Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi 9C Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Redmi 9C Dan Spesifikasi Terbaru 2020
Harga Xiaomi Redmi 9C Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Redmi 9C – Kemunculan beberapa ponsel pintar di kelas harga entery level menciptakan Xiaomi lekas hadir dengan ponsel pintar di kelas tersebut. Dimana mereka tengah mempersiapkan Xiaomi Redmi 9C suatu ponsel pintar entery level yang datang dengan spesifikasi yang sungguh menawan untuk berada di kelas tersebut.


Dimana Redmi 9C akan hadir dengan aneka macam keunggulan yang dibawanya sebut saja rancangan Xiaomi Redmi 9C yang justru terlihat menawan. Kesan premium akan muncul pada bab belakang dimana akan hadir dengan kamera belakang yang di susun mirip iphone modern.


Kelebihan juga akan hadir pada bab spesifikasi dimana mi fans akan menjumpai smartphone ini hadir dengan baterai dengan kapaitas super jumbo yaitu 5.000 mAh yang mau menciptakan smartphone ini mempunyai screen on time yang usang. Belum lagi sektor dpaur pacunya yang mau di tenagai dengan chipset MediaTek Helio G35 yang memang mampu di unggulkan.


Di samping itu semua ada beberapa keunggulan dan kekurangan xiaomi redmi 9c yang wajib untuk kamu ketahui jikalau memang berrencana mempunyai ponsel pintar ini. Berikut adalah review lengkap menggenai Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 9C selengkapnya.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 9C


Harga Xiaomi Redmi 9C




Layar Lebar


Xiaomi Redmi 9C merupakan smartphone entry level dengan beberapa hal yang cukup Istimewa di dalamnya sebut saja adanya layar dengan dimensi besar adalah 6,53 inchi yang siap memanjakan penggunannya akan fitur multimedia. Layar yang dipakai sendiri merupakan layar dengan panel IPS ber resolusi HD plus 720 x 1600 pixels.


Aspek rasio layar yang dipakai adalah 20:9 rasanya sudah cukup menggambarkan bahwa ponsel pintar ini akan mempunyai perfoma dan penampilan gambar yang lebar dan tak kalah premiumnya dengan smartphone lain dengan bandrol lebih mahal. Dimana ponsel pintar ini akan menggunakan rancangan layar dengan water drop atau tetesan air.


Perfoma Mempuni Di Kelasnya


Gambar Xiaomi Redmi 9CDengan di tenagai chipset MediaTek Helio G35 fabrikasi12 nm serta CPU octa Core dan pinjaman GPU PowerVR GE8320 menjadikannya masih cukup menawan walaupun belum mampu menopang kinerja berat seperti game hd. Dukungan chipset tersebut nantinya akan di bantu dengan adanya RAM 2GB yang siap memajukan kinerja multitasking ponsel pintar ini, xiaomi juga tidal lupa akan mendatangkan memori internal dengan kapasitas 32GB.


Selanjutnya kau akan menjumpai ponsel pintar ini hadir dengan user interface modern ialah MIUI 12 yang juga akan di dukung dengan sistem andriod 10. Tampilannya akan semakin mempesona alasannya adalah MIUI 12 yang dibawa akan sangat memanjakan penggunannya dengan tampilan interface yang kian menawan.


Fotografi Bisa Di Andalkan


Selanjutnya pada lini fotografi dimana pada kamera depan mi fans akan menjumpai ponsel pintar ini hadir dengan kamera tunggal dengan lensa 5 MP. Meskipun hadir dengan lensa tunggal namun mampu merekam Video dengan resolusi sampai dengan Full HD serta mampu mengabadikan moment foto selfi yang masih cukup menarik.


Sedangkan untuk kamera belakang mi fans akan di suguhi dengan 3 kamera dengan susunan kamera utama dengan lensa 13 mp kemudian 5 mp macro kamera dan disempurnakan oleh 2 mp depth kamera. Perpaduan ketiganya bakalan menawarkan perfoma kamera yang baik selain juga bisa mengabadi moment video dengan resolusi hingga dengan Full HD 1080p.


Fitur Menarik


Desain Xiaomi Redmi 9CDengan bandrol harga Xiaomi Redmi 9C yang cukup murah xiaomi terlihat masih membekali smartphone ini dengan fitur yang mempesona dan lumayan banyak. Salah satunya mampu kita lihat pada bagian koneksivitas dimana fitur wajib mirip Wifi, Navigasi, Bluetooth, Inframerah dan usb type c terang akan bisa kita jumpai di smartphone yang satu ini.


Sisi lain yang menawan terperinci akan tampakpada bagian kelengkapan sensor dimana harganya yang terjangkau terang akan membuat beberapa sensor penting mungkin ga akan kita jumpai. Namun mi fans masih tetap akan menjumpai fitur kelengkapan sensor seperti Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity


Baterai Jumbo


Xiaomi Redmi 9C ialah ponsel pintar kelas entry level yang dibekali dengan spesifikasi yang menarik, salah satunya mampu mi fans lihat pada bagian baterai dimana smartphone ini akan hadir dengan baterai super jumbo ialah baterai 5000 mAH. Dimana dengan kapasitas baterai yang super jumbo akan membuat pengguna ga perlu sering-sering mengisi daya smartphonenya.


Hadirnya layar dengan resolusi HD dan chipset mediatek juga bakalan menciptakan konsumsi baterai smartphone ini menjadi lebih hemat. Sisi lain yang mempesona yaitu datangnya fitur pengisian baterai cepat 18 watt yang menjadikannya akan mengisi daya lebih singkat terlebih telah menggunakan USB Type C.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C Lengkap


Harga Xiaomi Redmi 9C









































































































































































Dimensi
Panjang164.2 mm
Lebar75.8 mm
Ketebalan9 mm
Berat208 gram
WarnaGreen, Blue
Layar
Panel LayarIPS
Ukuran6.53 inches
Resolusi720 x 1600 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 269 ppi
FiturCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetMediaTek Helio G35 (12 nm)
ProcessorOcta-core 2.3 GHz Cortex-A53
GPUPowerVR GE8320 (680 MHz)
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 12
Ram2GB
Memori Internal32GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi13 MP, f/1.8, (wide), 1/3.1″, 1.12µm, PDAF

5 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturLED flash, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi5 MP
FiturHDR, panorama
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE
LainnyaInfrared, Radio
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 5.000 mAh
Fast Charging
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity
Sumber

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya maka tidak salah rasanya jikalau Xiaomidev.com berasumsi ponsel pintar ini nantinya akan dibandrol dengan harga 1 jutaan. Terlebih dengan RAM yang dibawanya cuma 2GB rasanya sudah mampu menyampaikan hp ini akan berada di kelas low anggaran mengingat beberapa ponsel pintar dengan RAM 2GB memang berada di harga 1 jutaan


Harga Xiaomi Redmi 9C


YouTube video




















Varian MemoryHarga Terbaru (cina)
Harga Xioami Redmi 9C Ram 3GB/32GBRp 1.449.000 
Harga Xioami Redmi 9C RAM 4/64GBRp 1.649.000
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Saat artikel ini dibentuk memang belum ada gosip detail berapa harga Xiaomi redmi 9c secara rincian tetapi dari berbagai sumber kabarnya akan di bandrol dengan harga kisaran 90 euro atau sekitar 1 jutaan. Jika benar maka rasanya Xiaomi redmi 9c bakalan menjadi smartphone yang akan sungguh mempesona untuk mampu kamu miliki di bandrol harga 1 jutaan.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi 9AHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Mi 10 ProHarga Xiaomi Redmi Note 10

Kesimpulan


Dengan bandrol harga yang realtif murah kamu sudah bisa menerima ponsel pintar Redmi 9C dengan layar lebar, 3 kamera dan juga baterai jumbo hal yang mungkin tidak akan bisa kamu jumpai pada smartphone lain dengan harga yang serupa. Maka secara overall Xiaomi redmi 9C merupakan hp yang sungguh patut untuk bisa kamu miliki di kisaran harga 1 jutaan.



Advertisement