Gudang Informasi

Harga Xiaomi Terbaru Baterai Besar Diatas 5.000 Mah

Harga Xiaomi Terbaru Baterai Besar Diatas 5.000 Mah
Harga Xiaomi Terbaru Baterai Besar Diatas 5.000 Mah

Harga Xiaomi Terbaru Baterai Besar – Xiaomi selaku pabrikan smartphone yang mempunyai line up smartphone di banyak sekali rentang harga juga mempunyai beberapa smartphone dengan kapasitas besar. Bagi sebagian orang termasuk mi fans juga mungkin menginginkan ponsel pintar dengan kapasitas baterai besar.


Dimana dengan kapasitas baterai besar pengguna mampu memiliki screen on time yang usang. Biasanya pengguna yang mempunyai aktifitas dengan smartphone yang lama atau intens lah yang membutuhkan ponsel pintar dengan spesifikasi tersebut. Xiaomi sendiri mempunyai beberapa smartphone dengan kapasitas baterai besar.


Daftar Harga Xiaomi Terbaru Baterai besar


Harga Xiaomi Terbaru Baterai BesarPada lazimnya ponsel pintar Xiaomi dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Namun kali XIAOMIDEV akan menawarkan gosip menggenai HP Xiaomi dengan kapasitas baterai diatas 4.000 mAh.


Beberapa HP xiaomi dengan kapasitas baterai besar selain memiliki screen on time yang lama juga di imbangi dengan spesifikasi yang mempuni di aneka macam lini. Namun dengan kapasitas baterai yang besar juga menciptakan ponsel pintar tersebut memiliki dimensi yang cukup besar. Untuk sahabat yang mencari Harga Xiaomi Terbaru Baterai Besar pastinya harus memikirkan hal tersebut.



1. Xiaomi Mi Max 3


Xiaomi Mi Max 3

















































RilisJuli 2018
LayarIPS LCD, 6.9 Inchi 1080 x 2160 pixels
Memori64/128 GB + MicroSD up to 256 GB
Ram4/6 GB
ChipsetQualcomm SDM636 Snapdragon 636
ProcessorOcta-core 1.8 GHz Kryo 260
KonektivitasHybrid Dual SIM, 4G LTE
Kamera Belakang12+5 Megapixel
Kamera Depan8 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Ion 5500 mAh
Harga RAM 4GBRp. 2.980.000,-

Harga Xiaomi Terbaru Baterai Besar yang pertama akan di isi oleh nama Xiaomi Mi max 3. Dimana Phablet ini memakai bahasa rancangan yang masih sama dengan beberapa generasi smartphone Xioami Terbaru. Sebagai salah satu Phablet Xiaomi Terbaru Xiaomi Mi Max 3 hadir dengan bahasa desain yang jauh lebih apik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.


Hadirnya layar 6.9 inchi dengan aspek rasio layar 18:9 terang akan menjadikannya tampakmakin menawan untuk menunjang masalah perfoma multimedianya. Bahkan dengan derma chipset snapdragon 636 yang powerfull. Perfomanya juga akan semakin mempesona dengan adanya pilihan RAM 4 dan 6GB. Dengan demikian perfomanya untuk bermain game mampu lebih optimal.


Namun uniknya bukan cuma bab chipset saja yang menarik , pasalnya di bagian kamera akan ada kamera ganda dengan susunan 12+5 MP. Sedangkan untuk kamera depan sendiri bakalan ada kamera depan dengan lensa 8 MP. Selain bisa mengabadikan moment fotografi dengan baik smartphone ini juga bisa mengabadikan rekam Video dengan menawan sebab mampu merekam Video hingga dengan resolusi Full HD.


Xiaomi Mi Max 3 ialah penyempurnaan yang datang di berbagai segi. Lihat saja pada bagian baterai dimana ada baterai dengan kapasitas 5.500 mAh. Dimana dengan kapasitas baterai sebesar itu ponsel pintar ini mampu bertahan berhari-hari untuk kegiatan rutin sedang. Sedangkan datangnya fitur mirip fastcharging juga menjadi kelebihan mengenang seri sebelumnya juga belum dibekali dengan fitur ini.


2. Xiaomi Mi Max 2


HP Xiaomi Dengan Baterai Besar

















































RilisMei 2017
LayarIPS, 6.4 Inchi 1080 x 2340 pixels
Memori32/64/128 GB + MicroSD
Ram4 GB
ChipsetQualcomm MSM8953 Snapdragon 625
ProcessorOcta-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
KonektivitasDual Sim, 4G LTE
Kamera Belakang12 Megapixel
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Ion 5.300 mAh
Harga RAM 4GBRp. 2.6 Jutaan

Xiaomi Mi Max 2 Merupakan generasi kedua dari Xiaomi Mi Max. Dimana smartphone yang di perkenalkan pada Mei 2017 ini sudah hadir dengan beberapa pergantian daripada seri sebelumnya. Namun untuk dimensi layar tampakXiaomi masih menjaga dimensi layar 6.4 inchi.


Dimana perfoma multimedia yang disediakan Xiaomi Mi Max 2 pada sektor layar akan sungguh mengasikan. Sobat yang suka gaming atau juga suka menonton Video pada smartphone akan sangat dimanjakan pada hadirnya layar dengan resolusi Full HD tersebut. Dimensi layar yang lebar juga menjadi nilai lebih yang tidak dimiliki HP Xiaomi yang lain. hal tersebut makin di sempurnakan dengan adanya layar dengan resolusi Full HD.


Selain memiliki kapasitas baterai yang besar HP ini juga kian tepat dengan hadrinya chipset bertenaga Snapdragon 625 yang dipadukan dengan CPU Octa Core. Perfomannya juga semakin mempuni dengan datangnya RAM dengan kapasitas 4GB dengan opsi memori Internal 32/64/128GB. Xiaomi juga tampakcukup berbaik hati dengan menghadirkan Slot MicroSD sampai dengan 256GB.


Harga Xiaomi Terbaru Baterai Besar yang satu ini juga akan dibekali dengan lensa depan depan 5MP dan kamera belakang 12MP. Meskipun perfoma kameranya masih biasa saja. Namun kamera Xiaomi Mi Max 2 masih sangat mempuni untuk ukuran phablet. Kapasitas baterai 5.400 mAh terang akan menjadi modal kuat smartphone ini untuk digunakan sehari penuh. Bahkan untuk pengguna yang hanya menggunakan HP untuk kegiatan rutin lazimakan menerima waktu berhari-hari untuk menemui hpnya di isi cas.


3. Xiaomi Mi Max 


 


HP Xiaomi Baterai 5.000 mAh Harga Murah

















































RilisMei 2016
LayarIPS, 6.44 Inchi 1080 x 1920 pixels, 16:9
Memori32/64/128 GB + MicroSD
Ram2/3 GB
ChipsetQualcomm MSM8956 Snapdragon 650
ProcessorOcta-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
KonektivitasDual Sim, 4G LTE
Kamera Belakang12 Megapixel
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Ion 4.850 mAh
Harga RAM 4GBRp. 2.6 Jutaan

Generasi pertama dari Xiaomi Mi Max ini pertama kali di perkenalkan pada mei 2016. Dimana secara spesifikasi HP ini tampil mempuni dengan dengan spesifikasi terbaik di jamannya. Layar lebar dengan kapasitas baterai yang besar juga menjadi kelebihan utama HP Bongsor yang satu ini.


Mi Fans akan sangat dimanjakan oleh Xiaomi Mi max berkat datangnya layar dengan dimensi besar 6.44 inchi. Dimana layar tersebut ialah layar dengan resolusi Full HD 1080×1920. Layar yang tajam dengan panel IPS menjadi salah satu kelebihanya. Selain itu smartphone ini juga akan dibekali dengan lapisan pelindung layar.


Meskipun masuk dalam jajaran smartphone lawas milik Xiaomi tetapi Xiaomi Mi Max generasi pertama ini cukup menarik dengan datangnya RAM 2/3GB yang siap menunjang kegiatan multitasking. Perfomannya juga masih mampu di andalkan untuk melakukan GAME HD sekalipun berkat adannya chipset snapdragon 650 yang bakalan dipadukan dengan CPU octa core dengan perfoma yang mantap.


Lini kamera tak kalah menarik , dimana sebagai Phablet Xiaomi Mi Max senantiasa dibekali dengan lini kamera yang mempuni. Di mana pada kamera depan bakalan ada kamera dengan lensa 5 MP dengan kamera belakang 12 MP. Selain mempu mengabadikan setiap moment dengan sangat bagus untuk problem Video juga sangat umumdiandalkan dimana mampu merekam Video dengan resolusi Full HD.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
HP Xiaomi Baterai 4000 mAhHarga Power Bank Xiaomi

Nah sobat Mi fans, itulah berbagai jenis dan type ponsel android garapan Xiaomi yang mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh. Dimana dengan kapasitas baterai yang besar telah niscaya Mi Fans tidak usah sering-sering mengisi baterai ponsel pintar. Selain memiliki kapasitas baterai yang besar semua smartphone diatas juga dibekali dengan spesifikasi yang mempuni di banyak sekali lini. Demikian ulasan XIAOMIDEV.com kali ini agar bisa menjadi bahan tumpuan yan berguna untuk Mi Fans.



Advertisement