Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi Note 10 Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi Note 10 Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Redmi Note 10 Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi Note 10 – Pabrik smartphone asal Tiongkok dengan nama Xiaomi kembali dikabarkan akan secepatnya merilis sebuah ponsel modern mereka dengan nama “Xiami Redmi Note 10”. Ponsel ini hadir dengan performa rancangan yang lebih keren dan lebih cantik dengan beberapa fitur eksterior yang akan mempercantik tampilan ponsel ini.


Xiaomi Redmi Note 10 juga akan hadir dengan perfoma yang lebih tangguh dan lebih handal dalam bermultitasking. Ya, dari informasi yang kami kumpulkan ponsel ini hadir dengan mengusung suatu chipset jenis MediaTek MT6873V Dimensity 800 5G. Tak hanya itu saja ponsel ini juga telah dibekali dengan kapasitas RAM yang besar sehingga sangat sesuai bagi kalian yang suka nge-game.




Disisi lain Xiaomi Redmi Note 10 ini juga menunjukkan tampilan layar yang luas dan lebar yang mampu memperlihatkan gambar full HD+. Selain itu, layar ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih yang tentu saja akan menunjukkan ketentraman bagi kalian dalam memandang layar ponsel ini. Nah, mau tau lebih lengkap spesifikasi dai ponsel ini? berikut yakni Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 10 Terbaru ketika ini.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 10


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 10


Review Xiaomi Redmi Note 10


Masuk dalam pertengan tahun 2020 ini, Xiaomi kembali dikabarkan akan segera merilis ponsel pintar modern mereka yang mempunyai nama Xiaomi Redmi Note 10. Ponsel ini hadir dengan rancangan yang lebih fress dan lebih menarik dengan bebera fitur baru yang menghiasi body ponsel ini. Xiaomi Redmi Note 10 juga akan memperlihatkan perfoma yang handal dan juga handal dalam bermultitasking dan berkomputasi.


Selain itu, ponsel ini juga mengusung jaringan internet 5G yang hendak membuat kanal internet pada ponsel ini akan jauh lebih singkat dan tanpa hambatan. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 10 ini memang belum diketahui secara niscaya. Namun melihat spesifikasi yang dibawa ponsel ini, tampaknya harga Xiaomi Redmi Note 10 ini berada di kisaran angka diatas 2 jutaan. Lantas apakah anda penasaran untuk memiliki ponsel terbaru garapan Xiaomi ini?


Layar


Desain Xiaomi Redmi Note 10


Milihat performa depan ponsel ini, memang terkesan cukup mempesona dengan adanya suatu layar type IPS LCD dengan ukuran diagonal 6.57 inches. Layar ini juga bisa menciptakan kecerahan warna sampai 16 juta warna. Menariknya lagi layar dari ponsel ini juga mampu memperlihatkan tampilan gambar yang cukup bening dan juga tajam. Hal ini tidak lepas dari resolusi yang dihasilkan dari layar ponsel ini dengan besaran resolusi 1080 x 2400 pixels.


Tak hanya itu saja, ponsel Xiaomi Redmi Note 10 ini juga memiliki perbandingan ratio sebesar 20:9 serta mampu menciptakan kerapatan pixel yang meraih 401 ppi per inchi. Alhasil selain membuat performa gambar pada ponsel ini makin jernih, kalian juga akan lebih tenteram dikala memandang layar ponsel ini meski dalam waktu yang cukup lama.


Perfoma


Pefoma Xiaomi Redmi Note 10


Lanjut pada sektor perfoma, kali ini Xiaomi Redmi Note 10 ini sudah dibekali dengan perfoma hardware yang handal. Dimana didalam mesin ponsel ini telah terpasang satu buah chipset generasi modern dengan jenis MediaTek MT6873V Dimensity 800 5G (7 nm). Chipset ini akan berpadu sempurna dengan prosesor Octa-core Cortex-A76 yang memiliki kecepatan maksimum sebesar 2.6 GHz.


Selain itu, untuk menunjukkan grafik yang anggun saat bermain game, ponsel ini juga dibekali dengan GPU jenis Mali-G57MP4 yang mau diperkuat dengan Ram yang berkapasitas tinggi. Ada beberapa pilihan varian Ram yang tersedia ketika ini ialah 4/64GB, 6/128GB dan 8/256GB. Ketiga varian ini juga sama-sama dilengkapi dengan slot microSD jenis microSDXC dengan ruang penyimpanan yang cukup luas.


Untuk software ponsel Xiaomi Redmi Note 10 ini memang tidak ada duanya. Untuk menawarkan kesan yang cukup baik dan juga anggun, Xiaomi Redmi Note 10 ini sudah berjalan dengan metode operasi jenis Android 10 yang akan memperlihatkan performa antar paras berbentukMIUI 11. Dengan ini performa depan ponsel ini pun akan tampaklebih manis dan lebih keren.


Kamera


Kamera Xiaomi Redmi Note 10


Lanjut pada fitur kamera, pada fitur ini Xiaomi Redmi Note 10 ini memang sudah dilengkapi dengan 5 buah lensa kamera. Dimana empat lensa kamera pada ponsel ini terpasang rapi di bagian belakang body ponsel ini. Ya, ke empat kamera pada ponsel ini memang mempunyai resolusi yang tinggi dimana untuk kamera utama pada ponsel ini memiliki resolusi sebesar 48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF.


Menariknya empat kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur kamera aksesori mirip LED flash, HDR dan pemandangan yang hendak menciptakan hasil foto-foto kalian menjadi lebih keren dan lebih indah. Lanjut pada bagian depan ponsel Xiaomi Redmi Note 10 ini, dibagian ini cuma terpasang satu buah lensa kamera dengan resolusi 16 Mp lengkap dengan fitur HDR dan juga Panorama.


Koneksivitas


Baterai Xiaomi Redmi Note 10


Berikutnya Xiaomi Redmi Note 10 ini juga dilengkapi dengan fitur jaringan internet 4G LTE dan juga 5G. Dengan ini saluran internet pada ponsel ini akan menjadi lebih singkat dan lebih tanpa gangguan. Apalagi Xiaomi Redmi Note 10 ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual SIM card yang siap dijadikan sumber koneksivitas pada smartphone Xiaomi Redmi Note 10 ini.


Selanjutnya, Xiaomi Redmi Note 10 ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi embel-embel seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup band, Bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi GPS serta port USB type-C. Dengan adanya fitur-fitur ini pastinya kalian akan menjadi lebih gampang dalam mentransfer data maupun file ke ponsel pintar ataupun laptop yang memiliki fitur yang serupa.


Baterai


Selain mempunyai perfoma yang handal Xiaomi Redmi Note 10 ini juga dilengkapi dengan baterai type Non-removable Li-Po yang memiliki kapasitas 4520 mAh. Baterai tersebut bisa diisi dengan waktu yang cukup singkat, berkat adanya sebuah fitur mutakhir ialah Fast charging 22.5W dan juga Reverse charging 9W. Selain itu ponsel ini juga mempunyai beberapa sensor mirip Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity dan compass.


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10


Harga Xiaomi Redmi Note 10









































































































































































Dimensi
Panjang
Lebar
Ketebalan
Berat208 gram
WarnaBlue, other colors
Layar
Panel LayarIPS LCD
Ukuran6.57 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 401 ppi
Fitur
Hardware & Software
ChipetMediaTek MT6873V Dimensity 800 5G (7 nm)
ProcessorOcta-core (4×2.6 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G57MP4
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 11
Ram4GB / 6GB / 8GB
Memori Internal64GB / 128GB / 256GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 118° (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturLED flash, HDR, pemandangan
Video1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi16 MP, 1/3.1″ 1.0µm
FiturHDR, panorama
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
LainnyaNFC, Infrared
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4520 mAh
Fast ChargingFast charging 22.5W

Reverse charging 9W
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Itulah informasi spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 10. Selain mempunyai desain yang keren, ponsel ini juga mempunyai perfoma yang tangguh dan juga handal dalam bermultitasking dan berkomputasi. Sementara itu Xiaomi Redmi Note 10 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur mempesona yang hendak menawarkan ketentraman bagi para penggunanya nantinya.


Harga Xiaomi Redmi Note 10




















Varian MemoryHarga Terbaru (Eropa)
Harga Xioami Redmi Note 10 Baru
Harga Xioami Redmi Note 10 Bekas
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 10 ini memang belum ada info resminya. Hal ini dikarenakan status dari ponsel ini masih dalam Rumored. Akan namun dilihat dari spesifikasi ponsel ini bukan mustahil jika ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tidak mengecewakan mahal.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5GHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Mi 10 LiteHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 

Kesimpulan


Xiaomi Redmi Note 10 merupakan salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi yang akan hadir dalam wakti bersahabat ini. Ponsel ini mempunyai banyak sekali macam fitur menarik yang akan menciptakan para penggunanya lebih tenteram dikala menggunakan ponsel Xiaomi Redmi Note 10 ini. Nah demikian gosip dari kami supaya bisa berfaedah bagi kalian semua dan jangan lupa terus simak ulasan artikel terbaru dari kami cuma di Xiaomidev.com.



Advertisement