Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi Note 9 Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Redmi Note 9 Dan Spesifikasi Terbaru 2020
Harga Xiaomi Redmi Note 9 Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Redmi Note 9 – Seiring dengan berkembangnya waktu dikala ini aneka macam smartphone-ponsel pintar cendekia dengan mengusung aneka macam macam teknologi canggih. Seperti halnya ponsel modern dari Xiaomi Redmi Note 9 ini. Dikabarkan ponsel ini akan hadir dalam waktu dekat ini dengan mengusung aneka macam macam fitur ponsel yang keren dan mempesona.




Xiaomi Redmi Note 9 ialah seri modern dari Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang telah dirilis apalagi dulu sementara waktu yang lalu. Ponsel ini datang mengan membawa fitur kamera yang cukup mempesona dimana kamera-kamera yang dipakai memiliki lensa kamera dengan resolusi yang tinggi. Penasaran dengan keunggulan ponsel ini? berikut info Spesifikasi dan Harga Xioami Redmi NOte 9 terbaru.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 9


Spesifikasi dan Harga Xioami Redmi Note 9


Review Xiaomi Redmi Note 9


Xiaomi Redmi Nte 9 ialah ponsel modern dari Hp merek Xioami dan juga ialah seri terbaru dari Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Ponsel in hadir dengan menjinjing rancangan yang keren serta fitur ponsel yang mempesona, sehingga dapat dipastikan penampilan ponsel ini lebih fleksible dan lebih keren dibandingkan dengan ponsel Xiaomi yang lainya.


Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dikabarkan sudah mengusung perfoma ponsel yang handal dan tangguh sehingga dapat kita manfaatkan dalam bermultitasking dan juga berkomputasi. Sementara itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas Ram yang besar serta mengusung baterai yang berkapasitas tinggi. Nah ingin tau dengan ponsel ini yuk simak ulasnya berikut ini.


Desain


Dari rancangan yang ada pada ponsel ini memang terlihat sangat keren dan menarik. Dimana ponsel ini memiliki ukuran panjang ponsel hingga 162.3 mm dengan lebar ponsel yang mencapai 77.2 mm. Sementara itu, ponsel ini juga memiliki ketebalan yang meraih 8.9 mm dengan bobot ponsel hingga 198 gram.


Hal ini pastinya menciptakan performa ponsel ini menjadi terlihat lebih tipis dan lebih ringan sehingga sangat praktis untuk kita bawa kemana-mana meski cuma dimasukan dalam saku kantong celana saja. Sementara itu, ponsel ini juga dirancang khusus dengan menggunakan bahan material full metal yang membuatnya lebih infinit dan tahan lama.


Layar


Pefroma Xiaomi Redmi Note 9


Beralih pada sektor layar, pada bab ini kita akan menjumpai suatu layar dengan ukuran yang lebar dan luas. Layar dengan type IPS LCD ini mempunyai ukuran diagonal seluas 6.53 inches dan memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2340 pixels. Sementara itu, layar pada ponsel ini juga bisa menciptakan kecerahan warna sampai 16 juta warna dan memiliki perbandingan ratio sebesar 19.5:9.


Sementara itu, ponsel ini juga bisa menghasilkan kerapatan pixel sampai 395 ppi per inchi yang sanggup memperlihatkan gambar dengan mutu yang lebih bening dan lebih tajam. Nah, hal ini pastinya sangat sesuai bagi kalian yang sangat suka dalam menonton film maupun bermain game dengan menggunakan Hp ini. Selain memiliki ukuran layar yang lebar, kualitas gambar yang ditampilkan juga sangat bagus.


Perfoma


Untuk perfoma ponsel ini juga cukup tangguh, dimana ponsel ini di hiasi dengan sebuah chipset jenis MediaTek Helio 80 yang diperkuat dengan prosessor octa-core. Sementara itu, ponsel Xiaomi Redmi Note 9 ini juga dilengkapi dengan Ram dengan kapasitas yang cukup besar yakni 3GB, 4GB dan 6GB.


Sementara itu, untuk memory internal pada ponsel ini juga cukup besar adalah mulai dari 32GB, 64GB dan 128GB. Dengan ini kalian bebas dalam menyimpan berbagai macam jenis permainan ataupun file dengan jumplah yang lumayan banyak. Sementara itu, ponsel ini juga berlangsung dengan metode operasi Android 10.0 dan akan memperlihatkan tampilan antar muka berupa MIUI 11.


Kamera Belakang


Kamera Xioami Redmi Note 9


Lanjut pada fitur kamera, dari gosip yang kami kumpulkan ponsel Xiaomi Redmi Note 9 ini sudah dilengkapi dengan lima buah lensa kamera yang mana empat lensa kamera tersebut merupakan lensa kamera utama dan dipasang pada bab belakang body dengan posisi membentuk persegi empat.


Selain itu, ke empat kamera ini mempunyai resolusi yang cukup tinggi dimana untuk kamera eide yang digunakan ponsel ini memiliki resolusi sebesar 48 Mp dan untuk kamera ultrawide memiliki resolusi sebesar 8 Mp. Selanjutnya untuk kamera macro pada ponsel ini mempunyai resolusi 5 Mp sedang kamera depth sensor mempunyai lensa kamera sebesar 2 Mp.


Ya, untuk menyempurnakan hasil foto-foto kalian, ponsel Xiaomi Redmi Note 9 ini juga dibekali dengan beberapa fitur kamera embel-embel mirip LED flash, HDR dan pemandangan. Sementara itu, ponsel ini juga bisa menghasilkan mutu video yang sungguh anggun dengan resolusi gambar sebesar 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@960fps, gyro-EIS.


Kamera Depan


Untuk kamera depan ponsel Xiaomi Redmi Note 9 ini juga terbilang cukup keren. Dimana kalian bisa melakukan aneka macam macam gaya untuk berfoto selfi dengan memaksimalkan lensa kamera yang beresolusi 13 Mp yang sudah mengusung fitur HDR serta bisa menghasilkan video dengan resolusi gambat full HD.


Baterai


Didalam ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 9 ini memang telah terpasang sebuah baterai dengan kapasitas 4920 mAh. Menariknya baterai yang dipakai ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging baterai yang siap mempercepat waktu dalam pengecashan Hp tersebut. Sementara itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa sensor menawan mirip Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity dan compass.


Koneksivitas


Spesifikasi Xioami Redmi Note 9


Berbicara perihal fitur koneksivitas, ponsel Xiaomi Redmi Note 9 ini sudah dilengkapi dengan fitur jaringan internet 5G yang ialah fitur jaringan super cepat dikala ini. Tidak hanya itu saja, Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Dual SIM Card yang bisa kalian gunakan selaku sumber jaringan koneksi pada ponsel ini.


Disisi lain ponsel ini juga telah mengusung beberapa fitur jaringan koneksi tambahan mirip Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi GPS dan Port USB type-C yang hendak memperlihatkan akomodasi dalam mentransfer file maupun data ke laptop maupun ponsel pintar dengan fitur yang serupa.


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9










































































































































Layar
Panel LayarIPS LCD
Ukuran6.53 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels
Rasio19.5:9
Kerapatan 395 ppi
Hardware & Software
ChipetMediaTek Helio 80
ProcessorOcta-core
GPU
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram3GB, 5GB, 6GB
Memori Internal32GB, 64GB, 128GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi

48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, f/2.4, (macro), 1.12µm

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturLED flash, HDR, pemandangan
Video2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@960fps, gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi13 MP, (wide)
FiturHDR, panorama
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetHSPA, LTE, 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
Port USBMicroUSB Type C
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4920 mAh
Fast ChargingFast charging 18W
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Sumber

Dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9 yang ada ketika ini sudah dapat dipastikan bila ponsel ini sanggup menjalankan berbagai macam konten dengan grafis yang tinggi. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur mempesona yang hendak menunjukkan ketentraman bagi kalian dalam memakai Hp tersebut.


 Harga Xiaomi Redmi Note 9




















Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Redmi Note 9 Ram 4GB/64GBRp 2.399.000
Harga Xiaomi Redmi Note 9 Ram 4GB/128GBRp 2.799.000
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk saat ini memang belum ada informasi resmi perihal harga Xioami Redmi Note 9 ini. Namun dari spesifikasi yang ada mampu ditentukan bila ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tidak mengecewakan mahal. Untuk itu kita tunggu saja kehadiran ponsel ini dalam waktu bersahabat ini ya guys.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Perbedaan Xiaomi Garansi TAM Dan DistributorHarga Charger Xiaomi Original

Demikian informasi yang mampu kami sampaikan perihal spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 9. Semoga gosip ini mampu beemanfaat bagi kalian dan mampu menjadi rujukan kalian dalam menentukan suatu ponsel yang tepat dengan keperluan kalian.



Advertisement