Gudang Informasi

Harga Xiaomi Black Shark 3S Modern 2020 Beserta Review Lengkap

Harga Xiaomi Black Shark 3S Modern 2020 Beserta Review Lengkap
Harga Xiaomi Black Shark 3S Modern 2020 Beserta Review Lengkap

Harga Xiaomi Black Shark 3s – Keluarga Blacshark hadir lagi setelah Xiaomi secara resmi meluncurkan Xiaomi Black Shark 3S di awal bulan Agustus 2020. Dimana ponsel pintar ini nantinya bakalan hadir dengan spesifikasi gaming yang tidak kalah dengan serti kelurga blackshark 3 lainnya.




Dengan memperlihatkan spesifikasi gaming yang mempuni ponsel pintar ini akan dibekali chipset kelas flasghip yakni Qualcom Snapdragon 865 yang powerfull. Perfomanya juga akan di dukung dengan RAM jumbo yang bakalan membuat ponsel pintar ini memiliki kemampuan gaming yang bisa di andalkan.


Review & Harga Xiaomi Black Shark 3sHarga Xiaomi Black Shark 3s Bekas


Desain


Ada banyak kesamaan desain dari xiaomi black shark 3s dengan seri 3 sebelumnya, namun jikalau dilihat lebih detail bekerjsama ada perbedaan dari segi corak serta opsi warna. Dimana seri 3s ini akan hadir dua opsi warna yang tampaklebih berani adalah Sky Cloud Black dan Crystal Blue.


Desain 3 kamera dengan susnan segitiga juga masih kita temui selain itu meterial materi dengan metal membuatnya terasa kesan premium. Sedangkan bagian depan hadir dengan layar lebar dengan masih hadir dengan sedikit bazel.


Sama seperti seri hp gaming black shark yang lain dimana 3s ini juga akan hadir dengan beberapa aksesoris gaming terpisah. Kabarnya akan ada beberapa aksesoris gres mirip trigger L1 R1 yang hadir secara terpisah, beberapa aksesoris gaming xiaomi black shark yang lain juga akan mampu terpasang di ponsel pintar ini.


Layar


Harga Xiaomi Black Shark 3sDengan bandrol harga Xiaomi Black Shark 3s yang tidak murah terang ponsel pintar ini bakalan hadir dengan perfoma layar yang berkualitas serta tajam. Mi Fans nantinya bakalan menjumpai ponsel pintar ini mempunyai layar dengan dimensi 6.67 inchi yang menggunakan panel Amoled.


Tampilan layar yang tajam khas Amoled terperinci akan menciptakan konten hiburan akan semakin mempesona karena layar tajam dan lega. Dimana layar yang dipakai merupakan layar dengan resolusi Full HD 1080 x 2400 pixels dengan kerapatan 395 ppi.


Sebagai ponsel gaming dengan harga Xiaomi Black Shark 3s yang tidak murah terang akan membuat beberapa fitur sepsial bisa dengan mudah di jumpai pada bagian layar. Sebut saja fitur always on display serta refresh rate sampai dengan 120Hz.


Perfoma


Perfoma-Xiaomi-Black-Shark-3Sebagai ponsel gaming modern menciptakan Xiaomi Black Shark 3s akan menggunakan chipset tertinggi yakni snapdragon 865 dengan fabrikasi 7 nano meter plus yang mempunyai perfoma sungguh bernafsu di kelasnya. Perfomannya juga akan di dukung dengan CPU Octa core dengan kecepatan tinggi serta ada juga GPU adreno 620 yang bakalan memajukan tampilan grafisnya.


Sedangkan untuk RAM nya akan ada RAM super jumbo adalah 12 GB yang siap mendukung semua kinerja berat pada smartphone tersebut. Sedangkan untuk memori internal bakalan ada memori 128 GB dan 256 GB yang mampu kamu pilih, kapasitas internalnya yang besar menciptakan ponsel pintar ini tidak akan dibekali dengan slot microSD.


Perpaduan chipset gahar dengan ram besar terang bakalan membuat smartphone ini mempunyai kemampuan gaming yang sangat bagus. Perfoma bermain game pada smartphone ini juga akan lebih spesial pasalnya bakalan ada tombol L1 dan R1 yang mungkin ga bakalan bisa kamu temui di hp lain untuk saat ini.


Fotografi


Gambar Xiaomi Black Shark 3sMeskipun memiliki DNA sebagai hp gaming namun Xiaomi tidak lupa membekali hp ini dengan kemampuan kamera yang bagus, pasalnya akan ada 3 kamera di bab belakang dengan resolusi mempuni. Dimana untuk kamera terutama sendiri bakalan ada kamera 64 mp lensa wide, 13 mp ultrawide dan 5 mp depth kamera yang siap mengabadikan aneka macam moment fotografi dengan sangat baik.


Sedangkan untuk kamera depan bakalan ada kamera dengan lensa 20 mp dengan kemampuan fotografi yang mempuni. Dimana untuk kamera belakang bisa merekam video dengan resolusi 4K dan kamera depan sampai full HD, suatu kualitas yang sungguh apik untuk suatu ponsel gaming.


Fitur


Aksesoris Xiaomi Black Shark 3sXiaomi Black Shark 3s merupakan ponsel pintar dual SIM yang mendukung koneksivitas 5G, yang sayangnya belum mampu kita nikmati di Indonesia. Sayangnya kelemahan Xiaomi Black Shark 3s dengan tidak membawakan fitur NFC masih mampu kita rasakan di Smartphone seri modern ini.


Namun fitur wajib seperti Wifi, Navigasi, Bluetooth, Radio dan juga USB type C bakalan masih bisa kita jumpai di ponsel pintar ini. Sedangkan untuk sensor juga sangat lengkap, mirip kita pahami ponsel pintar gaming memang memerlukan sensor yang lengkap demi menunjang permainannya.


Hal yang Istimewa akan juga bisa kita lihat pada bagian baterai dimana fitur pengisian cepat 65w yang dibawa akan menciptakan pengisian yang cukup menakjubkan. Dimana dari 0% sampai dengan 100% hanya membutuhkan waktu 38 menit saja, sedangkan untuk baterainya sendiri ada baterai 3750 mAh.


Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3S


YouTube video

































































































































































Dimensi
Panjang168.7 mm
Lebar77.3 mm
Ketebalan10,4 mm
Berat222 gram
WarnaSky Cloud Black, Crystal Blue
Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9 ratio
Kerapatan 395 ppi
Hardware & Software
ChipetQualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm+)
ProcessorOcta-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585)
GPUAdreno 650
Sistem OperasiAndroid 10.0
Ram12GB
Memori Internal126GB / 256GB
Memori EksternalTidak Ada
Kamera Belakang
Resolusi64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF

13 MP, f/2.3, 120˚ (ultrawide)

5 MP, f/2.2, (depth)
FiturLED flash, HDR, panorama
Video4K@30/60fps, 1080p@30/60/240fps, 720p@1920fps
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.0, (wide), 1/3″, 0.9µm
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
NFCAda
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSYes, with dual-grup band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4729 mAh battery
Fast ChargingFast battery charging 65W 100% in 38 min
SensorFingerprint dalam layar, accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Seperti yang kalian lihat di atas, spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Pro memang sangat menggoda. Smartphone ini memberikan spesifikasi smartphone high-end, namun dibanderol dengan harga jauh lebih terjangkau. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui harga Xiaomi Black Shark 3 Pro, silahkan simak di bawah ini.


Harga Xiaomi Black Shark 3 Pro


Harga Xiaomi Black Shark 3s Baru




















Varian MemoryHarga Terbaru (CHINA)
Harga Xiaomi Black Shark 3s Ram 12GB/126GBRp. 8.4 juta
Harga Xiaomi Black Shark 3s Ram 12GB/256GBRp. 9.1 juta
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Belum ada isu resmi berapa tentu saja smartphone gaming milik xioami ini akan di jual di Indonesia, namun jika di lihat di eropa sendiri ponsel pintar ini di jual dengan harga 600 euro atau sekitar 10, 3 jutaan. Berkaca pada seri blackshark yang lain semoga saja harga Xiaomi black shark 3s nantinya bakalan lebih murah dengan model eropa tersebut.


Kesimpulan


Secara Overall jelas Xiaomi Black shark 3s ialah ponsel pintar yang sungguh mempuni di banyak sekali lini. Meskipun perhiasan gaming tidak bisa kita singkirkan tetapi selain bagian dapur pacu bantu-membantu hp ini juga tidak kalah dengan hp flagship lainnya.


Dengan 3 kamera yang dibawanya juga membuat ponsel pintar ini bakalan memiliki perfoma fotografi yang mempuni di banyak sekali obyek. Belum lagi kemampuan ponsel pintar ini dalam merekam Video hingga dengan resolusi 4K.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Black Shark 3 Harga Xiaomi Redmi 8A Dual
Harga Xiaomi Redmi K30Harga Xiaomi Mi 10 Pro 5G

Namun mi fans tentu saja mesti mau bersabar menanti ponsel pintar ini hadir secara resmi di Tanah Air pasalnya belum ada berita secara rincian kapan keluarga terbaru black shark 3 ini akan di hadirkan. Jika menyaksikan spesifikasinya yang sangat menawan terang berbagai mi fans yang siap menunggu black shark 3s ini nantinya di Indonesia.



Advertisement