Gudang Informasi

Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite Dan Spesifikasi Terbaru 2020
Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite – Kabar baik bagi pata konsumen Hp merek Xiaomi, pasalnya dalam waktu bersahabat ini Xiaomi bakalan kembali memperkenalkan ponsel pintar cendekia terbaru mereka yang diberi nama “Xiaomi Mi Note 10 Lite”. Yang Paling Menarik disini adalah ponsel ini akan hadir dengan menenteng lima lensa kamera belakang dengan resolusi yang tinggi.


Tak cuma itu saja, kamera tersebut juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur lainya mirip LED flash, HDR dan panorama yang pastinya akan menciptakan mutu foto-foto kalian menjadi makin manis dan kian keren. Nampaknya tak hanya itu saja, hadirnya ponsel Xiaomi Mi Note 10 Lite ini juga akan mengusung berbagi fitur keren lainya yang lebih mutakhir dan lebih modern.




Xiaomi Mi Note 10 Lite juga kabarnya bakalan dilengkapi dengan suatu chipset Snapdragon 730G yang akan didukung dengan prosessor berkecepatan tinggi. Namun sayang, meski perfoma ponsel ini sangat tangguh, tapi ponsel ini belum juga mengusung fitur jaringan internet 5G. Akan namun itu tidak jadi masalah pasalnya kita masih mampu menikmati fitur jaringan internet 4G LTE pada ponsel ini.


Nah, masih banyak lagi keunggulan dari ponsel Xiaomi modern ini yang tidak kalah menariknya dengan ponsel android ternama lainya mirip Samsung dan Sony. Sementara itu, pada ponsel Xioami terbaru ini kita juga bisa menikmati sistem operasi Android 10 yang lebih keren. Nah penasaran dengan kelebihan ponsel ini? berikut ulasan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi NOte 10 Lite modern.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite


Desain dan Layar


Hadir dengan menanamkan banyak fitur keren Xiaomi Mi Note 10 Lite ini juga memperlihatkan performa desain yang cukup keren dan juga dinamis. Dimana ponsel ini mempunyai dimensi panjang 157.8 mm dengan lebar 74.2 mm serta mempunyai ketebalan 9.7 mm. Belum dikenali ponsel ini dibarut dengan body plastik atau body beling tetapi yang pasti ponsel ini mempunyai bobot meraih 208 gram.


Tampilan ponsel ini kian terasa exotic dengan adanya desain layar yang berskala 6.47 inches di bab depan ponsel ini. Layar ini merupakan layar type AMOLED yang mempunyai kecerahan sampai 16 juta warna. Sementara itu, layar ini juga mampu menampilkan gambar dengan mutu yang cantik, pasalnya ponsel ini mempunyai ressolusi sebesar 1080 x 2340 pixels dengan kerapatan mencapai 398 ppi.


Desain yang apik dengan tampilan layar ponsel yang cukup memukau menimbulkan ponsel ini nampak lebih keren dan lebih bergaya. Akan tetapi belum diketahu apakah layar pada ponsel ini mengusung fitur layar mirip HDR+ atau tidak. Serta layar ponsel ini juga kabarnya belum dilindungi dengan lapisan anti gores corning gorilla glass.


Hadrware dan Software


Perfoma Xiaomi Mi Note 10 Lite


Beralih pada sektor hardware yang tertanam pada ponsel Xiaomi Mi Note 10 Lite ini. Pada ponsel ini memang banyak terpasang bagian-komponen canggih dan modern mirip chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G yang mau di kombinasikan dengan prosessor Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver). Hal ini pastinya akan membuat perfoma ponsel ini kian bertenaga.


Selebihnya ponsel ini juga telah mengusung pengolah grafis Adreno 618 yang hendak diperkuat dengan ram yang berkapasitas tinggi. Disini kalian juga mampu menentukan varian ram yang cocok dengan keperluan kalian yaitu 128GB 4GB RAM dan 128GB 6GB RAM. Namun sayangnya kedua varian ini sama-sama tidak dibekali dengan slot microSD, sehingga kalian tidak dapat memperluas ruang penyimpanan eksternal pada ponsel ini.


Selain hardware, ponsel ini juga mengusung software yang sangat anggun dan keren. Dimana ponsel ini telah berlangsung dengan tata cara operasi Android 10 yang mau menampilkan performa antar wajah berupa MIUI 11. Mungkin nanti user interface yang kalian gunakan saat ini mampu kalian up date ke MIUI 12 yang lebih keren dan lebih mempesona.


Fitur Fotografi


Kamera Xiaomi Mi Note 10 Lite


Selanjutnya ada fitur fotografi. Xiaomi Mi Note 10 Lite ini hadir dengan mengusung enam lensa kamera, dimana kelima lensa kamera pada ponsel ini terpasang pada bab belakang body ponsel ini yang tersusun rapi di pojok kiri atas. Ya, untuk lensa kamera utama pada ponsel ini merupakan lensa kamera jenis wide yang mempunyai resolusi sebesar 64 MP, f/1.9, 26mm, 1/1.72″, 0.8µm, PDAF.


Sementara itu, kamera kedua pada ponsel ini merupakan lensa kamera jenis telephoto dengan resolusi 8 MP, PDAF. Dan juga ponsel ini menggunakan lensa kemera ultrawide dengan resolusi 8 MP, f/2.2, 13mm, 1/4.0″, 1.12µm sebagai kamera ketiga dari ponsel ini. Tak cukup cuma itu saja, ponsel ini juga menanamkan kamera marco dan depth sensor yang masing-masing memiliki resolusi 5 MP dan 2 MP dengan aperture f/2.4.


Nampaknya ketangguhan dari kamera ponsel ini belum cukup hingga disitu saja, pasalnya kami juga mendapati jikalau ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur kamera embel-embel seperti LED flash, panorama dan HDR yang hendak menunjukkan hasil yang lebih baik pada foto-foto kalian saat kondisi cuaca low light. Sementara itu, kalian juga bisa merekam video dengan menggakan kamera tersebut dengan hasil gambar 2160p@30fps, 1080p@30fps.


Selain kamera belakang ponsel ini juga kelihatannya sudah dilengkapi dengan satu buah lensa kamera selfi dengan resolusi 16 MP. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur HDR yang siap memperlihatkan hasil yang anggun pada foto-foto selfi yang kalian kerjakan. Terlebih dengan kamera depan ini kalian juga mampu merekam video dengan mutu gambar full HD.


Baterai


Baterai Xiaomi Mi Note 10 Lite


Salah satu fitur yang terpenting bagi suatu ponsel android yaitu  baterai. Ya, dikala ini memang banyak bermunculan ponsel dengan kapasitas baterai yang besar, tak terkecuali dengan ponsel Xiaomi terbaru ini. Dimana ponsel Xiaomi Mi Note 10 Lite ini hadir dengan mengusung baterai type Non-removable Li-Po dengan kapasitas 5260 mAh dan telah dilengkapi dengan fitur Fast charging 30W serta USB Power Delivery.


Koneksivitas


Pada sektor ini kalian akan dimanjakan dengan fitur jaringan internet 4G LTE yang siap memperlihatkan jalan masuk internet yang lebih cepat dan tanpa kendala pada Hp ini. Selain itu, kalian juga akan disuguhkan dengan teknologi Dual SIM card yang bisa kalian gunakan sebagai sumber koneksi pada Hp Xiaomi Mi Note 10 Lite ini.


Sementara itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi tambahan lainya mirip Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi A-GPS, GLONASS, NFC, serta port USB type-C. Selain itu, kalian juga akan dimanjakan dengan beberapa fitur audio yang terpasang pada ponsel ini mirip jack 3. mm dan 24-bit/192kHz audio.


Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Lite









































































































































































Dimensi
Panjang157.8 mm
Lebar74.2 mm
Tinggi9.7 mm
Berat208 g
Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran6.47 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels
Rasio19.5:9 ratio
Kerapatan 398 ppi
Pelindung
Fitur
Hardware & Software
ChipetQualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm)
ProcessorOcta-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver)
GPUAdreno 618
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 11
Ram4GB /6GB
Memori Internal128GB
Memori Eksternal
Kamera Belakang
Resolusi64 MP, f/1.9, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF

8 MP, (telephoto), PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturLED flash, panorama, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi16 MP, (wide)
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetHSPA, LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE, aptX HD
Port USBUSB Type-C
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Lain-LainNFC
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 5260 mAh
Fast ChargingFast charging 30W, 58% in 30 min, 100% in 65 min (advertised)

USB Power Delivery
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Dari tabel spesifikasi diatas, mampu kita pahami bila ponsel ini akan hadir dengan perfoma yang lebih handal dan lebih handal dalam bermultitasking ataupun berkomputasi. Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan kapasitas ram yang besar sehingga mampu menjalankan setiap konten dengan grafik yang tinggi.


Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite




















Varian MemoryHarga Terbaru 
Ram 6GB+ Internal 64GBRp 5.7 juta (€249)
Ram 6GB+ Internal 128GB Rp  6.5 juta (€299)
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk dikala ini memang belum ada keterangan resmi mengenai harga Xiaomi Mi Note 10 Lite ini. Hal ini disebabkan sebab ponsel ini masih dalam setatus rumored. Makara kita tunggu kehadiran ponsel Xiaomi terbaru ini ya guys.


Kesimpulan


Xiaomi Mi Note 10 Lite ini merupakan salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi yang akan secepatnya di rilis pada waktu erat ini. Ponsel  ini akan hadir dengan mengusung fitur kamera yang tangguh dan mampu menciptakan foto-foto yang bermutu. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai perfoma yang handal dengan mengandalkan prosessor yang berkecepatan tinggi.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi Note 9SHarga Xiaomi Mi 10 Lite Zoom
Harga Xiaomi Redmi K30i 5GHarga Xiaomi Redmi 10x

Nah guys, itulah informasi perihal spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Note 10 Lite terbaru dikala ini. Semoga info ini mampu berguna bagi kalian dan bisa menjadi acuan kalian dalam menentukan suatu ponsel sesuai dengan keperluan. Demikian dan jangan lupa terus simak postingan-artikel terbaru di Xiaomidev.com.



Advertisement