Gudang Informasi

Aplikasi Live Streaming Game Android Terbaik 2020

Aplikasi Live Streaming Game Android Terbaik 2020
Aplikasi Live Streaming Game Android Terbaik 2020

Aplikasi Live Streaming Game Android – Perlu anda pahami, ketika ini permainan game online memang menjadi salah satu permainan yang banyak digemari oleh masyarakat baik anak-anak mupun cukup umur. Saat ini memang ada ratusan game online yang sukses diciptakan oleh para developer khusus untuk para gamer sejati diseluruh dunia. Aplikasi-aplikasi game sendiri dibentuk dengan maksud untuk menjadi fasilitas hiburan masyarakat.




Namun tak pernah disangka bila ternyata ketika ini game online telah mempunyai faedah gres bagi sebagian orang. Yakni selaku penghasil uang dengan cara melaksanakan live streaming dikala bermain game. Live streaming sendiri bisa kalian lakukan dengan pinjaman PC komputer maupun Handphone. Nah bagi anda yang ingin melakukan live streaming dengan memakai Handphone ada beberapa aplikasi yang bisa anda kerjakan. Dan berikut isu lengkapnya.


Aplikasi Live Streaming Game Android Terbaik


Aplikasi Live Streaming game


Saat ini live streaming game memang sedang sungguh populer sekali dan sering dikerjakan oleh para pemain game dengan pro player. Nah, banyak memang dari mereka para gamer melakukan live streaming dalam bermain game. Ada yang menandakan seberapa andal dari mereka saat bermain game dan ada juga yang ingin menerangkan trik dan kiat ketika bermain game tersebut dengan malakukan live streaming game yang berhubungan.


Akan namun untuk melaksanakan live streaming game kalian memerlukan beberapa cara semoga live streaming game ada bisa ditonton oleh orang banyak dan bisa menciptakan duit. Selain itu, kalian juga harus memakai beberapa batuan aplikasi supaya live streaming game anda bisa berjalan dengan lancara. Dan berikut yakni beberapa Aplikasi Streaming Game Android Terbaik ketika ini.


1. Twitch




Aplikasi pertama yang mampu anda pakai untuk live streaming game adalah Twitch. Aplikasi ini merupakan salah satu situs layanan video yang menawarkan peluang terhadap para penggunanya untuk meng-upload, melaksanakan streaming live dan gameplay melalui konsol Xbox hingga playstation 4 yang bisa ditonton oleh ribuan pengguna secara real time. Aplikasi live streaming ini memang sangat terkenal bagi anda para mengguna media umum yang mempunyai aplikasi Youtube hingga instagram.


2. Youtube Gaming




YouTube Studio


YouTube Studio





Developer:
Google LLC


Price:
Free





  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot
  • YouTube Studio Screenshot





Selain Twitch, aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melakukan live streaming game selanjutnya ialah aplikasi dengan nama Youtube Gaming. Perlu anda ketahui situs layanan video yang sudah diunduh oleh jutaan pengguna android ini ternyata mempunyai cabang layanan. Youtube gaming ini merupakan salah satu layanan yang mampu anda gunakan  sebagai aplikasi siaran pribadi game hingga berhubungan dengan pengguna Youtube game lainya. Namun sayang, saat ini Youtube gaming sudah ditutup dn dialihkan ke Youtube biasa.


3. Cube TV




Berikutnya ada aplikasi live streaming game android dengan nama Cube TV. Aplikasi ini ialah aplikasi komunitas penyiaran eksklusif yang cukup terkenal di dunia game. Perlu anda ketahui kalau, aplikasi ini telah menyediakan vidoe real time dengan mutu yang cukup tinggi dan membuat penggunanya larut dikala menjelajahi dunia game muali dari PUBG, GTAV sampai League of Legends.


4. Live Dota




Live Dota


Live Dota





Developer:
mburst


Price:
Free





  • Live Dota Screenshot
  • Live Dota Screenshot
  • Live Dota Screenshot
  • Live Dota Screenshot
  • Live Dota Screenshot
  • Live Dota Screenshot





Saat ini memang terdapat banyak sekali macam jenis aplikasi live streaming game terbaik. Akan tetapi hanya sedikit yang mempunyai tingkat ketenaran yang bagus. Seperti halnya aplikasi yang satu ini, mempunyai nama Live Dota, aplikasi ini merupakan aplikasi yang diciptakan sepesial untuk para penggemar game dota dengan mengusung fitur-fitur yang cukup lengkap. Aplikasi siaran langsung ini menyediakan statistik game secara real time tergolong kills, item, gold graph, dan statistik lainya.


5. Mixer Create




Aplikasi live streaming game android berikutnya ialah mixer create. Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi live streaming game android terbaik yang ada saat ini. Selain itu aplikasi ini juga telah di prioritaskan untuk menonton tayangan pengguna lainya dengan layanan live streaming. Namun bukan tidak berarti tidak mampu melakukan live streaming memakai aplikasi ini.


6. Omlet Arcade




Salah satu aplikasi live streaming game android terbaik lainya ialah omlet arcade. Aplikasi ini memang banyak dipakai oleh para gamer untuk membuat streaming game. Selain itu, aplikasi ini juga tidak hanya menawarkan layanan siaran eksklusif kapada para penggunanya saja. Namun aplikasi ini juga akan memberikan layanan berbagi dengan akun sosial media lainya.


7. Nimo TV Untuk Penyiar -Go Live




Nimo TV for Streamer - Go Live


Nimo TV for Streamer - Go Live





  • Nimo TV for Streamer - Go Live Screenshot
  • Nimo TV for Streamer - Go Live Screenshot
  • Nimo TV for Streamer - Go Live Screenshot
  • Nimo TV for Streamer - Go Live Screenshot





Tak cuma dapat melaksanakan live streaming saja, namun aplikasi live streaming game android yang satu ini juga menunjukkan himpunan player, gamer, sampai penggemar umum yang mau dengan mudah mengembangkan info lewat aplikasi ini. Kualitas teknologi interaktif yang tinggi menempatkan aplikasi ini selaku salah satu aplikasi gamer yang banyak digamari oleh gamer Internasional.


8. Game.Iy




Game.Iy juga ialah salah satu platform live streaming game yang mulai banyak disenangi para gamer Indonesia. Sementara itu, aplikasi ini juga merupakan platform yang didirikan dengan tujuan untuk menjadi sarana penyalur bakan dan kegemaran para gamer. Didalam aplikasi ini gamer mampu dengan santai menonton live streaming game yang disiarkan lansung oleh para streamer game.Iy sampai para influencernya.


9. Bigo Live




Siapa saih yang tidak tahu dengan aplikasi live streaming yang satu ini? Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi live streaming game android terbaru yang cukup populer dikalangan gamer tanah air. Aplikasi garapan developer asal singapura ini mempunyai banyak fitur layanan sehingga tidak jarang banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat live streaming game ataupun video.


10. Facebook Gaming




Facebook


Facebook





Developer:
Facebook


Price:
Free+





  • Facebook Screenshot
  • Facebook Screenshot
  • Facebook Screenshot
  • Facebook Screenshot
  • Facebook Screenshot





Facebook ialah salah satu media sosial yang sangat terkenal disetiap kalangan anak-anak sampai orang cukup umur. Namun tahukan kalian facebook juga mampu digunakan untuk membuat live streaming game? pada awalnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mengembangkan video yang tersimpan ini telah mengalami kenaikan berkat fitur live streaming yang dimilikinya. Fitur live streaming pada facebook ini berlaku bagi seluruh jenis video mulai dari video sehari-hari sampai video game.


11. Mixer




Awalnya aplikasi live streaming game android dengan nama Mixer ini mempunyai nama Beam. Namun sesudah pihak Microsoft membelinya aplikasi ini diganti namanya dengan nama Mixer. Dengan memakai aplikasi ini kalian mampu berinteraksi dengan pemain game lainya sambil menyaksikan live streaming orang lain. Akan namun aplikasi ini tidak memiliki fitur untuk upload tayangan game, jadi kalian membutuhkan aplikasi Mixer Create.


12. Mobcrush




Salah satu aplikasi live streaming game android yang cukup populer adalah Mobcrush. Aplikasi penyiaran video yang digunakan untuk menayangkan permainan game pada ponsel pintar ataupubn tablet Android dan iOS. Dengan aplikasi ini kalian bisa menciptakan siaran langsung dalam bermain game. Selain itu aplikasi ini juga banyak dipakai para gamer untuk membuat live streaming game terbaru saat ini.


13. StreamKar




Selanjutnya ada aplikai live streaming game android dengan nama StreamKar. Aplikasi ini bisa dipakai untuk menyiarkan lansung dan menonton suatu siaran langsung game. Bahkan diketahui, aplikasi ini mempunyai program afiliasi yang mampu membantu streamer untuk mempunyai pemasukan yang lebih tinggi. Selain itu, aplikasi ini juga mewadahi komunitas game yang ada didalamnya.


14. Streamlabs




Lalu ada juga aplikasi live streaming game androdi dengan nama Streamlabs. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur yang sangat sesuai untuk kita gunakan. Sementara itu, aplikasi ini juga terhubung eksklusif ke Twicth, Youtube dan aplikasi lainya. Oleh alasannya adalah itu kalian tidak perlu membuat akun gres lagi untuk menggunakan aplikasi ini.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Tema Xiaomi TerbaruAplikasi Pemutar Musik Terbaik

Nah, itulah beberapan aplikasi live streaming game android terbaik yang mampu kalian gunakan. Dan apalikasi-aplikasi tersebut mampu membantu kalian para gamer untuk lebih percaya diri menyebar luaskan pengalam bermain game sampai menjadi sarana penghasil uang yang cukup menjanjikan. Demikian info dari kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa terus simak artkel terbaru dari kami hanya di Xiaomidev.com.



Advertisement