Gudang Informasi

0814 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ? (Detail Lengkap)

0814 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ? (Detail Lengkap)
0814 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ? (Detail Lengkap)

0814 Kartu Perdana Apa – Bagi kau yang menerima panggilan dari nomor 0814 dan penasaran nomor tersebut nomor dari operator mana jangan khawatir sebab nomor tersebut merupakan nomor dari operator Indosat ooredoo atau mampu juga nomor IM3 ooredoo. Dimana im3, mentari, metrix, m2 serta beberapa layanan digital lainnya masih satu layanan dengan indosar ooredoo.


Mungkin bagi sebagian orang nomor dengan awalan 0814 masing sangat jarang untuk bisa kita temui, dimana lazimnya nomor im3 mempunyai awalan 0856 atau 0857. Dimana nomor dengan awalan 0814 sendiri pada umumnya sering digunakan oleh nomor M2.


M2 sendiri di kelola oleh PT Indosat Mega Media dimana pada umumnya M2 ini memang lebih berkonsentrasi pada layanan internet kabel dan multimedia. Sebagai contoh digunakan untuk internet rumah atau perusahaan nomor ini juga dipakai oleh pengguna im3 reguler.


Indosat sendiri identik dengan nomor-nomor dengan awalan 0856, 0857, 0814, 0815, 0816, 0858 dan 0855 bahkan beberapa nomor baru indosat baik IM3 maupun idosat itu sendiri juga memakai nomor tersebut. Dalam potensi kali ini XIAOMIDEV.COM akan memberikan isu menarik menggenai 0814 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ? secara rincian.


Penjelasan 0814 Kartu Perdana Apa


0814 Nomor ApaIndosat sendiri menjadi salah satu operator seluler paling besar di Indonesia sebelum ahirnya menjadi bagian dari Ooredoo. Indosat juga populer memiliki jangkauan jaringan yang cukup luas di berbagai pelosok negeri, itulah salah satu alasan utama kenapa indosat menjadi salah satu operator seluler yang paling banyak dipakai saat ini.
































Nomor OperatorKeterangan
0814Indosat OoredooM2 / IM3 
0856IndosatIndosat
0814IndosatIndosat
0815IndosatIndosat

Makara buat kamu yang bertanya 0814 Kartu Perdana Apa maka telah tau jawabannya bahwa 0814 ialah kartu seluler operator Indosat yang bisa juga kartu dari M2 dan IM3 yang masih bagian dari Indosat. Nomor ini memang terbilang masih sangat jarang digunakan di Indonesia sehingga tidak jarang kalau banyak orang yang masih belum tau bila 0814 merupakan kartu perdana Indosat.


Dengan telah mengenali nomor diatas ialah nomor Indosat maka kamu bisa menikmati beragam akomodasi atau promo sesama pengguna indosat. Dengan mengenali nomor dari operator apa juga mampu menciptakan kamu nantinya memilih nomor cantik dengan awalan angka 0814 dan seterusnya.


Kemudahan Menggunakan Indosat


Sejarah Indosat yang telah sungguh panjang di Indonesia menciptakan operator seluler ini menjadi pilihan yang menawan. Jaringan yang stabil di berbagai tempat juga membuat kau yang suka berpergian pastinya tak perlu khawatir akan jangkauan sinyal seluler kartu Indosat baik IM3, Indosat atau M2.


YouTube video


Kemudahan lain bagi pengguna kartu Indosat yakni harga paket data internet Indosat yang memang terasa murah, dimana ada juga berbagai jenis proposal menawan untuk pengguna untuk pilihan paket internet. Mulai dari paket internet Harian, Mingguan dan bulanan yang mampu di sesuaikan dengan kebutuhan, selain itu ada juga fasilitas lain seperti opsi paket internet yang lumayan banyak.


Sedangkan untuk tarif sms dan telephone Indosat juga terbilang bersaing dengan operator lain dimana untuk Tarif Telephone kesesama operator akan di kenakan biaya Rp 1/Detik. Sedangkan untuk telephone ke operator lain ialah Rp 1/detik untuk 5 menit pertama dan Rp 3/detik untuk 5 menit sesudahnya.




Bagi kau pengguna kartu Indosat baik IM3, Indosat dan M2 atau yang lain wajib sekali untuk menggunakan aplikasi resmi dari Indosat untuk pengguna ponsel pintar baik IOS maupun android. Dimana di aplikasi MyIM3 tersebut kau mampu mendapatkan berbagai berita menarik seputar program Indosat, kamu juga mampu membeli pulsa, paket sms, Internet dll dengan menggunakan aplikasi yang satu ini jangan lupa lakukan login untuk menggunakannya.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Menyimpan Video TikTokCara Transfer Pulsa Telkomsel
Cara Cek Kuota Indosat Cara Cek Nomor 3

Dengan adanya ulasan diatas di harapkan mi fans jadi ga pensaran lagi kalau 0814 itu operator apa, dimana nomor tersebut walaupun jarang digunakan tetapi juga ada di aneka macam kawaasan di Indonesia lo. Demikian gosip dari Xiaomidev kali ini supaya mampu bemanfaat dan simak juga info menawan seputar Device Xiaomi Terbaru di sini.



Advertisement