Gudang Informasi

Fitur Baru Miui 11 Keunggulan Dan Kekurangan (Wajib Tahu)

Fitur Baru Miui 11 Keunggulan Dan Kekurangan (Wajib Tahu)
Fitur Baru Miui 11 Keunggulan Dan Kekurangan (Wajib Tahu)

Fitur Baru MIUI 11 – Awal tahun 2019 penggumuman menggenai akan hadirnya firmware gres HP Xiaomi telah mulai berhebus. Namun baru di ahir tahun 2019 ahirnya beberapa HP Xiaomi telah menerima update Firmware tersebut. MIUI 11 menjinjing beberapa perubahan yang akan menciptakan smartphone terasa semakin menarik.


Sudah banyak mi fans diluar sana yang menunggu-nunggu untuk bisa mencicipi fitur modern dari MIUI. Namun sayangnya pembagian update Frimeware tersebut tidaklah serentak. Namun yang sangat di sayangkan tidak semua tipe ponsel pintar Xiaomi mendapatkan update tersebut.




Hanya beberapa HP Xioami yang menerima Upadate saja. Secara keseluruhan MIUI 11 akan membawa penggunannya merasakan berbagai menu dan aktifitas di smartphone dengan simple dan kustomisasi yang kabarnya mulai mengimbangi dengan Sistem Android 10. Salah satunya dengan datangnya fitur dark mode.


Xiaomidev kali ini berkesampatan memperlihatkan ulasan menawan menggenai beberapa fitur baru MIUI 11. Buat mi Fans wajib tahu nih apa saja yang baru yang bisa di nikmati di MIUI 11. Berikut Review lengkap menggenai Fitur Baru MIUI 11 selengkapnya.


Daftar Fitur Baru MIUI 11


Fitur Baru MIUI 11


1. Fitur Dark Mode


Xiaomi Dark ModeFitur dark Mode yaitu salah satu fitur terbaru yang ada di MIUI 11 yang juga banyak sekali di nantikan oleh pengguna HP Xiaomi. Dengan adanya fitur dark mode secara otomatis akan membuat penampilan ponsel pintar menjadi serba gelap. Selain lebih ramah untuk mata, nyatanya dengan adanya fitur ini akan lebih meminimalkan baterai HP.


2. Management Screenshot


Management ScreenshotLanjut pada fitur lain yakni fitur management screenshot, dimana fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mampu eksklusif mengapus screenshot sesudah berhasil di bagikan ke pengguna lain melalui media sosial. Dengan adanya fitur ini tentu saja akan menciptakan smartphone menjadi irit konsumsi memori. Selain otomatis tidak tersimpan ada juga pilihan untuk menyimpan screenshot tersebut di galeri.


3. Tampilan Icon Baru


Icon Baru XiaomiXiaomi juga membekali MIUI 11 dengan performa icon gres. Icon baru yang di hadirkan tampaklebih fresh dengan opsi warna yang cerah. Namun untuk Mi Fans yang suka kostomisasi terang akan lebih suka mengganti tema defaulnya dengan ribuan Tema Xiaomi yang ada di Menu Tema HP Xiaomi.


4. Living Display



Bagi pengguna ponsel Xiaomi Dengan Layar Super Amoled pastinya akan sangat di manjakan dengan adanya fitur ini. Dimana kali ini Xiaomi telah menjinjing banyak pergeseran teman fitur always on Display di HP Xiaomi. Tampilan tema ini di jamin bakalan buat performa always on Display hp mi fans menjadi lebih menawan. Fitur ini cuma mampu di nikmati oleh pengguna hp xiaomi yang sudah dilengkapi dengan layar super amoled saja.


5. Bisa Hilangkan Notch


Hilangkan Notch Di XiaomiMeskipun fitur ini telah ada di Miui 10, namun kabarnya Xiaomi sudah melaksanakan beberapa pembenahan yang menciptakan fitur ini kian maksimal. Dengan adanya fitur ini memungkinkan MI fans untuk menhilangkan notch dengan menutupi tepian layarnya dengan wallpaper Hitam. Berbagai macam notch di HP xiaomi sudah mampu menggunakan fitur ini.


6. Fitur Monochrome Power Saving


Power Saving XiaomiSelain mengurangi daya baterai dengan menghadirkan dark mode, xiaomi juga membekali fitur gres yaitu monochrome power saving. Dimana fitur ini akan menciptakan ponsel pintar secara otomatis mematikan semua aplikasi kecuali sms dan Telephone demi meminimalkan daya smartphone. Hal ini sangatlah berkhasiat bagi teman yang telah akan kehilangan daya ponsel pintar, maka mampu memakai fitur ini.


7. Unlock by Voice Command


Voice ComanderFitur kemanan ponsel pintar Xiaomi juga sudah di tingkatkan, jika sebelumnya ada fitur fingerprint dan Face unlock maka di Miui 11 Xiaomi sudah menyertakan fitur gres. Fitur keselamatan yang diberi nama unlock by voice command yang hendak membuat Mi Fans cuma perlu mengucapkan kata-kata yang ingin kita pakai untuk meng-unlock perangkat Xiaomi sobat.


8. Font Dan Typography