Gudang Informasi

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi – Demi beberapa argumentasi menciptakan kita kadang-kadang ingin menyembunyikan beberapa aplikasi di smartphone. Alasan utama seseorang menyembunyikan aplikasi di smartphonenya yakni untuk mempertahankan privasi. Alasan privasi ini lah yang kemudian banyak dari kita khususnya Mi Fans mungkin mencari smartphone yang mamiliki fitur menyembunyikan aplikasi.


Salah satu smartphone yang mempunyai fitur untuk menyembunyikan aplikasi yaitu Xiaomi. Dimana secara spesial Xiaomi memiliki fitur tersebut, Dengan adanya fitur tersebut tentu saja akan membuat kita lebih praktis untuk menyembunyikan beberapa aplikasi di HP. Selain menggunakan fitur di HP Xiaomi ada juga loh beberapa aplikasi atau software yang bisa menyembunyikan aplikasi.




Hadinrya Fitur Hide App atau App Invisible pada HP Xiaomi rasanya menjadi bukti bahwa Xiaomi memang sangat peka terhadap Konsumennya. Fitur yang bisa menyembunyikan aplikasi tertentu ini. Fitur ini tentunya akan sanagt berfaedah bagi pengguna HP xiaomi alasannya adalah tidak usah-usah menginstal aplikasi pihak kedua.


Dengan tujuan tertentu memang adakala kita perlu menyembunyikan aplikasi. Contoh saja untuk menghindari teman yang usil, atau bahkan untuk menyembunyikan beberapa aplikasi penting yang berhubungan dengan uang. Maka dari itu penting sekali bagi teman untuk mengenali cara menyembunyikan aplikasi di HP. Berikut yaitu Cara selengkapnya.


Urutan Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi


Cara Menyembunyikan Aplikasi Di HP XiaomiBeda model MIUI nyatanya beda juga cara menyembunyikan aplikasi nya. Maka dari itu tentukan Mi Fans untuk memperhatiakan langkah-langakah yang diberikan XiaomiDev kali ini biar nantinya mampu mengaplikasikan Menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi dengan benar.


1. Menggunakan App Lock


XiaomidevCara yang pertama yakni dengan memakai App Lock, bagi pengguna smartphone Xioami dengan User Interface MIUI 10 kebawah masih mampu menjumpai fitur ini pada HP mereka. Namun bagi pengguna HP Xiaomi dengan MIUI 11 telah tidak menerima fitur ini. Namun tidak menutup kemungkinan akan menerima Update fitur tersebut. Berikut ialah Titorial Selengkapnya.



  • Masuk Ke sajian Setting

  • Lanjutkan Ke Menu App Lock

  • Buat Sandi Untuk Masuk Ke Menu App Lock

  • Setelah berhasil masuk ke menu app lock, maka klik icon dengan

  • Lalu pilih aplikasi mana yang mau di sembunyikan

  • Jika sudah ketemu aplikasi mana yang akan di sembunyikan maka tekan di fitur hide app

  • Saat nanti akan memakai aplikasi tersebut, maka Mi Fans tinggal kembali ke fitur tersebut dan tekan aplikasi yang tadi di sembunyikan


2. Menggunakan Ruang Kedua


Tutorial XiaomiLangkah berikutnya jikalau mi fans hendak menyembunyikan aplikasi maka bisa menggunakan ruang kedua yang di sediakan oleh Xiaomi. Fitur ini mampu di jumpai di MIUI 11 kebawah, Fitur ruang kedua di HP Xiaomi memungkinkan sobat mempunyai ruang baru yang tersebunyi dan bisa di gunakan untuk menginsatal banyak sekali macam aplikasi di satu ponsel pintar. Berikut Caranya :



  • Masuk ke Menu Setting

  • Lanjutkan ke bawah hidangan Fitur Spesial

  • Pilih Ruang Kedua

  • Lalu buat password untuk masuk ke ruang kedua

  • Susun semua aplikasi yang di kehendaki di ruang kedua


3. Aplikasi Hide Apps


Langkah selanjutnya ialah dengan menggunakan aplikasi Hide Apps, dimana aplikasi yang satu ini akan sungguh berkhasiat buah teman mi fans yang hendak menyembunyikan berbagai dokumen privasi bukan cuma Aplikasi saja. Aplikasi yang satu ini mampu dengan mudah di ketahui dan di jamin akan cukup kondusif.




Hide Apps


Hide Apps






Price:
Free





  • Hide Apps Screenshot
  • Hide Apps Screenshot
  • Hide Apps Screenshot
  • Hide Apps Screenshot
  • Hide Apps Screenshot
  • Hide Apps Screenshot





Untuk memakai aplikasi ini Mi Fans hanya perlu Mendowload dan melakukan aplikasi diatas. Nantinya Mi fans akan diminta untuk membuat password beberapa aplikasi yang mau di sembunyikan. Cara ini sangatlah mudah dan bisa di lakukan di semua HP tanpa mesti HP Xiaomi.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
HP Xiaomi Baterai 5000 mAhCara Cek Touchscreen HP Xiaomi
HP Gaming Xiaomi MurahHarga Power Bank Xiaomi

Itu ia beberapa cara yang mungkin mampu membantu mi fans untuk melindungi Privasinya. Dimana cara tersebut sangatlah gampang untuk di aplikasikan. Namun beda serial Number MIUI pastinya akan beda juga caranya, meskipun pada pada dasarnya sama. Demikian ulasan Xiaomidev kali ini menggenai Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi Semoga bisa bermanfaat.



Advertisement