Gudang Informasi

Harga Xiaomi Mi 10 : Spesifikasi Dan Review Terbaru 2020

Harga Xiaomi Mi 10 : Spesifikasi Dan Review Terbaru 2020
Harga Xiaomi Mi 10 : Spesifikasi Dan Review Terbaru 2020

Harga Xiaomi Mi 10 – Ahirnya secara resmi Xiaomi Mi 10 Series diperkenalkan untuk publik di bulan februari. Dimana secara keseluruhan smartphone ini ialah ponsel pintar kelas Flagship milik Xiaomi di tahun 2020. Maka sudah niscaya akan dibekali dengan spesifikasi kelas tinggi di banyak sekali lini.


Xiaomi Mi 10 pro merupakan smartphone Flagship yang hendak bersaing dengan smartphone lain sejenis. Untuk Mi 10 PRO sendiri telah berada di jaringan 5G yang mana menciptakan koneksi internetnya akan sangat bagus. Meskipun sampai dengan dikala ini jaringan 5G belum bisa Mi Fans rasakan di tempat Indonesia.




Salah satu yang menjadikannya cukup Istimewa ialah pada bab rancangan dimana smartphone ini akan dibekali dengan rancangan yang furutistik. Meskipun di bab belakang tak perlu di pungkiri memang masih sungguh sama dengan Xiaomi Mi Note 10 yang notabe hadir sebalumnya. Namun biagian depan tampaklebih istimewa karena dibekali dengan rancangan layar Punch Hole dibagian layar sebelah kanan atas untuk tempat kamera selfii.


Ada berbagai kelebihan yang dibawa Xioami Mi 10 sebagai sebuah ponsel pintar Flagship milik Xiaomi. Mulai dari desain, Perfoma, Kamera, Koneksivitas sampai dengan baterai tampaksungguh mantap. Buat mi fans yang berrencana berbelanja ponsel pintar keren ini alangkah baiknya menyaksikan spesifikasi Xiaomi Mi 10 Berikut ini.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 10


Harga Xiaomi Mi 10


Desain Dan Layar


Dari segi rancangan Xiaomi Mi 10 memang telah cukup glamor dengan finishing bab belakang yang memiliki feel di gengaman yang begitu tenteram. Hal ini tidak lepas dari penggunaan material glass dibagian belakang smartphone ini. Hal mempesona berikutnya bakalan kamu jumpai ialah dengan adanya pilihan warna Ice Blue, Peach Gold danTitanium Silver.


Untuk layar sendiri Xiaomi Mi 10 akan dibekali dengan layar dengan dimensi 6.67 inchi dimana layar tersebut merupakan layar dengan panel Super Amoled. Layar yang tajam dengan resolusi Full HD plus 1080 x 2340 pixels pastinya akan sungguh memanjakan penggunanya apalagi buat kamu yang suka menonton Video maupun bermain game. Terlebih layar yang dipakai ialah layar 180Hz yang hendak sengat smooth.


Spesifikasi Hardware


Gambar Xiaomi Mi 10Kapan lagi mi fans akan menjumpai HP murah yang hendak menggunakan chipset snapdragon 865 yang notabene merupakan chipset kelas atas saat ini. Kinerja chipset tersebut nantinya akan di dukung dengan adanya CPU octa core dan juga GPU adreno 650 yang memiliki perfoma memang terbaik.


Jelas ponsel pintar ini sangat sesuai buat kau yang memang suka bermain Game Berat di android. Dukungan RAM jumbo 8 GB dan 12 GB juga bakalan menjadi hal mempesona yang bisa kau rasakan. Kinerja multitasking yang super smoth akan begitu terasa dikala mengunakannya.


Sayangknya Kekurnangan Xiaomi Mi 10 akan terlihat dikala smartphone ini tidak dibekali dengan slot microSD. Meskipun intinya sudah mempunyai memori internal super Jumbo 128 GB dan 256GB. Xiaomi juga akan membekalinya dengan tata cara android modern yaitu android 10 yang hendak di sempurnakan dengan tampilan antar muka MIUI 11.


Kamera


Fotografi Xiaomi Mi 10Kelebihan lain yang mampu mi fans rasakan dari Flagship yang satu ini yakni pada bagian kamera. Dimana di sektor ini kamu akan menjumpai smartphone ini dibekali dengan kamera dengan yang superior. Dimana untuk bab belakang akan ada modul 4 kamera yang mana ialah kamera utama 108 lensa Wide, 13 MP Ultra Wide, 2 MP macro Camera dan 2 mp depth sensor dimana perpaduan keduanya ini sangatlah mempuni.


Hal tersebut kian di perkuat dengan masuk 5 besar dxomark ketika ponsel pintar ini di perkenalkan. Selain itu kemampuan videonya juga luar biasa dimana mampu merekam Video dengan resolusi sampai dengan 5K. Hal yang jelas belum mampu kau temui di smartphone lain dengan harga yang sama.


Lini kamera depan juga terasa sungguh mempuni dengan datangnya kemera dengan rancangan punch hole dibagian samping atas. Dimana kamera depan tersebut merupakan kamera depan dengan lensa tunggal 2O MP wide. Selain bisa mengabadikan moment foto selfi dengan ciamik juga bisa merekam video dengan resolusi Full HD.


Koneksivitas


Xiaomi Mi 10 ResmiBagian selanjutnya yang sangat menawan untuk di bahas yaitu bab koneksivitas, dimana Mi 10 merupakan ponsel pintar yang mendukung jaringan 5G. Selain itu di hal lain koneksivitas mi 10 rasanya tidak ada duduk perkara karena terbilang sangat langkap. Fitur-fitur wajib terang sudah hadir, begitupun pada bab sensor yang mana ponsel pintar ini dibekali dengan sensor yang sangat lengkap guna menunjang kebutuhan penggunannya.


Hal yang menarik selanjutnya bisa mi fans temui pada sektor baterai, dimana akan ada baterai dengan kapasitas jumbo yaitu 4.780 mAH. Dimana dengan kapasitas baterai sebesar itu terperinci menjadikannya bakalan mempunyai screen on time yang lebih usang. Dukungan fitur pengisian cepat 30W akan membuat ponsel pintar ini mengisi daya sengan super cepat tetapi jangan lupakan juga adanya sumbangan wireless charging.


Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro


Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Indonesia









































































































































































Dimensi
Panjang162.6 mm
Lebar74.8 mm
Ketebalan9 mm
Berat208 gram
WarnaPearl White, Starry blue
Layar
Panel LayarSuper AMOLED
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels
Rasio19.5:9
Kerapatan 386 ppi
PelindungCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetQualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm+)
ProcessorOcta-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585)
GPUAdreno 650
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram8GB / 12GB
Memori Internal128GB / 256GB
Memori EksternalNO
Kamera Belakang
Resolusi108 MP, f/1.7, (wide), 1/1.33″, 0.8µm, PDAF, OIS

13 MP, f/2.4, 12mm (ultrawide)

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturTriple-LED dual-tone flash, HDR, pemandangan
Video4320p@30fps, 2160p@30/60fps, 1080p@30/60/120/240/960fps; gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.0, (wide), 1/3″, 0.9µm
FiturHDR
Video1080p@30fps, 720p@120fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-grup musik, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
NFCAda
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSYes, with dual-grup musik A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4500 mAh battery
Fast ChargingFast battery charging 50W

Power Delivery 3.0

Fast wireless charging 30W
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Sumber

Jika di lihat dari spesifikasi yang dibawa terang Xioami Mi 10 ialah ponsel pintar yang memiliki spesifikasi yang sangat mempesona di aneka macam lini. Bahkan tak perlu menjadi mi fans untuk bisa mengatakan ponsel pintar ini pantas untuk kamu miliki. Dengan harga 7 jutaan bahkan belum ada smartphone yang dibekali dengan perfoma dapur pacu dan kamera semenarik ini.


Harga Xiaomi Mi 10


YouTube video
























Varian MemoryHarga Terbaru (CHINA)
Harga Xiaomi Mi 10 RAM 8/128 GBRp. –
Harga Xiaomi Mi 10 RAM 8/256 GBRp. 9.999.000.-
Harga Xiaomi Mi 10 RAM 12/256 GBRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Dengan spesifikasi yang dibawanya sudah terang smartphone ini dibandrol dengan harga yang tidak murah. Dimana untuk varian terendah sendiri yang membawa RAM 8/256GB di jual dengan harga nyaris 7 juta. Sedangkan untuk varian tertingginya yang menenteng RAM 12/512GB ini dibandrol dengan harga 11 jutaan. Namun perlu xiaomidev sampaikan disini bahwa bandrol diatas ialah harga jual di Cina, dimana tidak menutup kemungkinan nantinya Harga Resmi Xiaomi Mi 10.


Kesimpulan


Jika melihat spesifikasi yang dibawanya maka sudah terang terlihat bergotong-royong Xiaomi Mi 10 ialah flagship yang sangat menarik di berbagai lini. Mulai dari rancangan yang kontemporer dengan punch hole dan bagian belakang yang besar lengan berkuasa menjadi kelebihan lain. Sedangkan perfomanya juga tak perlu di ragukan lagi dengan datangnya chipset kelas atas tahun ini adalah Snapdaragon 865.


Di bab kamera akan sungguh memanjakan penggunanya skor dxomark yang tinggi juga rasanya tidak mampu terbantahkan karena smartphone ini bakalan mempunyai perfoma yang super ciamik di segi kamera. Selain itu fitur koneksivitas dan sensor juga bakalan menjadi nilai lebih kenapa ponsel pintar ini sanagt patut untuk Mi Fans miliki. Terlebih Xiaomi Mi 10 bakalan resmi hadir di Indonesia.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Poco X2Harga Xiaomi Redmi 8A Dual

Dengan harga 7 jutaan mi fans telah mampu mendapati smartphone dengan chipset snapdragon 865 yang merupakan chipset tertinggi ketika ini. Dimana secara keseluruhan terperinci ponsel pintar ini ialah ponsel pintar keren yang sungguh patut untuk bisa kamu miliki. Namun akan muncul penyesalan dikala kau sebelumnya telah membeli Xiaomi Mi Note 10 dan melihat Mi 10 dibandrol dengan harga nyaris sama.



Advertisement