Gudang Informasi

Cara Menampilkan Gosip Pemilik Di Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara Menampilkan Gosip Pemilik Di Hp Xiaomi Semua Tipe
Cara Menampilkan Gosip Pemilik Di Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara Menampilkan Info Pemilik Di HP Xiaomi – Rasanya hampir siapa pun yang menggunakan HP telah memakai smartphone. Mulai dari merek Samsung, Oppo, Vivo, Asus, Apple dan lainnya tergolong HP Xiaomi pastinya memiliki fitur untuk memperlihatkan nama pemilik pada bab depan smartphonenya.


Baik HP Xiaomi Dengan Layar Super AMOLED ataupun hp xiaomi dengan layar IPS juga mempunyai fitur untuk menampilkan nama pengguna pada bab depan smartphonenya. Dimana dengan hadrirnya nama pemilik pada bagian depan akan menawarkan kesan yang untuk menandakan ponsel pintar tersebut.


Untuk HP Xiaomi sendiri fitur ini juga sudah ada semenjak user interface lama mereka ialah MIUI 7 saja sudah ada. Sampai dengan tahun ini yaitu MIUI 12 sendiri ponsel pintar Xiaomi mempunyai fitur yang sama selaku penunjukkepemilikan hp tersebut.


Meskipun nyatanya terlihat mudah sekali tetapi ada saja pengguna hp xiaomi yang masih galau untuk mencari fitur yang satu ini. Berikut Xiaomidev berikan beberapa tahapan untuk Cara Menampilkan Info Pemilik Di HP Xiaomi Semua Tipe yang wajib untuk di pahami pengguna hp xiaomi.


Cara Menampilkan Info Pemilik Di HP Xiaomi


Cara Menampilkan Info Pemilik Di HP XiaomiAgar bisa menampilkan nama pengguna di HP Xiaomi sebenarnya sungguh mudah sekali kok, dimana kau cuma perlu masuk ke sajian pengaturan lalu cari hidangan tampilkan nama pengguna. Jika seudah berhasil nantinya akan ada timbul nama di bab layar smartphone pada dikala ponsel pintar tersebut pertama kali dibuka.



  1. Masuk ke sajian Setelan di HP XiaomiMasuk Menu Setelan

  2. Lanjutkan dengan pilih hidangan Tampilan Selalu Aktif & Layar Kunci

  3. Jika hp kau masih menggunakan layar IPS maka cari menu Layar Kunci saja

  4. Scroll kebawah cari sajian Info Pemilik Di Layar KunciMasuk Menu Pemilik

  5. Tap Tampilkan Info Pemilik Di Layar Kunci

  6. Lalu isi dengan nama yang kau inginkan, pola : XIAOMIDEVNama Pemilik Save

  7. Jika telah Save pada sajian centang di bagian atas sebelah kananSelesai

  8. Selesai maka dengan otomatis nama pengguna bisa tampakpada bagian permulaan smartphone dikala digunakan.


Praktis sekali bukan untuk mampu menggunakan fitur tersebut dimana kamu mampu menggunakan cara yang sama pada semua tipe hp Xiaomi. Baik hp xiaomi keluaran lawas maupun baru seharunya mempunyai fitur yang satu ini.


Pada lazimnya fitur ini bermaksud untuk menunjukan HP tersebut merupakan milik kita. Selain pada hp xiaomi beberapa hp lain juga mempunyai fitur yang sama sehingga bisa membuat hp tersebut tampakberlawanan.


Dengan adanya fitur tersebut juga akan menandai hp yang kau miliki berbeda dengan hp lainnya walaupun masih mempunyai tipe yang serupa. Seperti yang mampu kita pahami Xioami dengan MIUI nya memang bakalan menciptakan hp Xiaomi kau terasa lebih istimewa jika ketimbang hp lain.


MIUI terbaru juga masih menghadirkan fitur yang satu ini, hal ini pastinya bukan tanpa argumentasi mengenang fitur yang sederna ini bakalan menciptakan performa ponsel pintar pengguna menjadi lebih menarik. Maka Tidak heran rasanya bila Xiaomi masih akan tetap mempertahankan fitur nama pemilik tersebut.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Wajib AndroidPerbedaan Xiaomi Garansi TAM Dan Distributor
Cara Reset Hp XiaomiAplikasi Nonton Film

 


 


 


Itu dia beberapa langkah mudah untuk membuat penampilan hp Xiaomi kau menjadi lebih mempesona dan juga bisa selaku pembeda dengan hp xioami yang lain. Kamu mampu menggunakan banyak sekali nama, mulai dari nama sendiri, keluarga atau nama apapun sesukamu cuma dengan menggunakan cara tersebut.



Advertisement