Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi 10X Pro 5G Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Redmi 10X Pro 5G Dan Spesifikasi Terbaru 2020
Harga Xiaomi Redmi 10X Pro 5G Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Redmi 10X Pro – Secara mengagetkan Xiaomi memperkenalkan varian Redmi 10X pro di Cina dengan spesifikasi yang tidak biasa. Bagimana tidak jikalau sebelumnya kita menjumpai seri redmi hadir dengan spesifkasi cupu maka berlainan dengan redmi 10x pro yang justru hadir dengan spesifikasi yang sangat apik.


Tercatat di banyak sekali lini redmi 10X pro bisa di katakan sebagai salah satu nama gres yang menarik di kelas ponsel pintar menengah atau mid range. Dimana nantinya ponsel pintar ini akan dibekali dengan spesifikasi yang mempuni serta layar dengan panel Amoled yang bahkan tidak kita jumpai di Redmi Note 9 pro sekalipun.




Smartphone yang telah hadir dengan pertolongan fitur koneksivitas 5G ini pastinya bakalan menjadi pilihan menarik buat kau yang akan mencari suatu smartphone di kelas menengah. Hanya saja sayangnya rancangan yang dibawa redmi 10X pro mentah mengapa kurang menawan dan terlalu mainstream bagi beberapa pengguna.


Desain bab depan yang ibarat Xiaomi Redmi note 8 dengan notchnya serta bagian belakang yang hadir mirip redmi note 9 pro memang terasa kurang gahar. Namun terkepas dari desainnya yang memang mirip itu ponsel pintar buatan xiaomi di bulan mei ini sangatlah pantas untuk mampu teman miliki.


Spesifikasi Dan Harga Redmi 10X Pro


Gambar Redmi 10X Pro


Review Xiaomi Redmi 10X Pro


Berbeda dengan seri-seri hp redmi lainnya Xiaomi redmi 10x pro ialah smartphone dengan perfoma yang mempesona di aneka macam lini, dimana fitur koneksivitas 5G juga akan memanjakan penggunannya meskipun di Indonesia sendiri belum mendukung hal tersebut. Sisi lain bab rancangan dari redmi 10x pro juga terbilang menawan lantaran hadir dengan desain kekinian yang mana pada bagian belakang meningatkan kita pada redmi note 9 pro series.


Sedangkan untuk opsi warna sendiri mi fans akan di manjakan dengan pilihan warna Blue, Gold dan Pink/Blue sebagai warna yang terlihat glossy. Desain yang hadir pada bab depan sayangnya cukup tertinggal lantaran hp ini akan hadir dengan desain layar dengan waterdrop yang mana rancangan seperti ini memang telah terasa ketinggalan jaman.


Layar


Xiaomi Redmi 10X ProDengan memakai rancangan tetesan air atau water drop smartphone ini hadir makin menarik lantaran telah memiliki layar dengan panel AMOLED. Hadir dengan dimensi 6,57 inchi membuat ponsel pintar ini terasa semakin spesial karena memiiki resolusi layar 1080 x 2400 full HD.


Dengan layar yang tajam serta memiliki dimensi yang lebar terperinci membuatnya akan kian menunjang keperluan pengguna akan sebuah konten multimedia. Hal menarik berikutnya akan mampu di temui dengan aspek rasio layar 20:9 yang mana menjadikannya terlihat memiliki bazel yang tipis serta kesan premium kontemporer akan cukup terasa.


Perfoma


Xiaomi Redmi 10X Pro IndonesiaPantas saja Harga Redmi 10X Pro akan dibandrol dengan harga yang tidak murah karena ponsel pintar ini akan hadir dengan chipset MediaTek MT6875 Dimensity 820 5G, selain mendukung fitur 5G chipset yang terbilang gres tersebut akan memiliki perfoma yang sangat bagus di kelas menengah. Perfomannya yang ciamik dengan fabrikasi 7 nano meter juga membuatnya akan makin mempuni karena akan CPU octa core serta GPU Mali-G57 MC5 yang hendak menunjang sektor grafisnya.


Sisi lain yang menarik bakalan kita temui yakni dengan kemapuan redmi 10x yang di sinyalir akan memiliki perfoma super ciamik dengan kemapuannya melahap kinerja berat sekalipun. Dukungan RAM 8 GB yang dibawa juga seolah menjadi nilai lebih untuk aneka macam kinerja multitasking ponsel pintar ini, yang juga akan di hadirkan dengan opsi memori internal 128GB dan 256GB. Tak lupa Xiaomi Global juga akan menghadirkan smartphone ini dengan slot MicoSD yang bisa di perluasan oleh penggunannya.


Redmi 10X juga akan dibekali dengan hal lain yang menawan pengguna mirip adanya MIUI 12 yang sudah mampu di rasakan. Sedangakan untuk metode android sendiri terang akan memiliki sistem android 10.


Kamera


Fotografi Xiaomi Redmi 10X ProKelenbihan Redmi 10X Pro mampu di rasakan dengan hadirnya 4 kamera pada bagian belakang. Dimana untuk susunan kameranya sendiri akan ada kamera utama 48 MP Ultrawide, 8 mp telephoto, 8 MP ultrawide dan 5 MP macro camera. Dimana dengan variasi tersebut rasanya akan membuat smartphone ini mempunyai perfoma yang super ciamik untuk mengabadikan banyak sekali moment fotografi dan video dengan sangat bagus.


Bahkan kesanggupan rekam video ponsel pintar ini sangatlah apik sebab bisa merekam video dengan resolusi sampai dengan 4K, buat mi fans yang kegemaran buat video Vlog maka sudah niscaya ponsel pintar ini akan menawarkan fasilitas bagi penggunannya. Dengan perpaduan 4 kamera dengan lensa yang berlainan juga akan membuat pengguna mempunyai beragam mode fotografi yang mempesona.


Sedangkan untuk kamera depan sendiri mi fans bakalan menjumpai ponsel pintar ini di dukung dengan kamera selfi 20 mp yang mana merupakan lensa wide. Dimana kamera depan yang mau di bawa smartphone ini juga mempunyai kesanggupan rekam video sampai dengan full HD.


Koneksivitas


Desain Redmi 10X ProSelanjutnya akan ada fitur koneksivitas yang mau menjadi sajian pemanis sekaligus membuat harga xiaomi redmi 10x pro menjadi salah satu ponsel pintar dengan bandrol harga tidak murah lagi pasalnya telah ada fitur koneksivitas 5G. Selain itu beberapa fitur wajib juga telah pasti akan bisa kita temui seperti adanya fitur wifi, bluetooth, Navigasi, NFC, Jack audio dan fitur andalan Xiaomi lainnya ialah inframerah.


Hal lain yang menawan bisa mi fans temui berikutnya yakni pada bab fitur sensor yang sangatlah lengkap, dimana mi fans bisa mengandalkan Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass. Dimana dengan adanya fitur yang lengkap tentunya akan membuat mi fans akan mendapatkan smartphone dengan perfoma yang kian berkembangdan mampu di andalkan.


Baterai


Hadir dengan baterai dengan kapasitas 4520 mAh membuat ponsel pintar ini akan hadir dengan perfoma yang yahud dan bakalan memiliki screen on time yang terbilang memuasakan. Chipset mediatek yang dibawa samrtphone ini telah pasti akan menciptakan konsumsi baterainya menjadi lebih ekonomis.


Dimana fitur pengisian daya cepat juga akan mampu mi fans jumpai pada smartphone ini adalah fitur pengisian daya 33 watt. Yang mana dengan adanya fitur tersebut akan membuat ponsel pintar ini bisa mengisi daya baterai dari 0 hingga dengan 58% hanya dengan waktu 30 menit saja, jadi kamu ga usah cemas daya ponsel pintar kamu akan habis.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 10X Pro


Harga Xiaomi Redmi 10X Pro









































































































































































Dimensi
Panjang164.2 mm
Lebar75.8 mm
Ketebalan9 mm
Berat208 gram
WarnaBlue, Gold, Pink/Blue
Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran6.57 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 401 ppi
FiturCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetMediaTek MT6875 Dimensity 820 5G (7 nm)
ProcessorOcta-core (4×2.6 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G57 MC5
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 11
Ram8GB
Memori Internal128GB / 256GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, (telephoto), PDAF, OIS, 3x optical zoom

8 MP, f/2.2, 119˚ (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, (macro)
FiturLED flash, HDR, panorama
Video4K@30fps, 1080p@30/60fps, 720p@960fps
Kamera Depan
Resolusi20 MP, 26mm (wide)
FiturHDR, pemandangan
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE
LainnyaNFC, Infrared
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4520 mAh
Fast ChargingFast charging 22.5W

Reverse charging 9W
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya maka telah pasti smartphone ini akan hadir dengan perfoma yang sangat menarik, bahkan XIOAMIDEV rasanya tak aneh jika nantinya ponsel pintar ini mempunyai harga yang jauh lebih mahal daripada seri redmi 10 sebelumnya. Hal ini pastinya nampak sungguh jelas dengan spesifikasi yang dibawa ponsel pintar seri redmi 10 yang satu ini.


Harga Xiaomi Redmi 10X Pro


Spesifikasi Redmi 10X Pro




















Varian MemoryHarga Terbaru (cina)
Harga Xioami Redmi 10X Pro RAM 8/128 GBRp 4,9 Jutaan (¥2399)
Harga Xioami Redmi 10X Pro RAM 8/256 GBRp 5,4 Jutaan (¥2599)
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk harga Xioami Redmi 10X Pro sendiri untuk saat ini gres tersedia di pasar china dengan bandrol harga yang memang tidak murah lagi, dimana untuk varian RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB bakalan dibandrol dengan harga 4 Jutaan. Sedangkan untuk memori 258GB akan di jual dengan harga sekitar 5 jutaan, namun harga diatas ialah harga china dan tidak menutup kemungkinan nantinya bandrol harganya ketika sampai di Tanah Air akan lebih hemat biaya lagi.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5GHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Mi 10 LiteHarga Xiaomi Redmi Note 10

Kesimpulan


Secara keseluruhan Xiaomi Redmi 10x pro merupakan smartphone yang sungguh menawan jika dilihat dari banyak sekali segi, tetapi rasanya dengan bandrol harganya yang tidak lagi murah menciptakan ponsel pintar ini mampu di katakan sejajar dengan seri redmi note 9 pro. Meskipun di beberapa segi memang nampak ada beberapa kekurangan dan juga kelebihannya.



Advertisement