Gudang Informasi

Harga Xiaomi Poco X3 2020 : Spesifikasi Dan Review

Harga Xiaomi Poco X3 2020 : Spesifikasi Dan Review
Harga Xiaomi Poco X3 2020 : Spesifikasi Dan Review

Harga Xiaomi Poco X3 – satu lagi samrtphone Xiaomi yang mau menjadi sentra perhatian pada medio ahir tahun ini ialah Xiaomi Poco X3. Smartphone yang mau di jual resmi di Tanah Air ini akan memiliki berbagai nilai lebih.


Hadir dengan layar lebar dengan balutan desain yang mempesona serta perfoma kencang menjadi salah satu kelebihannya. Dukungan chipset Snapdragon 732G merupakan nilai jual utama yang membuatnya mempunyai Perfoma Gaming Yang apik.




Sisi lain juga bisa mi fans peroleh dari bab kamera dimana akan ada 4 kamera dibagian belakang serta kamera tunggal dibagian depan dengan lensa 20 MP. Beberapa keunggulan itulah yang bakalan membuat Poco X3 bakalan mempunyai daya jual yang berpengaruh di kelas harga 4 jutaan nantinya.


Meskipun sebelumnya telah ada Xiaomi Poco X3 NFC tetapi datangnya ponsel pintar yang satu ini juga masih layak di amati alasannya adalah pada kenyataannya memiliki spesifikasi yang lebih baik meskipun fitur NFC akan Abses. Buat mi fans yang penasaran berikut Xiaomidev berikan Review Xiaomi Poco X3 secara lengkap selaku ulasan sebelum kamu memutusakan untuk memilikinya.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Poco X3


Desain Poco X3


Harga Xiaomi Poco X3Xiaomi Poco X3 bakalan hadir dengan yang nyaris sama dengan Poco F2 pada bagian belakang, hal ini terlihat dengan konfigurasi desain kamera bagian belakang. Namun untuk pilihan warna sendiri mi fans bakalan menjumpai dua pilihan warna adalah Cobalt Blue dan Shadow Gray.


Pada bab depan kamubakalan menjumpai hadirnya layar dengan punch hole di bagian tengah yang mana ialah daerah untuk kamera depan. Untuk bobot sendiri Poco X3 bakalan mempunyai bobot yang cukup berat yaitu 225 gram, bobotnya yang berat di karenakan smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas sungguh besar.


Layar 120Hz


Layar yang digunakan Xiaomi Poco X3 sendiri ialah layar dengan panel IPS yang sudah mendukung teknologi 120HZ. Layar tersebut mempunyai resolusi Full HD 1080 x 2400 pixels yang siap menawarkan tampilan warna yang tajam dan berkelas sehingga bisa menciptakan kerapatan pixel hingga dengan 395 ppi.


Untuk dimensinya Xiaomi Poco X3 bakalan hadir dengan dimensi layar 6.67 inchi serta memiliki aspek rasio layar meraih 20:9 yang membuat tampilan layarnya terlihat lega dengan bazel yang tipis. Dengan perpaduan tersebut membuat ponsel pintar ini mempunyai layar yang lega dengan penampilan gambar yang tajam dan berkelas.


Mi fans yang hobi bermain game dan menonton Video telah pada akan sungguh di manjakan, belum lagi dengan fitur 120Hz yang diadopsinya menciptakan sentuhan menjadi terlihat makin smooth. Layar dari poco x3 juga telah akan dibekali dengan Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya tahan terhadap tabrakan.


Perfoma Xioami Poco X3


Harga Xiaomi Poco X3 IndonesiaDengan harga Xiaomi poco x3 yang berada di kelas menengah ponsel pintar ini jelas akan dibekali dengan perfoma yang apik, hal ini mampu langsung kamu rasakan pada hadirnya chipset Snapdragon 732G yang mempunyai fabrikasi 8 nano meter. Dukungan Cpu Octa Core bertenaga juga mampu mi fans rasakan, sedangkan untuk GPU nya sudah menggunakan yang terbaru Adreno 618 naik satu tinggkat dibandingkan poco x3 nfc.


Kinerja multi tasking akan di dukung dengan ram besar yakni 6GB dan 8 GB yang mana juga di dukung oleh Internal 64GB dan 128GB. Dengan perpaduan tersebut sudah niscaya Xiaomi Poco X3 bakalan mempunyai perfoma yang mempesona untuk segala kebutuhan termasuk Gaming sekalipun.


Untuk sistem androidnya sendiri telah akan berada di android 10, yang mana tampilannya akan disempurnakan dengan hadinya MIUI 12. Harga Xiaomi Poco X3 yang erat juga menciptakan smartphone ini masih akan dibekali dengan slot microSD yang mampu mi fans manfaatkan untuk menaikan daya simpan memorinya.


Fotografi


Gambar Xiaomi Poco X3 IndonesiaPada bagian fotografi kamu bakalan menjumpai perfoma kamera yang cukup mempesona, bagimana tidak bakalan ada 4 kamera dibagian belakang yang siap memaksimalkan fotografi ponsel pintar kamu. Untuk kamera utamanya sendiri akan ada kamera 64MP dengan lensa wide yang mau di dukung dengan dengan 13 mp ultra wide, 2 mp macro dan 2 dept sensor.


Perpaduan tersebut bakalan menciptakan hasil fotografi kamera smartphone ini sangat bagus, hasil yang tajam serta banyaknya mode yang di tawarkan akan mampu kamu dapati. Jangan lupakan juga kemampuan kamera belakang dalam mengabadikan moment video yang bisa meraih resolusi 4K.


Sedangkan untuk kamera depan kau bakalan menjumpai smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan lensa wide 20 mp yang memiliki bukakan lensa f/2.2. Perfoma gambar yang tajam juga mampu di rasakan dikala mengabadikan moment fotografi dengan kamera depan yang dibawa smartphone ini.


Baterai Dan Sensor


Kelebihan Xiaomi Poco X3Untuk baterai sendiri mi fans bakalan menjumpai smartphone ini hadir dengan baterai dengan kapasitas besar yaitu 6.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu mi fans tentu saja tidak usah sering-sering mengisi daya ponsel pintar. Untuk duduk perkara mengisi daya juga tidak akan terlalu usang lantaran bakal hadirnya fitur pengisian cepat 33 watt.


Sedangkan untuk beberapa fitur penunjang bakalan mi fans temui seperti fitur Wifi, Bkuetooth, Navigasi Inframerah, Radio dan usb type C. Minusnya fitur seperti NFC rasanya memang cukup di sayangkan mengenang fitur ini memang telah sungguh penting dewasa ini.


Dari sisi kelengkapan sensor nampak tidak ada duduk perkara dengan poco X3 yang hendak hadir di Indonesia ini. Dimana kau bakalan menjumpai beberapa sensor wajib pendukung perfoma ponsel pintar mirip Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass.


Detail Spesifikasi Xiaomi Poco X3


Gambar-Xiaomi-Poco-X3














































































































































Layar
Panel LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 120Hz refresh rate
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 395 ppi
Hardware & Software
ChipetQualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G (8 nm)
ProcessorOcta-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver)
GPUAdreno 619
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 12
Ram6GB / 8GB
Memori Internal64GB / 128GB / 256GB
Memori EksternalmicroSDXC (uses shared SIM slot)
Kamera Belakang
Resolusi

64 MP, f/1.9, (wide), 1/1.73″, 0.8µm, PDAF

13 MP, f/2.2, 119˚ (ultrawide), 1.0µm

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturDual-LED flash, HDR, panorama
Video4K@30fps, 1080p@30/120fps, 720p@960fps gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.2, 27mm (wide), 1/3.4″, 0.8µm
FiturHDR, pemandangan
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardHybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
InternetHSPA, LTE, EVDO
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE, aptX HD
InfraRedAda
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasLi-Po 6000 mAh, non-removable
Fast ChargingFast charging 33W
SensorFingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya maka telah jelas smartphone ini memang berbeda dengan Xiaomi Poco X3 NFC yang mana akan hadir dengan spesifikasi yang berbeda. Selain itu spesifikasi Xiaomi Poco X3 terasa cukup istimewa karena hadir dengan baterai sungguh besar dengan perfoma apik di kelas menengah.


Daftar Harga HP Xiaomi Poco X3




























Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 6GB/64GBRp. 4 Jutaaan (RUMOR)
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 6GB/128GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 8GB/128GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 8GB/256GBRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Sayangnya ketika postingan ini dibentuk Xiaomidev.com belum mengenali secara rincian berapa harga hp xioami poco X3 Secara resmi nantinya. Namun kemungkinan besar dengan spesifikasi yang dibawanya terperinci Xiaomi Poco X3 akan lebih mahal daripada Xiaomi Redmi Note 9 pro yang bakalan ada di harga 3 Jutaan.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Game Horor AndroidGame Petualangan Android Offline

Secara keseluruhan Xiaomi Poco X3 merupakan hp yang sangat menarik dengan spesifikasi yang sangat lengkap di semua lini. Pilihan RAM dan Internal yang banyak juga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan mi fans untuk memiliki smartphone apik ini.


Jadi mempunyai Xiaomi Poco X3 merupakan pilihan yang sangat sempurna di kelas menengah, datangnya seri ini juga terbilang pas untuk pelipur lara mi fans yang gagal memiliki Xiaomi Poco F2. Dengan spesifikasi yang di hadirkan terang hp ini bakalan menjadi yang terbaik di kelas 4 jutaan nantinya.



Advertisement