Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi 10X 5G Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi 10X 5G Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Redmi 10X 5G Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi 10X 5G – Meskipun koneksi internet 5G belum mampu kita rasakan namun rasanya tidak salah kalau sebagai mi fans kita menunggu salah satu smartphone dengan fitur 5G milik Xiaomi modern ialah Xiaomi Redmi 10x 5g. Dengan fitur 5G yang dibawa smartphone ini memang menjadikannya patut menjadi smartpone murah yang mempunyai kecepatan internet yang bagus.




Xiaomi redmi 10X 5G juga akan dibekali dengan chipser gres milik mediatek ialah MediaTek MT6875 Dimensity 820 5G yang sesuai untuk kebutuhan gaming penggunannya. Selian itu ponsel pintar ini juga akan dibekali dengan beberap hal menawan lainnya khas smartpone Xiaomi yang berani membandrol murah namun spesifikasi kelas atas.


Spesifikasi Dan Harga Redmi 10X 5G


Xiaomi Redmi 10X 5G


Review Xiaomi Redmi 10X 5G


Xiaomi Redmi 10x hadir dalam dua varian yakni 4G dan 5G, untuk varian 4G mampu mi fans baca review lengkapnya pada ulasan Xiaomidev.com sebelumnya. Dimana untuk varian Xiaomi Redmi 10X 5G akan hadir dengan balutan rancangan yang hampir mirip dengan dua pepaduan ponsel pintar di bagian depan mirip seri remdi note 8 dan belakang ialah redmi note 9.


Dimana perpaduan tersebut juga akan di sempurnakan dengan balutan desain warna yang berani dimana kali ini xiaomi berani mendatangkan balutan rancangan belakang dengan warna Blue, Gold, Pink/Blue. Fitur premium seperti pemindai sidik jari dalam layar juga akan mampu kau jumpai di ponsel pintar ini.


Layar


Harga Xiaomi Redmi 10X 5G RAM 5GBPada bab rancangan layar mi fans akan menjumpai akan hadir dengan bahasa desain smartpone dengan desain water drop atau tetesan air, sedangkan untuk panel yang dipakai merupakan panel AMOLED yang telah terbukti memiliki perfoma yang apik dengan kontras yang tajam. Sisi lain yang menarik akan hadir dengan adanya dimensi layar 6,57 inchi yang mau sungguh memanjakan pengguna untuk aneka macam keperluan multimedia.


Layar tersebut ialah layar dengan kerapatan pixel 401 ppi, performa layar yang tajam dan juga lega akan memanjakan penggunannya. Tal lupa Xiaomi juga akan membekalinya dengan fitur pelindungan layar Corning Gorilla Glass 5 yang memungkinkannya akan melindungi bagian layarnya dari tabrakan dan benturan.


Perfoma


Xiaomi Redmi 10X 5G IndonesiaKelebihan Xiaomi redmi 10x 5g berikutnya ada pada bab mesin dimana akan di tenagai oleh MediaTek MT6875 Dimensity 820 5G dengan fabrikasi 7 nano meter yang hendak di dukung dengan CPU octa core bertenaga dan juga GPU Mali-G57 MC5 guna mendukung perfomannya. Kamu yang kegemaran gaming jelas hp ini bisa menjadi salah satu opsi menawan sebab chipset mediatek jenis ini memang populer cukup powerfull.


Selian memiliki perfoma gaming yang apik ponsel pintar ini juga akan mempunyai kesanggupan multitasking yang mempuni dengan adanya RAM 8GB yang terbilang diatas rata-rata. Selain itu mi fans juga akan menjumpai ponsel pintar ini dibekali dengan memori internal dengan kapaitas 128 GB dan 256 GB yang mana bisa di sesuaikan dengan keperluan penggunannya.


Kamera


Dengan bandrol harga Xioami Redmi 10X 5G yang tidak murah lagi telah terperinci akan mempunyai kamera yang apik di bab belakang maupun kamera selfi di bab depannya. Dimana untuk bab depan akan ada 3 kamera dengan susunan kamera utama 48 MP wide yang di dukung dengan 8 MP ultrawide dan 2 mp depth kamera.


Pepaduan keduanya di tambah dengan software bermutu dari xiaomi mampu menciptakan fotografi yang elegan. Selain itu kamera belakang ini juga mampu merekam video hingga dengan resolusi sampai dengan 4K.


Mi fans yang demen foto selfi juga akan di manjakan dengan datangnya kamera tunggak di bagian belakang dengan resolusi 16 mp lensa wide. Dimana kamera depan yang dibawa smartphone ini jelas akan menjadikannya mempunyai kesanggupan yang apik serta bisa merekam layar hingga dengan full HD.


Baterai


Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 10X 5GSeri smartphone Xiaomi redmi memang telah terkenal mampu menghadirkan ponsel pintar dengan bateri super jumbo, begitu juga pada Xiaomi redmi 10X 5G yang mana akan hadir dengan baterai dengan kapasitas besar. Dimana nantinya kamu akan menjumpai smartphone ini hadir dengan baterai 4520 mAh yang pasti bisa dibilang besar.


Kapasitas baterai yang besar juga akan di imbangi dengan fitur pengisian daya cepat 22 watt yang memungkinkan smartphone ini untuk bisa mengisi daya dengan segera. Dengan baterai yang besar sangat sesuai untuk pengguna yang senantiasa intens menggunakan smartphonenya.


Fitur


Harga Xiaomi Redmi 10X 5G memang tidak mampu dikatakan murah memang layaknya menjadikannya mempunyai beragam fitur pendukung yang mencukupi di semua segi. Salah satunya pada bab fitur keselamatan dimana bisa kita jumpai adanya fitur keamanan fingerprint dalam layar dan juga adanya face unlock untuk mendukung privasi pengguna.


Sayangnya fitur NFC belum mampu kita jumpai pada xioami redmi 10x 5g yang juga akan membuatnya sedikit minus mengingat fitur ini sudah sungguh memiliki kegunaan untuk aneka macam keperluan transaksi emoney. Berikut yakni spesifikasi Xiaomi redmi 10x 5g selengkapnya


Spesifikasi Xiaomi Redmi 10X 5G


Harga Xiaomi Redmi 10X 5G









































































































































































Dimensi
Panjang164.2 mm
Lebar75.8 mm
Ketebalan9 mm
Berat208 gram
WarnaBlue, Gold, Pink/Blue
Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran6.57 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 401 ppi
FiturCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetMediaTek MT6875 Dimensity 820 5G (7 nm)
ProcessorOcta-core (4×2.6 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G57 MC5
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 11
Ram8GB
Memori Internal128GB / 256GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, (telephoto), PDAF, OIS, 3x optical zoom

8 MP, f/2.2, 119˚ (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, (macro)
FiturLED flash, HDR, pemandangan
Video4K@30fps, 1080p@30/60fps, 720p@960fps
Kamera Depan
Resolusi20 MP, 26mm (wide)
FiturHDR, panorama
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE
LainnyaNFC, Infrared
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4520 mAh
Fast ChargingFast charging 22.5W

Reverse charging 9W
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Harga Xiaomi Redmi 10X 5G


Spesifikasi Xiaomi Redmi 10X 5G




















Varian MemoryHarga Terbaru (cina)
Harga Xioami Redmi 10X 5G RAM 8/128 GBRp 5 Jutaan
Harga Xioami Redmi 10X 5G RAM 8/256 GBRp 6 Jutaan
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Saat artikel ini dibentuk memang belum ada harga resmi dari xiaomi menggenai Redmi 10X yang ada kemungkinan juga bisa menjadi seri kelas menengah. Kemunculan di Indonesia juga tampaknya akan sungguh dekat mengingat beberap kompetitor juga telah menghadirkan smartphone serupa.


Xiaomi redmi 10X akan hadir dengan dua tipe ialah memori internal 128 GB dan 256 GB yang keduanya akan hadir dengan memori RAM 8GB. Di china sendiri kabarnya ponsel pintar ini akan di jual dengan harga mulai dari 4 jutaan.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5GHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Redmi 9Harga Xiaomi Redmi Note 10

Kesimpulan


Jika benar nantinya redmi 10X 5G akan secara resmi masuk ke Indonesia maka telah pasti ponsel pintar ini bakalan menjadi seri yang menarik diatas Xioami redmi note 9 pro max atau pro reguler di kisaran harga 5 jutaan. Hanya saja belum adanya koneksivitas 5G mungkin akan membuat Xiaomi berfikir lagi apakah akan menghadirkan hp ini di tanah air.



Advertisement