Gudang Informasi

Cara Cek Kuota Kartu Indosat Modern 2020 : Mudah & Cepat

Cara Cek Kuota Kartu Indosat Modern 2020 : Mudah & Cepat
Cara Cek Kuota Kartu Indosat Modern 2020 : Mudah & Cepat

Cara Cek Kuota Kartu Indosat – Berbagai macam provider memang memberikan banyak paket intenet yang cukup menggiurkan bagi para penggunanya. Tak terkecuali perusahaan telekomunikasi dengan nama Indosat. Saat ini Indosat memang menunjukkan banyak layanan paket internet yang cukup memuaskan bagi para penggunanya, sehingga tek heran banyak masyarakat khususnya belum dewasa mudah yang menggunakan kartu ini.


Ya, bagi anda pengguna kartu indosat memang tak jarang kalian ingin memeriksa kuota maupun sisa pulsa yang ada saat ini. Tapi msaih banyak orang yang mungkin belum tahu cara cek kuota kartu indosat ini ataupun ingin sekedar memeriksa sisa pulsa dan juga kurun aktif nomor indosat yang sedang kalian gunakan. Nah, untuk memudahkan hal tersebut Indosat menunjukkan layanan fitur cek kuota dengan memakai Dial up, SMS ataupun melalui Aplikasi MyIM3.




Nah bagi sebagian orang juga masih banyak yang era boda dengan sisa kuota yang dimilikinya. Hingga acap kali tidak sadar bila kuota yang dimilikinya telah habis. Untuk menyingkir dari hal tersebut kita memang mesti mengecek sisa kuota Indosat yang kita gunakan. Dengan ini kita bisa mengenali penggunaan kuota serta sisa kuota yang telah kita gunakan. Dan berikut adalah cara cek kuota kartu indosat dengan gampang dan simple.


Cara Cek Kuota Kartu Indosat


cara cek kuota kartu indosat


1. Cara Cek Kouta Kartu Indosat Via Dial Up


Cara yang pertama untuk menganalisa kuota internet Indosat kalian yakni dengan memakai Dial Up. Cara yang satu ini memang terbilang cukup gampang dan lebih singkat. Nah untuk lebih lengkapnya berikut langkah-langkah cek kuota dengan lewat dial up.



  • Langkah pertama adalah kalian cuma perlu ketik *363#, kemudian tekan panggil.363

  • Berikutnya pilih Info.Info

  • Kemudiaan pilih Cek Kuota.cek kuota

  • Selanjutnya tunggu hingga ada SMS yang terdiri dari gosip tentang sisa kuota kalian.kuota


2. Cara Cek Kuota Kartu Indosat Via SMS


Selain menggunakan cara diatas kalian juga mampu cek kuota internet pada kartu indosat kalian dengan melalui SMS. Caranya juga cukup gampang dan mudah, tetapi untuk lebih lengkapnya lagi berikut yakni cara cek kuota kartu indosat Vi SMS.



  • Yang pertama kali mesti anda kerjakan yaitu buka aplikasi Pesan.

  • Berikutnya ketik Usage, dan kirim ke 363.Via SMS

  • Selanjutnya tunggu sampai proses final.


3. Cara Cek Kuota Kartu Indosat Via Aplikasi MyIM3


Dengan menggunakan cara diatas tentu saja kalian akan lebih mudah saat melaksanakan pengecekan terhadap kuota kartu indosat kalian. Namun ada cara lain yang mungkin bisa membantu kalian untuk mengevaluasi kuota kartu indosat kalian adalah dengan menggunakan aplikasi MyIM3.


Tak cuma untuk menganalisa sisa kuota kartu indosat saja, namun aplikasi MyIM3 ini juga bisa kalian gunakan untuk mengecek sisa pulsa dan juga nomor indosat yang sedang kalian gunakan saat kalian lupa dengan nomor tersebut. Nah, berikut yakni cara cek kuota via aplikasi MyIM3.



  • Untuk langkah pertama yang perlu kalian kerjakan ialah download dan install aplikasi MyIM3.

  • Selanjutnya kalian tinggal login dengan nomor indosat kalian.MyIM3

  • Setelah sukses maka kalian akan dihandapkan dengan menu aplikasi.

  • Setalah itu akan muncul semua data dan info tentang kuota internet anda.

  • Berikutnya final.


Itulah beberapa cara cek kuota kartu indosat paling gampang dan paling simple. Ya, dengan mengecek kuota secara rutin pastinya kita tidak akan kehabisan kuota tanpa kita sadari. Nah, dengan kuota internet yang cukup kita pastinya bisa melaksanakan browsing ataupun yang lainya tanpa perlu khawatir kekurangan kuota.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
0895 Nomor Apa?Cara Transfer Pulsa Telkomsel
Cara Mengaktifkan AOD HP Xiaomi Cara Cek Nomor 3

Apalagi kalau pekerjaan kalian dituntut untuk menggunakan kuota internet tiap hari, tentu saja kita harus mengenali berapa jumplah kuota ataupun sisa kuota yang ada biar tidak kebihasan disaat waktu genting. Nah, itulah gosip yang mampu kami sampaikan supaya bisa berfaedah bagi kalian semua. Dan jangan lupa terus simak ulasan postingan modern dari kami hanya di Xiaomidev.com.



Advertisement