Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi Note 8T 2020 : Review Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Redmi Note 8T 2020 : Review Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Xiaomi Redmi Note 8T 2020 : Review Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Redmi Note 8T – Xiaomi kelihatannya belum puas dengan cuma menghadirkan 2 seri Note 8 di tahun 2019. Hal ini di buktikan dengan datangnya Xiaomi Redmi Note 8T yang notabene memiliki spesifikasi di antara Note 8 dan Note 8 Pro. Secara spesifikasi keseluruhan Xiaomi Redmi Note 8T hadir dengan spesifikasi yang sungguh menggoda.




Ada banyak hal yang mempesona yang nanitnya mampu Mi Fans jumpai di smartphone tersebut. Redmi Note 8T juga akan hadir dengan pilihan warna yang berlainan dengan seri note 8 lainnya. Namun perlu di ingat desain keseluruhan smartphone ini masih sama dengan Xiaomi Redmi Note 8. Kali ini        akan memperlihatkan informasi menggenai Review Xiaomi Redmi Note 8T yang mungkin mampu berguna bagi mi fans yang berrencana membeli unit menawan ini.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 8T


Harga Xiaomi Redmi Note 8T Resmi


Desain Dan Layar


Hadir dengan desain layar dengan tetesan air menciptakan ponsel pintar ini tampakcukup berkesan, walaupun desain bagian depan ini terbilang sungguh mainstream. Selain itu demi melindungi bagian layar dari goresan dan tidak mudah pecah Xiaomi Juga membekali bab layarnya dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Dengan demikian mi fans tidak perlu menyertakan beling pelindung pelengkap.


Xiaomi Redmi Note 8T merupakan smartphone yang memiliki opsi warna yang menawan. Berbeda dengan Note 8 reguler seri ini hadir dengan pilihan warna Starscape Blue, Moonlight White dan Moonshadow Grey. Ketiga opsi warna tersebut cukup jarang mampu kita jumpai di Hp yang lain. Sedangkan untuk layar sendiri akan mengadopsi layar dengan dimensi 6.3 Inchi.


Meskipun dimensi layarnya masih kalah besar dengan Xiaomi Redmi Note 8 Pto tetapi layar tersebut masih tetap menawan. Bagimana tidak layar yang hendak dipakai merupakan layar dengan panel IPS dengan resolusi Full HD. Mi fans yang suka gaming dan menonton Video di smarthphone terperinci Hp ini sungguh sempurna. Aplagai dengan aspek rasio layar 19.5:9 yang di sempurnakan dengan kerapatan pixel 409 ppi.


Perfoma Xiaomi Redmi Note 8T


Harga Xiaomi Redmi Note 8TDi bagian perfoma tentu saja dengan bandrol Harga Xiaomi Redmi Note 8T yang tidak murah ponsel pintar ini akan dibekali dengan dapur pacu dengan perfoma tinggi. Meskipun bukan yang terbaik di kelasnya namun hadirnya chipset Snapdragon 665 ialah suatu hal yang menarik. Xiaomi Redmi Note 8T nantinya akan mempunyai fabrikasi 11 nano meter.


Sedangkan untuk cpunya memakai cpu Octa core yang hendak di tambahkan dengan adanya GPU Adreno 610 yang membuatnya bakalan memiliki perfoma yang ciamik dari sektor grafisnya. Dengan perpaduan tersebut telah mampu di pastikan ponsel pintar ini nantinya bakalan memiliki perfoma gaming yang mantap. Namun jangan heran akan merasakan sedikit panas nantinya pada bagian belakang body HP.


Untuk menunjang persoalan multitsking sendiri Xiaomi bakalan membekali smartphonenya dengan adanya RAM dengan kapasitas 3,4 dan 6 GB. Sebagai pemanis terperinci ada memori internal dengan kapasitas 128 GB untuk varian tertinggi dan juga memori internal 64 dan 32 GB di varian termurahnya.


Kamera Terbaik


Kelebihan Xiaomi redmi Note 8T berikutnya mampu mi fans rasakan pada bab kamera. Di mana kali ini Xiaomi akan membekali HP ini dengan 4 kamera dibagian belakang. Ke 4 kamera Xiaomi Redmi Note 8T ini kian mempuni karena mempunyai aneka macam kelebihan dan mode fotografi yang mempuni. Hal yang mempesona berikutnya kamera belakang Xiaomi Redmi Note 8T juga akan kian mempuni berkat kemampuan merekam video sampai dengan resolusi 4K.


Untuk susunan kameranya sendiri bakalan ada kamera utama dengan lensa Wide 48 MB, 8 MP Ultrawide, 2 MP macro camera dan 2 MP Depth Sensor. Dengan susunan tersebut telah bisa terbayang kemampuan fotografi Redmi Note 8T.


Sedangkan untuk kamera depan sendiri kali ini Xiaomi bakalan mempercayakan kamera tunggal. Dimana kamera tunggal yang dibawa Xiaomi Redmi Note 8T makin menawan pasalnya akan menggunakan lensa tunggal 16 MP. Untuk persoalan foto selfi dan rekam video terang masih mempuni meskipun cuma menggunakan lensa tunggal.


Koneksivitas Dan Baterai


Fotografi Xiaomi Redmi Note 8TBagian lain yang rasanya menciptakan mi fans tidak perlu mewaspadai perfoma Xiaomi Redmi Note 8T yakni pada bab fitur koneksivitas. Fitur koeksivitas yang lengkap mulai dari dual SIM yang mau lebih membantu sampai dengan fitur wajib mirip WiFi, Navigasi, Bluetooth Dan telah memakai USB type C.


Namun sayangnya mi fans belum bisa memperoleh fitur mirip NFC. Entah kenapa Xiaomi belum membekali ponsel pintar ini dengan fitur tersebut. Namun dengan banyak sekali argumentasi lain HP ini memang masih mempesona. Di samping kekurangan Xiaomi Redmi Note 8T yang tidak dibekali dengan fitur tersebut. Fitur keselamatan akan bisa terlihat dengan adanya Face Unclok dan juga fingerprint.


Sedangkan untuk bagian baterai sendiri akan mampu di temui baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Kapasitas baterai yang terbilang persyaratan memang di tahun 2019, mi fans juga nantinya bakalan menjumpai ponsel pintar ini mempunyai fitur pengisian cepat ialah fast charging 18 W.


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8T


Kelebihan Dan Kekurangan Redmi Note 8T










































































































































Layar
Panel LayarIPS LCD
Ukuran6.3 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels
Rasio19.5:9
Kerapatan 409 ppi
Hardware & Software
ChipetQualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
ProcessorOcta-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
GPUAdreno 610
Sistem OperasiAndroid 9.0
User InterfaceMIUI 11
Ram3/4/6 GB
Memori Internal32/64/128 GB
Memori EksternalmicroSD, up to 256GB
Kamera Belakang
Resolusi

48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm (dedicated macro camera)

2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm, depth sensor
FiturDual-LED flash, HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@960fps; gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi13 MP, f/2.0, (wide), 1/3.1″, 1.12µm
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetHSPA, LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
Port USBMicroUSB Type C
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Ion 4.000 mAh
Fast ChargingFast battery charging 18W
SensorFingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Secara spesifikasi memang jelas terlihat HP ini memiliki banyak sekali kesamaan dengan Redmi Note 8. Namun jika dilihat dari penampilan Fisik maka Redmi Note 8T memiliki pilihan warna yang lebih cerah.


Harga Xiaomi Redmi Note 8T


Gambar Xiaomi redmi Note 8T
























Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Redmi Note 8T RAM 3/64GBRp. 2.580.000
Harga Xiaomi Redmi Note 8T RAM 4/64 GBRp. 2.750.00
Harga Xiaomi Redmi Note 8T RAM 6/128 GBRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Saat postingan ini dibuat memang belum ada informasi resmi dari Xiaomi Indonesia menggenai status Xiaomi Redmi Note 8 dan Note 8 Pro yang notene telah hadir secara resmi di Indonesia. Dengan bandrol harga yang bantu-membantu tidak terlampau jauh dengan redmi note 8 maka varian ini memang kemungkinan tidak masuk ke Indonesia.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
HP Xiaomi Kamera TerbaikHP Xiaomi Kamera POP UP

Secara keseluruhan Xiaomi Redmi Noyte 8T merupakan smartphone yang menawan di berbagai lini, terlepas dari ketersediaannya di Indonesia. Namun Redmi Note 8T bisa menjadi solusi yang tepat untuk kau yang bosen dengan opsi warna resdmi Note 8. Demikian info dari XIAOMIDEV kali ini supaya bisa bermafaat.



Advertisement