Gudang Informasi

13 Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Modern 2020

13 Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Modern 2020
13 Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Modern 2020

Ada yang mau kuota gratis 3? Kami percaya semua pengguna kartu Tri menginginkannya. Namun bagaimanana cara mendapatkan kuota gratis 3? Untuk mengetahui caranya silahkan simak gosip xiaomidev.com kali ini.


Semua pengguna kartu 3 berhak menerima kuota gratis. Kuota yang ditemukan tidak mengecewakan besar sekitar 1GB hingga 3GB. Cara mendapatkannya sangat mudah, yaitu dengan cara menukarkan point BonsTri.


Apa itu BonsTri? BonsTri yaitu sistem poin yang mampu ditemukan pengguna kartu Tri dengan cara isi pulsa maupun pembelian paket data. Poin yang didapatkan tergantung dari Level pengguna.


Terdapat empat level berlawanan, yakni Classic, Super, Master, dan Legend. Yang membedakan setiap level yakni masa pakai kartu. Semakin tinggi levelnya, poin yang didapatkan juga makin besar.


Perbedaan Level Pengguna Kartu 3


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3Cara mendapatkan kuota gratis 3 yakni dengan menukarkan poin BonsTri. Untuk mendapatkan poin tersebut harus rutin mengisi pulsa atau membeli paket data. Dimana setiap poin akan ditemukan setiap kelipatan 1000.


Masa pakai kartu sangat besar lengan berkuasa kepada besar kecilnya poin BonsTri yang didapatkan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.






























LevelMasa Pakai KartuPoin BonsTri
Classic< 90 Hari1 Poin (Kelipatan 1000)
Super90-80 Hari1.2 Poin (Kelipatan 1000)
Master180-360 Hari1.4 Poin (Kelipatan 1000)
Legend>360 Hari1.6 Poin (Kelipatan 1000)

Sebagai contoh, kalau pengguna kartu tri baru kurang dari 90 hari mengisi pulsa sebesar Rp. 10.000, maka akan menerima poin BonsTri sebanyak 10 Poin (1×10).


Poin yang didapatkan tinggal ditukar dengan voucher kuota gratis 3. Cara menukar poin tersebut sangatlah mudah. Caranya yakni melalui aplikasi Bima+ yang tersedia untuk smartphone Android dan iOS (iPhone).


Silahkan apalagi dulu download aplikasi Bima+ di Play Store maupun App Store biar bisa menerima kuota gratis 3. Nah untuk mengenali bagaimana cara menukar poin BonsTri melalui aplikasi Bima+ silahkan simak di bawah ini.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3


Aplikasi Bima+ merupakan aplikasi gratis yang dikhususkan untuk pengguna kartu 3. Melalui aplikasi tersebut pengguna 3 bisa berbelanja paket data secara mudah dan melihat isu mirip periode aktif, sisa kuota, dll.


Fitur yang paling menawan dari Bima+ yakni fitur untuk menukarkan poin BonsTri. Poin yang ditemukan tidak cuma bisa ditukar kuota gratis, tetapi juga voucher belanja, diskon hotel, dan bermacam-macam cashback menarik.


Pada potensi kali ini kami cuma akan memperlihatkan panduan cara menerima kuota gratis 3. Nah bagi yang ingin menerima kuota gratis 3 silahkan simak caranya berikut ini.



  1. Pastikan telah memiliki poin BonsTri yang cukup semoga mampu ditukarkan dengan voucher kuota gratis Tri.

  2. Untuk mengetahui berapa bonus yang didapatkan, silahkan menginstal aplikasi Bima+ di Play Store maupun App Store

  3. Kemudian buka aplikasi Bima+ yang sudah didownload dan diinstal. Saat pertama kali membukanya mesti terlebih dahulu login dengan memasukan nomor kartu 3 yang sedang digunakan

  4. Pada halaman depan aplikasi Bima+ akan tersedia icon BonsTri lengkap dengan jumpah poin yang ditemukan. Kemudian klik icon tersebut.Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri

  5. Selanjutnya memiliki sajian Tukar Point supaya bisa menukarkan point yang ditemukanTukar Point Kartu 3

  6. Akan ada banyak voucher yang bisa diseleksi. Nah semoga bisa mendapatkan kuota gratis 3, maka harus mencari voucher kuota internet. Biasanya akan tersedia voucher kuota internet 1GB, 2GB, dan 3GB dengan kurun aktif 1 hari dari jam 01.00 sampai 12.000. Silahkan memilih salah satu voucher sesuai dengan jumlah poin BonsTri yang dimiliki.Cara Dapat Paket Internet Gratis 3

  7. Kemudian akan muncul isu mengenai Overview, Cara Pemakaian serta Syarat dan Ketentuan. Jika telah paham, silahkan klik pada bagian Poin.Cara Internet Gratis 3

  8. Selanjutnya akan muncul konfirmasi penukaran point. Jika telah percaya untuk menukarka poin BonsTri dengan voucher kuota gratis 3 silahkan klik “Tukar Point“.Tukar Point Kartu 3

  9. Setelah itu akan timbul gosip bahwa penukaran pon sudah berhasil. Silahkan klik “OK“.Tukar Point Kartu 3 Gratis

  10. Langkah selanjutnya tinggal memakai voucher kuota internet gratis 3. Caranya yakni dengan masuk ke hidangan “Vocher Ku”

  11. Lalu akan muncul voucher yang sebelumnya sukses didapatkan. Kemudian klik “Gunakan”Cara Menggunakan Voucher 3

  12. Kemudian klik tombol “Gunakan” untuk menentukan penggunaan voucher kuota gratis

  13. Langkah selanjutnya tinggal menunggu SMS notifikasi bahwa voucher telah berhasil diaktifkan.Voucher Kuota Gratis Tri


Seperti yang kalian lihat di atas, cara mendapatkan kuota gratis 3 sangatlah mudah. Namun perlu dikenang, baha satu nomor 3 cuma mampu 1 kali penukaran voucher selama 30 hari. Itu artinya setiap bulan kita hanya bisa menggunakan satu voucher yang sama.


Penggunaan voucher internet gratis 3 juga ada batas waktunya. Voucher cuma bisa dipakai satu hari atau beberapa hari saja, sesuai dengan voucher yang diseleksi. Hal tersebut tak jadi masalah alasannya yang paling penting yakni GRATIS 100%.


Agar bisa senantiasa menerima kuota gratis 3, pengguna kartu Tri wajib rutin mengisi pulsa atau berbelanja paket data. Nantinya setiap poin akan diakumulasikan selama 1 tahun dan untuk tahun 2020 akan pada tanggal 31 Desember 2020.


Yah, Tri menerapkan sistem reset poin. Peraturan tersebut ialah peraturan gres untuk menghalangi jumlah poin yang ditemukan pengguna kartu 3. Peraturan tersebut cukup menyebalkan, alasannya adalah poin akan kembali menjadi 0.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
0814 Kartu Perdana ApaCara Transfer Pulsa Telkomsel
Cara Cek Kuota IndosatCara Cek Nomor 3

Nah demikianlah informasi singkat tentang cara mendapatkan kuota gratis 3. Semoga berita di atas berfaedah dan bisa menjadi tumpuan bagi pengguna ponsel pintar Xiaomi yang ingin menerima kuota internet gratis untuk chating, browsing, download, maupun bermain game online.



Advertisement