliki asli atau imitasi. Dengan demikian kalian akan mengentahui kebenaran dari produk Xioami tersebut. Hanya ini yang mampu kami sampaikan biar bernafaat bagi kalian semua. Dan jangan lupa simak terus artikel terbaru dari kami perihal Cara Menghemat Baterai Xiaomi.



Advertisement