Gudang Informasi

Harga Xiaomi Mi 10 Lite Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Mi 10 Lite Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Mi 10 Lite Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Mi 10 Lite – Xioami kembali lagi mengeluarkan seri smartphone flagship dengan nama Xiaomi Mi 10 lite, dimana secara spesifikasi ponsel pintar ini akan hadir dengan perfoma kelas menengah sesuai dengan chipset yang dibawanya. Dimana kali ini mi fans akan menjumpai mi 10 lite dibekali dengan snapdragon 765G yang berada di kelas menengah untuk sebuah chipset.




Sektor yang menarik berikutnya mampu kita jumpai pada bab kamera dimana ponsel pintar ini akan dibekali dengan kamera mempuni baik di bab depan maupun belakang. Desain yang kontemporer yang dibawa Xiaomi Mi 10 Lite juga bakalan menciptakan ponsel pintar ini tampil trendi dan mempunyai kesan premium meskipun bandrol harga Mi 10 Lite ini memang terbilang lebih murah dibandingkan dengan varian Standarnya.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 10 Lite


Review Xiaomi Mi 10 Lite


Harga Xiaomi Mi 10 LiteXiaomi Mi 10 Lite ialah ponsel pintar yang akan hadir untuk menyanggupi kebutuhan pengguna akan sebuah smartphone yang multifungsi namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Dimana Xiaomi Mi 10 Lite juga sangat sesuai untuk pengguna yang sering memakai smartphone secara intens untuk aneka macam keperluan.


Hal ini di tunjang dengan desain yang kekinia bagian pada bab depan maupun belalakang dimana kali ini Desain Xiaomi Mi 10 lite lebih mengingatkan kita pada smartphone Samsung. Meskipun demikian ciri khas dengan hadrinya banyak pilihan warna ialah suatu nilai lebih pada HP android 6 jutaan ini.


Desain Dan Layar


Dari bab rancangan smartphone ini mempunyai rancangan yang mempesona, Elegan dan juga kontemporer dimana hampir di semua faktor smartphone ini tampakmenawan dimensinya yang terlihat proposional di tambah lagi dengan ketipisannya sangatlah ideal. Untuk bab layar memakai desain punch hole dan bagian belakang memakai kamera mengotak dengan susunan kamera yang apik.


Mi 10 lite akan hadir dengan dimensi layar 6.57 inchi yang juga akan hadir dengan layar dengan panel Amoled dengan resolusi layar 1080 x 2340 pixels. Layar yang dibawa Xiaomi MI 10 Lite jelas akan sungguh tajam dan memiliki bentang layar yang mempuni terlebih layar tersebut merupakan layar dengan aspek rasio 19.5:9.


Hal menarik yang lain yang ada ialah kerapatan pixel yang di hasilkan hingga dengan 392 ppi pastinya akan membuat performa visual smartphone ini menjadi sangat baik dan juga tajam. Buat kamu yang gemar bermain game dan juga menoton video di GP maka ponsel pintar ini akan sangat memanjakan penggunannya.


Perfoma


Xiaomi Mi 10 Lite IndonesiaDengan bandrol harga Xiaomi mi 10 lite yang tidak murah terang ponsel pintar inni akan dibekali chipset bertenaga dan mempuni di kelasnya. Hal ini mampu pribadi terlihat dengan hadirnya chipset snapdragon 765G yang di tenagai dengan CPU Octa core dan juga GPU Aderno 620 yang menudukung perfoma grafisnya menjadi lebih baik.


Sektor lain yang menjadikannya menjadi sungguh meyakinkan adalah pada bagian komputasi RAM yang mana akan hadir dua pilihan RAM ialah 6 GB dan 8 GB yang siap mendukung kinerja multitasking. Sedangkan untuk mempori internalnya hanya ada satu opsi memori internal yaitu 128 GB dengan imbhan datangnya slot Micro Sekolah Dasar.


Beranjak pada performa antar paras dimana Xiaomi mi 10 lite akan hadir dengan performa antar wajah khas Xiaomi yaitu MIUI 11. Kinerja MIUI 11 akan di permudah dengan hadirnya sistem android 10 modern yang juga mendai bahwa MI 10 Lite bakalan mempunyai metode android modern ketika ini.


Kamera


Fotografi Xiaomi Mi 10 LiteLanjut pada bagian kamera dimana akan ada 4 kamera dibagian belakang yang memiliki perfoma layaknya kamera Profesional. Sisi lain yang mempesona bakalan hadir pada kamera utama yang datang dengan lensa wide 48 MP, lanjut bakalan ada lensa ultrawide 8 MP, macro 5 mp dan 2 mp lensa depth sensor.


Dengan hadrinya 4 kamera tersebut tentu saja siap mengakomodir berbagai keperluan foto dengan aneka macam mode. Selian hasil jepretan kamera belakang yang mempuni untuk persoalan rekam Video juga akan mempuni berkat kemampuannya merekam video hingga dengan 4k.


Lanjut pada bab kamera depan dimana kali ini bakalan ada kamera depan dengan lensa wide 16 mp dengan bukakan F2.5 yang mana ialah lensa wide. Buat mi fans yang suka foto selfi terperinci kamera depan pada xiaomi ini juga mampu merekam video dengan resolusi hingga dengan Full HD.


Koneksivitas


Spesifikasi Xiaomi Mi 10 LiteBeralih pada bagian koneksivitas ponsel pintar dimana Xiaomi Mi 10 Lite akan hadir dengan lini koneksivitas yang mempuni selaku mana mereka berada di kelas mid range. Fitur koneksivitas ponsel pintar dual sim ini akan terlihat pada WiFi, bluetooth, Navigasi, Inframerah namun sayangnya untuk mi 10 lite sendiri kabarnya belum di lengkapi dengan fitur NFC.


Dibagian lain kita akan menjumpai fitur keamanan yang lain seperti adanya fingerprint dalam layar sampai dengan adanya fitur face unlock khas MIUI 11. Hal lain yang mempesona ada pada bagian kelengkapan sensor yang mana adanya sensor seperti accelerometer, gyro, proximity, compass siap membantu kinerja smartphone agar lebih maksimal.


Selanjutnya berbicara menggenai kapasitas baterai dimana xiaomi mi 10 lite seperti pada tabel spesifikasi dibawah akan hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar ialah 4160 mAH. Dimana dengan kapasitas baterai tersebut akan menciptakan smartpone ini memiliki screen on time yang lebih lama, Xiaomi juga tidak lupa membekali ponsel pintar ini dengan fitur pengisian daya cepat adalah 20 W.


Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Lite


Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi 10 Lite









































































































































































Dimensi
Panjang165.8 mm
Lebar76.7 mm
Ketebalan8.8 mm
Berat209 gram
WarnaBlack, Blue, White
Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran6.57 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels
Rasio19,5:9
Kerapatan 395 ppi density
FiturCorning Gorilla Glass 5

HDR10+

DCI-P3 100%

500 nits typ. brightness (advertised)
Hardware & Software
ChipetQualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7 nm)
ProcessorOcta-core (1×2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 475 Silver)
GPUAdreno 620
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram6GB / 8GB
Memori Internal128GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, f/2.4, (macro), 1.12µm

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturDual-LED dual-tone flash, HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@960fps, gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi16 MP, f/2.5, (wide), 1.0µm
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-grup band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
LainnyaNFC, INFRARED
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSDual Band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4160 mAh
Fast ChargingFast charging 20W
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Dilihat dari spesifikasi yang dibawa Xiaomi Mi 10 Lite terang mampu di bayangkan bahwa ponsel pintar ini nantinya akan hadir dengan perfoma yang mempuni mendekati smaertphone flagship. Imbuhan nama lite mengesankan bahwa HP ini merupakan varian murah Xiaomi Mi 10 yang sebelumnya telah diperkenalkan apalagi dahulu di banyak sekali negara.


Harga Xiaomi Mi 10 Lite


Daftar Harga Xiaomi Mi 10 Lite




















Varian MemoryHarga Terbaru (Malaysia)
Harga Xiaomi Mi 10 lite Ram 6GB/128GBRp. 6 Jutaan
Harga Xiaom Mi 10 Lite RAM 8GB/128GBRp 7 Jutaan
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Dari bandrol harga xioami  mi lite di Eropa yang berkisar 350 euro maka rasanya tidak salah kalau nantinya smartphone ini akan dibandrol dengan harga 6 jutaan untuk varian terrendahnya yaknu RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Dimana Xiaomi Mi 10 Lite sendiri akan hadir dengan dua tipe mempesona ialah RAM 6GB dan RAM 8 GB yang hendak sama-sama dibekali dengan memori internal 128 GB


Kesimpulan


Secra keseluruhan Xiaomi Mi 10 Lite sendiri akan hadir dengan spesifikasi yang menarik dengan bandrol harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan varian tertingginya. Meskipun lebiha murah namu secara overal smartphone ini akan hadir dengan semua lini yang menarik salah satunya pada desain yang nampak lebih fresh.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi Note 9SHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Max 
Harga Xiaomi Redmi K30 ProHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 

Xiaomi Mi 10 Lite sendiri akan hadir dengan lni fotografi yang mempesona karena datangnya 4 kamera dibagian belakang. Xiaomi Mi 10 Lite merupakan smartphone yang sangat sesuai untuk pengguna yang ingin tampil trendi dan kekinian dengan smartphone berdesain menawan.



Advertisement