Gudang Informasi

Harga Smart Tv Xiaomi 55 Inch Modern 2020 (Mi Tv 4 55)

Harga Smart Tv Xiaomi 55 Inch Modern 2020 (Mi Tv 4 55)
Harga Smart Tv Xiaomi 55 Inch Modern 2020 (Mi Tv 4 55)

Harga Smart TV Xiaomi 55 Inch – Kualitas TV Android Xiaomi mampu disandingkan dengan Smart TV produksi Samsung, LG, Sony, Sharp, ataupun brand besar yang lain. Xiaomi juga memberikan beragam pilihan Smart TV dengan ukuran layar berbeda-beda. Nah bagi yang menghendaki Smart TV Xiaomi dengan layar terbesar, maka mampu membeli Mi TV 4 55 Inch.


Xiaomi Mi TV 4 55 Inch tidak hanya mengandalkan layar besar saja, tetapi juga didukung layar bermutu tinggi dengan kualitas gambar sebening kristal. Kelebihan ini tak lepas dari derma HDR dengan panel layar beresolusi 4K Ultra-HD. Dengan teknologi tersebut, TV Xiaomi 55 Inci ini akan menciptakan kualitas gambar yang jelas dan warna yang kasatmata.


Layarnya juga kaya akan kontras sehingga memanjakan pengguna Xiaomi Mi TV 4 55 Inch ketika bermain game ataupun menonton video. Terlebih layarnya mendukung HDR yang kompetibel dengan Netflix dan PS4 Pro. Tak hanya itu, Xiaomi juga mengoptimalkannya dengan mutu audio terbaik yang mendukung teknologi Dolby Audio + DTS-HD.


Meski memiliki berbagai teknologi canggih, namun harga Smart TV Xiaomi 55 Inch ini tetap terjangkau. Bahkan untuk saat ini Mi TV 55 menyandang status sebagai Smart TV 55 Inch termurah di Indonesia. Nah bagi kalian yang penasaran ingin mengenali harga Smart TV Xiaomi 55 Inch beserta spesifikasinya, silahkan simak info berikut.






Layar 4K HDR


Harga TV Xiaomi 4K 55 InchDaya tarik utama Smart TV Xiaomi ini yakni layarnya. Sebab layar Mi TV 4 55 Inch memiliki resolusi 4K (3840 x 2160 Pixels) dengan perlindungan teknologi HDR yang menimbulkan setiap rincian gambar terlihat lebih positif dan mempunyai kontras warna yang sangat faktual. Sudah pandangnya juga sangat luas, yakni mencapai 178° dengan memliki Refresh Rate 60Hz.


Apabila ketimbang Smart TV mahal buatan Samsung, LG, atau Sony, pasti ada sedikit perbedaan kualitas dari sisi ketajaman dan kejernihan layar. Hal tersebut bukan menjadi masalah selama harga Smart TV Xiaomi 55 Inch jauh lebih murah. Dari sisi build quality juga sungguh anggun dan jauh dari kesan murahan.


2× Stereo Speaker 10W


Perpaduan antara teknolog Doby Audio + DTS-HD menjadikan kualitas suara Mi TV 4 55 Inch makin manis. Terlebih Xiaomi sudah melengkapinya dengan 2× Stereo Speaker 10W untuk mendatangkan bunyi yang kaya dan menggelegar. Dengan speaker tersebut, maka kita tidak perlu lagi menambahkan speaker eksternal, seperti soundbar ataupun home theater.


PatchWall 3.0 + Android TV


Harga TV Xiaomi 55 InchAda satu hal menarik yang menjadi salah satu keunggulan Smart TV Xiaomi 55 Inch, yakni menggunakan sistem operasi Android TV dengan Google Assistant. Itu artinya pengguna Mi TV 4 55 bisa mendownload aplikasi dan game secara gampang lewat Play Store. Selain itu, Mi TV 55 Inch sudah dilengkapi PatchWall 3.0 yang diklaim mempunyai konten lebih dari 700.000 Jam.


Xiaomi sudah menjalin koordinasi dengan berbagai kawan konten mirip Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, Vidio, Hooq, Catchplay, Iflix, dan masih banyak lagi yang lain. Namun tidak semua konten mampu ditonton secara gratis, karena sebagian besar ialah konten berbayar yang mengharuskan kita apalagi dulu berlangganan.


Harga Android TV Xiaomi 55 InchPengguna Smart TV Xiaomi 55 Inch bisa menentukan antarmuka yang diinginkan. Sebab Xiaomi tidak cuma menggunakan antarmuka PatchWall 3.0 saja, namun juga antarmuka Android TV patokan. Untuk menentukan antarmuka hanya perlu memakai remote saja, alasannya adalah sudah ditawarkan tombol khusus untuk membuat lebih mudah para pengguna Mi TV 4 55 Inch.


Remote Smart TV Xiaomi 55 Inch sudah mendukung Google Assistant yang mempermudah para penggunanya untuk mencari konten dengan kendali bunyi. Lalu ada pula fitur Chromecast built-in agar bisa mirroring ponsel pintar dengan mudah. Fitur yang tak kalah mempesona yakni fitur Penghemat Data supaya kuota tidak cepat habis ketika menonton banyak konten video.


Hardware + Konektivitas


Agar penampilan Smart TV Xiaomi 55 Inch tetap cepat saat membuka aplikasi atuapun berpindah menu, maka Xiaomi melengkapinya dengan processor Amlogic Cortex A53 Quad Core yang berpadu dengan Ram 2GB dan GPU Mali-450 MP3. Selain itu, tersedia pula memori penyimpanan sebesar 8GB untuk menyimpan aplikasi dan game yang didownload di Play Store.


Selanjutnya soal konektivitas, Xiaomi membekali Smart TV miliknya dengan dua buah port USB dan 3 Slot HDMI. Selain itu, tersedia pula port AV, LAN, dan konektivitas Wi-Fi 2.4GHz/5GHz. Nah berbekal semua fitur tersebut, kemudian berapakah harga TV Xiaomi 55 Inch di Indonesia? Untuk mengetahuinya silahkan simak di bawah ini.


Harga Smart TV Xiaomi 55 Inch


Harga Smart TV Xiaomi 55 InchSeperti yang kami sampaikan di atas, Xiaomi Mi TV 4 55 Inch merupakan Smart TV 55 Inch termurah di Indonesia. Dimana harga resminya yakni sebesar Rp. 4.999.000. Yah, harga TV Xiaomi 55 Inch jauh lebih murah dibanding Smart TV bikinan Samsung, LG, TCL, Sony, ataupun merk ternama yang lain.


Meskipun harga TV Xiaomi 55 Inci jauh lebih hemat biaya, namun bukan berarti kualitas Smart TV ini murahan. Sudah banyak media yang menunjukkan evaluasi konkret sesudah mencobanya secara eksklusif. Kami sendiri sudah mencobanya, dan memang terbukti Mi TV 4 55 ialah Smart TV 55 Inch terbaik dengan harga termurah di Indonesia.


Bagi yang ingin membelinya silahkan datangi Mi Store terdekat atau membeli secara online lewat www.mi.co.id. sNah cukup sekian isu tentang harga TV Xiaomi 55 Inch. Bagi yang ingin mengenali tipe Smart TV Xiaomi yang lain, silahkan simak isu perihal “Daftar Harga Smart TV Xiaomi” yang kami sampaikan pada artikel xiomidev.com sebelumnya.






Advertisement