Gudang Informasi

Cara Blur Aplikasi Hp Xiaomi (Blur Background)

Cara Blur Aplikasi Hp Xiaomi (Blur Background)
Cara Blur Aplikasi Hp Xiaomi (Blur Background)

Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi – HP Xiaomi dengan MIUI 12 nya memang populer mempunyai banyak fitur menarik apalagi setelah menerima beberapa pembaharuan. Pada biasanya fitur inilah yang membuat HP Xiaomi memang dirasa lebih memiliki keunggulan di dalam user interfacenya.


Selain fitur yang terbaru dengan hal-hal gres di dalamnya tidak lupa Xiaomi juga akan menawarkan beberapa fitur yang mau menawarkan Privasi yang lebih pada penggunannya . Salah satunya ialah fitur blur dimana fitur ini akan membuat performa aplikasi akan blur dikala aplikasi berada di mode multitasking.


Fitur ini terang akan sangat berguna untuk melindungi pengguna dari orang iseng atau bahkan sampai dengan tindak kejahatan. Bayangkan saja kalau kita tidak memakai fitur ini maka bisa saja orang yang ada di sebelah kita akan dengan gampang menyaksikan semua penampilan aplikasi saat mi fans memakai tombol home.


Beberapa aplikasi penting mirip Keuangan, Sosial Media dan yang lain memang wajib sekali menggunakan fitur-fitur mirip ini. Fitur blur aplikasi ini memang masih sangat jarang sekali kita temui pada smartphone yang lain. Maka bagi kau pengguna HP Xiaomi maka layak berlega alasannya dengan adanya fitur ini kau merasa lebih terjaga privasinya.


Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi


Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi MIUI 12Dengan adanya fitur ini memang akan menciptakan ponsel pintar kau kian tersadar dalam hal Privasinya sekaligus mengambarkan Xiaomi cukup memberikan Privasi pengguna yang tinggi. Buat mi fans berikut ini XIAOMIDEV.COM sampaikan menggenai Cara Belur HP Xiaomi Yang mungkin akan bermanfaat untuk kamu.


Dimana Cara untuk melakukan blur aplikasi biar tidak dilihat oleh pengguna lain sangatlah mudah Mi fans cuma perlu melaksanakan beberapa settingangan sederhana. Namun perlu di Ingat bahwa hanya Xiaomi dengan MIUI 12 keatas saja yang sudah suport dengan fitur yang satu ini.Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi



  1. Tap Navigasi Recent UP atau Jalan Pintas pada bab bawah smartphone Xiaomi

  2. Tahan Tanda X atau silang hingga masuk ke sajian Manage Apps

  3. Lalu pilih Recent UP kemudian pilih aplikasi mana yang mau diblur

  4. Jika telah maka akan tampakaplikasi dengan tombol multitasking akan blur

  5. Untuk lebih jelasnya mi fans bisa menyaksikan Tutorial pada Video dibawah


YouTube video

Untuk mampu mengaplikasikan fitur ini memang cukup mengkonsumsi beberapa tahapan, meskipun demikian carauntuk mengaplikasikannya sendiri terbilang gampang. Fitur ini akan memiliki kegunaan sekali untuk kamu yang ingin menjaga privasinya. Fitur blur aplikasi ini juga sangat sesuai untuk kamu yang memiliki banyak aplikasi keuangan di ponsel pintar Xiaomi kau.


Berbicara menggenai Fitur melimpah dari MIUI 12 pastinya kita akan di hadapkan dengan berbagai fitur mempesona yang ada di ponsel pintar Xiaomi. Namun yang cukup di sayangkan yaitu tidak semua HP Xiaomi kebagian UI terbaru yang satu ini. Untuk Device tipe apa saja yang kebagian Update MIUI 12 kamu mampu membaca di postingan Xiaomidev.com sebelumnya menggenai tipe apa saja yang mendapatkan update MIUI 12.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Game Balap Motor TerbaikGame Online Terbaik

Meskipun terbilang sederhana namun fitur ini memang memiliki banyak kelebihan di dalamnya sehingga bagi kau pengguna HP Xioami wajib sekali untuk bisa mengoptimalkan Fitur dari Xiaomi ini. Fitur ini akan lebih menjaga privasi serta keselamatan pengguna, sedangkan untuk mengembalikan mirip semula juga gampang kok, mi fans hanya tinggal mengulangi seperti umumuntuk Cara Blur Aplikasi HP Xiaomi tersebut.



Advertisement