Gudang Informasi

Cara Cek Nomor Tri Terbaru 2020 : Paling Mudah Dan Cepat

Cara Cek Nomor Tri Terbaru 2020 : Paling Mudah Dan Cepat
Cara Cek Nomor Tri Terbaru 2020 : Paling Mudah Dan Cepat

Cara Cek Nomor Tri – Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi Tri memang sudah menunjukkan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Selain itu, tri juga kerap menunjukkan promo-promo mempesona yang bisa merenggut hati para pengguna provider ini.


Saat ini di jaman periode yang sudah modern, peranan internet memang menjadi makin signifikan dari hari ke hari. Hal ini kian bertambah dengan hadirya inovasi berjulukan Smartphone. Dengan adanya semartphone kita mampu melakukan hampir segala hal, pasalnya anda juga mampu mengakses internet menggunakan ponsel pintar.




Ya, hanya bermmodalkan ponsel pintar dan pulsa serta kuota kita mampu mengakses internet sepuas mungkin. Dan mengatakan tentang pulsa kita tentu saja mengingat salah satu provider tenama di Indonesia yang memiliki nama Tri. Tri telah memperlihatkan banyak opsi paket mulai dari paket menelepon, SMS dan juga paket internet.


Selain itu, Tri juga menawarkan banyak fitur pilihan misalkan saja fitur untuk cek sisa pulsa dan juga kuota pada nomor Tri yang kalian gunakan. Akan namun bagi kalian yang gres menggunakan kartu Tri dan lupa dengan nomor tri yang kalian gunakan, kalian mampu mengceknya dengan beberapa cara berikut.


Cara Cek Nomor Tri Terbaru


Cara Cek Nomor Tri


Tri merupakan salah satu operator GSM dan juga penyuplailayanan internet yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia. Sementara itu, Tri juga pertama kali timbul di Indonesia pada tahun 2007 silam. Dan seiring dengan berjalanya waktu sekarang Tri sudah berubah menjadi salah satu provider yang banyak dimintai oleh penduduk Indonesia.


Saat ini kartu Tri memang terkenal dengan harga paket internet yang cukup murah, sehingga bisa menarik perhatian para belum dewasa gampang untuk menggunakan kartu Tri tersebut. Ya, dengan jargonya Your Mobile Lifestyle Provider, Tri bisa menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang cukup terkenal saat ini.


Namun bagi para pengguna kartu Tri, kalian harus mengetahui bagaimana cara cek pulsa Tri semoga kalian bisa mengenali berapa sisa pulsa yang kalian miliki ketika ini. Ya, untuk mengecek pulsa kartu Tri memang ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan salah satunya yakni menggunakan vial Dial. Dan berikut yaitu cara cek nomor Tri dengan cepat.


1. Cara Cek Nomor Tri Melalui Dial Up


Diap Up


Cara yang pertama yang mampu kalian gunakan untuk cek nomor Tri ialah dengan menggunakan Dial Up. Cara ini terbilang lebih gampang dan lebih simple, alasannya kalian tinggal tekan *111*1# lalu tekan Yes/Ok. Namun untuk lebih jelasnya lagi berikut cara cek pulsa Tri lewat Dial.



  • Langkah pertama yaitu kalian masuk ke sajian penggilan pada ponsel pintar kalian.

  • Berikutnya masukan instruksi USSD *111*1#, kemudian panggil atau tekan Ok/Yes.

  • Selanjutnya layar ponsel kalian akan menunjukan nomor kartu tri yang sedang kalian gunakan, serta beberapa opsi piliha untuk cek pulsa dan juga cek kuota kartu tri kalian.

  • Selain itu kalian juga mampu masukan aba-aba *123*2*1*1#, kemudian tekan Yes/Ok.

  • Setelah itu akan muncul beberapa informasi serta nomor tri yang sedang kalian gunakan saat ini.


2. Cara Cek Nomor Tri Via SMS


Via SMS


Berikutnya kalian juga bisa cek nomor Tri kalian dengan menggunakan SMS. Cara cek nomor Tri ini juga terbilang cukup mudah dan simpel, dan berikut yaitu langkah-langkah cek nomor kartu Tri via SMS.



  • Pertama kalian buka Hp android kalian, kemudian buka sajian dan kemudian masuk ke sajian Aplikasi SMS.

  • Selanjutnya buat SMS gres dengan cara ketik INFO (spasi) data.

  • Selain itu kirim pesan tersebut ke nomor 234.

  • Lalu tunggu sebentar hingga ada akibat dari operator Tri.


3. Cara Cek Nomor Tri Melalui Bima


Bima


Selain menggunakan kedua cara diatas kalian juga mampu menggunakan Bima+ untuk mengencek nomor tri, sisa pulsa dan juga kuota kartu Tri kalian. Agar kalian tidak bingung berikut ialah langkah dalam memeriksa pulsa kartu Tri anda.



  • Sebelumnya pastikan kalian telah memiliki aplikasi ini pada smartphone android kita. Dan jika belum silahkan kalian mengunduh aplikasi Bima+ melalui Google play store.

  • Setelah itu, buka aplikasi Bima+ lalu ikuti tindakan untuk melakukan registrasi nomor Tri.

  • Jika sudah sukses melaksanakan regitrasi maka secara otomatis kalian akan masuk pada halaman utama Bima+. Disitu kita bisa mendapati berbagai macam informasi seputar kartu Tri yang sedang kita gunakan, mirip nomor kartu Tri, Sisa Pulsa, Masa aktif dan lainya. Sementara itu terdapat juga beberapa fitur manarik mirip pembelian kuota dan aneka macam promo yang ada.


4. Cara Cek Nomor Tri Menggunakan Layanan Operator


Via Operator


Cara berikutnya ialah memakai layanan operator. Untuk provider tri kita mampu menghubungi nomor 123. Dan kemudian kita akan eksklusif terhubung dengan petuga call center custumer service yang akan membantu kita untuk meminta derma pengecekan kartu tri yang kita gunakan.


Itulah beberapa cara cek nomor Tri yang bisa kalian gunakan ketika ini. Dengan memakai aba-aba USSD *111*1# kita mampu menganalisa nomor kartu Tri yang kita gunakan saat ini. Selain itu, kalian juga mampu mengetahui masa aktif dari nomor Tri serta sisa pulsa yang kita miliki dikala ini.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Menyimpan Video TikTokCara Transfer Pulsa Telkomsel
Cara Mengaktifkan AOD HP Xiaomi Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Demikian ulasan perihal cara cek nomor Tri, supaya informasi ini mampu bermanfaat bagi kalian semua dan mampu menjadi rujukan bagi kalian semua. Dan jangan lupa terus simak ulasan mengenia Hp Xiaomi terbaru saat ini cuma di Xiaomidev.com.



Advertisement