Gudang Informasi

Harga Charger Xiaomi Original 2020 : Semua Tipe

Harga Charger Xiaomi Original 2020 : Semua Tipe
Harga Charger Xiaomi Original 2020 : Semua Tipe

Harga Charger Xiaomi Original – Bagi Mi Fans tentu saja akan sungguh memerlukan Charger Xiaomi Original selaku perantara mengisi daya ponsel pintar. Charger original xiaomi sendiri terbagi menjadi dua ialah Adapter / Dongle dan kabel USB. Bagi Mi Fans pengguna HP xiaomi tentu saja sudah tahu betul menggenai perfoma charger Xiaomi dan akan sungguh sayang jika HP nya memakai Charger Hp lain.


Akan sangat di sayangkan rasanya bila HP sobat menggunakan charger bukan bawaan pabrik atau Original. Selain akan mengganggu Proses pengisian juga akan menciptakan aliran daya yang masuk menjadi tidak baik. Hal-hal tersebut lah yang menciptakan umur baterai menjadi berkurang.


Meskipun Harga Baterai Xiaomi Original Memang tergolong murah tetapi alangkah baiknya mi fans mempertahankan baterai smartphone nya. Charger Xioami Original sendiri mempunyai beberapa tipe berdasarkan kemampuannya. Berhubung ada banyak opsi charger Xioami, Xiaomidev.com sarankan mi fans untuk memilihnya dengan seksama, alasannya tidak semua charger Xiaomi Original dibekali dengan fitur pengisian cepat.


Ada aneka macam opsi charger HP Xioami Original tetapi mi fans harus bisa menentukan output yang sempurna untuk dipakai. Pastikan juga berbelanja Sesuai dengan tipe USB yang mi fans gunakan saat ini. Pada umumnya HP Xiaomi modern memang memakai USB Type C dan USB 2.0 untuk seri smartphone Xiaomi lawas. Berikut ialah Daftar Harga yang sudah Xiaomidev rangkum dari berbagai toko online terbaik.


Daftar Harga Charger Xiaomi Original


Harga Charger Xiaomi Original Terbaru













































NoTipeHarga
1.Xiaomi Fast Charging USB Type-CRp. 72.000
2.Xiaomi Charger USB 2.0 Redmi SeriesRp. 55.000
3.Kabel OTG Original Xiaomi USB Type CRp. 45.000
4.Kabel OTG Original Xiaomi USB 2.0Rp. 40.000
5.Xiaomi Kabel Data USB Type CRp. 30.000
6.Xiaomi Kabel Data USB 2.0Rp. 20.000
7.Xiaomi Adapter OriginalRp. 45.000

Itu ia beberapa harga charger Xiaomi Original yang wajib Mi fans pahami, dimana setiap harga yang di tawarkan xiaomi pada charger resminya mampu berganti sewaktu-waktu. Selain itu kebijakan penjual juga akan memperngaruhi harga tersebut. Informasi diatas Xiaomidev peroleh dari berbagai toko online terpercaya.


Jika mi fans sendang mencari kabel Xiaomi original yang memiliki fitur fast charging atau pengisian cepat maka wajib untuk mengetahui Voltasenya. Dengan Mengetahui Voltase charger umumnya akan mampu mengatahui apakah charger tersbeut dibekali dengan fitur pengisian cepat atau tidak.


Untuk bisa mengenali Voltase charger tersebut mi fans mampu melihatnya pada bab adapter charger. Dimana pada bab tersebut akan terlihat keterangan input dan output charger Xiaomi Original. Pada beberapa HP Xiaomi seri Redmi Note 8 kebawah memang belum dibekali dengan fitur pengisian cepat, walaupun perfoma pengisiannya memang masih sangat Oke.


Penting juga untuk mampu mengetahui manakah charger Xiaomi Original dengan Charger Xiaomi Palsu. Charger xiaomi original pada bab adapter akan memiliki logo yang lengkap dan memiliki build quality dan Durability yang memang lebih baik. Sedangkan untuk kabel data sendiri memiliki tekstur karet yang lebih elastis dengan permukaan yang agresif.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga LCD HP XiaomiHarga Baterai Xiaomi Original

Sebagus-bagusnya Charger untuk smartphone memang charger bawaan lah yang dirasa cukup kondusif dipakai, meskipun acap kali kita masih sungguh kurang puas dengan perfomannya yang tidak bisa mengisi dengan cepat. Demikian gosip menggenai Daftar Harga Charger Xiaomi Original biar mampu menjadi materi referensi Mi Fans yang sedang membutuhkan Informasi serupa.



Advertisement