Gudang Informasi

Tema Xiaomi Terbaru Tembus Semua Aplikasi Miui 11 (Terbaik)

Tema Xiaomi Terbaru Tembus Semua Aplikasi Miui 11 (Terbaik)
Tema Xiaomi Terbaru Tembus Semua Aplikasi Miui 11 (Terbaik)

Tema Xiaomi Terbaru – Buat kau Mi Fans tentu saja sudah menjadi keharusan untuk menggunakan semua fitur yang ada di HP Xiaomi salah satunya tentu fitur Tema. User Interface Xioami adalah MIUI selalu bisa menunjukkan banyak tema menawan untuk semua line up smartphonenya. Baik pengguna MIUI model lama maupun terbaru tentu saja bisa menikmati tema yang di hadirkan Xiaomi.


Bagi mi fans yang belum mempunyai akun MIUI maka di kehendaki untuk segera membuat AKUN MIUI supaya nantinya bisa menikmati aneka macam tema MIUI Gratis. Selain mampu menikmati banyak sekali macam tema secara gratis dengan memiliki akun MIUI sobat juga mampu menikmati berbagai kelebihan lain dari MIUI.


Di tahun 2020 sendiri hampir semua smartphone Xioami sudah mendapatkan updatan modern MIUI adalah MIUI 11. Dimana dengan adanya update modern tersebut MIUI kian erat dengan Sistem android 10 yang juga makin besahabat dengan fitur seperti DARK MODE. Bagi pengguna Xiaomi jelas menerima update ke MIUI 11 merupakan kewajiban karena mampu menikmati berbagai fitur gres yang sungguh menarik.


Kamu pengguna HP Xiaomi modern pastinya akan bisa menikmati MIUI 11, namun beda kisah buat Mi Fans pengguna HP Xiaomi lawas yang bisa juga belum menerima Update MIUI modern. Kali ini XIOAMIDEV.COM akan menawarkan info menawan buat kau yang akan mencari Tema Xiaomi Terbaru Tembus Semua Aplikasi berikut rekomendasinya.


Rekomendasi Tema Xiaomi Tembus



1. P4_Dark


Tema Xiaomi 1Salah satu tema yang cukup menawan dan Xiaomidev rekomendasikan yaitu P4_Dark. Sesuai dengan namanya theme xiaomi yang satu ini sangat bersahabat buat mi fans yang suka akan dark mode. Tema ini juga akan hadir dengan banyak keunggulan seperti Widget yang menawan dan juga wallpaper yang mampu otomatis mampu di ganti.


Xiaomidev sendiri telah mencoba tema ini dan memang sangat memuaskan, sajian pengaturan dan navigasi juga berubah. Selain itu beberapa aplikasi juga terlihat berganti seperti Whatsapp, Instagram, Youtube dan beberapa aplikasi lain. Tema ini juga sungguh dekat buat kau yang suka tampilan ala Google Pixel 4.


2. Crispy Dark V11


Tema Xiaomi 2Tema Xiaomi tembus yang selanjutnya ialah Crispy Dark V11 karya akman. Dimana tema yang satu ini juga mempunyai berbagai kelebihan disamping bisa tembus beberapa aplikasi. Kelebihan lain salah satunya widget jam yang cukup besar. Selain itu tema yang sesuai dengan MIUI 11 ini juga akan menenteng icon yang cukup besar, buat kau yang membenci bisa kok di kecilkan.


3. Fantasy-V11


Tema Xiaomi 3Satu lagi tema yang sangat mempesona dan bisa untuk tembus beberapa aplikasi seperti WA, Instagram dan juga beberapa aplikasi lain. Yang menariknya tema kali ini sangat mengingatkan kita pada iPhone alasannya adalah memakai wallpaper Planet. Oh iya tema ini mampu di unduh jika kau mengubah settingan lokasi dan pindahkan ke Region India.


4. Dark-Ui


Tema Xiaomi 4Tema Xiaomi Terbaru Tembus yang selanjutnya juga memakai konsep gelap atau dark mode. Tampilan gelap memang begitu terasa di beberapa bagian, namun hadirnya icon full color membuatnya makin menarik. Tema ini juga tembus aneka macam aplikasi lo, jadi bakalan menciptakan tampilannya kian menarik.


5. Dark Android One_DWM4


Tema Xiaomi 5Pilihan berikutnya yang Xiaomidev rekomendasikan adalah tema Dark Android One_DWM4. Selain jelas tembus pada aplikasi lain seperti Wa dan IG tema ini juga mempunyai Kustomisasi yang sungguh mempesona. Ciri khas tema yang satu ini terang dengan adanya Widget Jam yang besar seperti beberapa Smartphone HTC.


6. The Style V11


Tema Xiaomi 6Tema selanjutnya yang juga tembus beberapa aplikasi adalah The Style V11, dimana untuk mampu memakai tema ini mi fans harus mengubah region apalagi dulu ke India. Tema ini juga mampu menawan buat kamu yang suka icon dengan bentuk mengotak. Aplikasi ini akan hadir dengan berbagai hal mempesona dan perubahan di berbagai lini. Tema yang satu ini sangat sesuai buat kamu yang suka warna yang colorfull.


7. Oppo Reno Ace Gundam


Tema Xiaomi Terbaru Tembus Semua ApliklasiSelanjutnya yakni Oppo Reno Ace Gundam yang mungkin mampu menjadi salah satu wallpapers keren di ponsel pintar Xiaomi kamu. Buat kau yang suke berbagai macam abjad Gundam tema yang satu ini. Tema yan satu ini juga tembus di aneka macam aplikasi lo jadi bakalan membuat performa ponsel pintar kamu berganti.


Itu di beberapa tema HP Xiaomi Tembus opsi Xiaomidev yang kami rekomendasikan. Namun bila tidak memperoleh tema tersebut di aplikasi maka kamu wajib mengganti region. Jika sebelumnya region Indonesia maka silahkan ganti menjadi India. Atau bisa juga dengan membaca artikel kami sebelumnya menggani “Cara Kustomisasi Tema Xiaomi.



Advertisement