Gudang Informasi

Harga Tv Xiaomi Modern 2020 (Smart Tv Android)

Harga Tv Xiaomi Modern 2020 (Smart Tv Android)
Harga Tv Xiaomi Modern 2020 (Smart Tv Android)

Harga TV Xiaomi – Ada berbagai produk produksi Xiaomi, mulai dari smartphone, tablet, smartwatch, sampai perangkat elektronik sekelas TV. Namun bukan TV asal-asalan yang dipasarkan Xiaomi, melainkan Smart TV. Kualitas Smart TV Xiaomi juga tak kalah elok dibandingkan merk terkemuka yang sudah lebih berpengalaman seperti Samsung, LG, Toshiba, Sony, dan masih banyak lagi lainnya.


Sayangnya tipe Smart TV Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia tidak terlampau banyak. Hanya ada dua tipe smart tv yang bisa kita beli secara resmi di Indonesia, adalah MI TV 4A 32 dan MI TV 4A 43. Keduanya dibanderol dengan harga sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan merk Smart TV lainnya. Meskipun murah, namun kualitasnya tak kalah cantik dari Smart TV yang dibanderol jauh lebih mahal.




Smart TV Xiaomi telah menggunakan tata cara operasi Android dengan antarmuka PatchWall TV OS. Kelebihan tata cara operasi tersebut yaitu bisa menampilkan 700 ribu+ jam konten online yang berasal dari banyak sekali macam aplikasi, mirip Hooq, Iflix, dan masih banyak lagi lainnya. Antarmuka yang dihadirkan juga intuitif dengan didukung remote 12 tombol yang mudah digunakan.


Sayangnya tidak semua konten yang ditampilkan PatchWall TV OS mampu kita nikmati secara gratis. Pasalnya hampir semua konten yang tersedia merupakan konten berbayar sehingga kita harus berlangganan terlebih dulu. Sobat tak perlu kecewa, alasannya masih ada Youtube yang bisa menunjukkan hiburan secara gratis dengan jutaan video didalamnya.


Masih ada banyak hal yang perlu kalian ketahui seputar Smart TV Xiaomi. Nah untuk mengetahui spesifikasi, keunggulan, kekurangan, sampai harga TV Xiaomi modern di Indonesia, silahkan simak info Xiaomidev.com berikut ini.


Daftar Harga TV Xiaomi Terbaru


1. Xiaomi Mi TV 4A 32


Harga TV Xiaomi









HargaRp. 1.899.000

Inilah TV Xiaomi paling murah di Indonesia. Harganya hanya 1 Jutaan sehingga lebih murah dibandingkan Smart TV Samsung yang harganya diatas 2 Juta. Meskipun murah, namun Smart TV ini telah dilengkapi layar berskala 32 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi 1366 x 768 pxels dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Xiaomi juga membekalinya dengan speaker stereo 8w serta tunjangan beberapa port mirip 2 buah USB 2.0, port AV, Earphone, 3 HDMI, 1 Enternet, dan telah mendukung Wi-Fi supaya bisa terkoneksi ke internet.


Bukan Smart TV namanya jika tidak dilengkapi Wi-Fi. Tak cuma itu, Smart TV Xiaomi ini juga memiliki Ram berkapasitas 1GB, Internal 8GB, dan processor Quad Core Amlogic Cortex A53 serta GPU Mali-450. Berbekal komponen hardware tersebut kita mampu bermain game memakai Smart TV ini. Berpindah dari satu sajian ke sajian lainnya juga sangat cepat sehingga memanjakan kita dikala menikmati banyak sekali macam konten.


2. Xiaomi Mi TV 4A 43


Harga TV Xiaomi 32 Inch









HargaRp. 3.799.000

Spesifikasi Smart TV Xiaomi ini hampir sama dengan varian 32 inci. Bedanya layar Mi TV 4A 43 berskala jauh lebih besar dan mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Alhasil mutu gambarnya jauh lebih detail dan mempunyai warna lebih tajam. Hadirnya speaker stereo 16W semakin memaksimalkan kedigdayaan Smart TV ini ketika digunakan menonton film taupun bermain game.


Kita juga bisa menonton TV lazimlewat port AV ataupun HDMI. Soal kualitas audio tidak perlu kalian ragukan, sebab mendukung decoder audio DTS HD yang menghasilkan suara lebih kencang dan terang. Lalu ada pula remote dengan 12 tombol yang mendukung fitur AI Speech yang membuat lebih mudah kita menemukan konten yang dicari melalui perintan bunyi.


Untuk harganya sendiri, Xiaomi membanderol Smart TV ini dengan harga 3 Jutaan. Harga TV Xiaomi tersebut memang cukup mahal, tetapi harganya sebanding dengan mutu layar serta fitur yang ditawarkan. Terlebih kita mampu menginstal banyak sekali aplikasi yang diunduh lewat Google Play Store.


3. TV Xiaomi Redmi TV 70


Harga Redmi TV 70 Inch









Harga3.799 Yuan (Rp. 7.5 Jutaan)

Fantastis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan Smart TV Xiaomi yang satu ini. Pasalnya harga Redmi TV cuma 3.799 Yuan atau setara Rp. 7.5 Juta. Dengan harga semurah itu, kita akan mendapatkan suatu Smart TV berlayar 70 inci dengan resolusi 4K dan mendukung HDR. Sedangkan untuk spesifikasinya dibekali processor Quad Core 64-Bit dari Amlogic yang dipadukan dengan Ram 2GB serta Internal 16GB.


Sistem operasinya menggunakan PatchWall OS dan disokong audio bermutu tinggi dengan teknologi Dolby Audio dan DTS-HD. Desain Redmi TV juga sungguh premium dengan bezel super tipis yang menawarkan kesan glamor dan elegan. Sayangnya Smart TV 70 inch ini belum dipasarkan di Indonesia. Semoga saja kedepannya Xiaomi memasukan Redmi TV ke Indonesia.


4. Smart TV Xiaomi 4A 50 Inch


Harga Smart TV Xiaomi 50 Inch









HargaRp. 5 Jutaan

Walaupun tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia, namun kita bisa membeli Smart TV ini secara online lewat banyak sekali marketplace ternama. Spesifikasi TV Xiaomi berlayar 50 inci ini juga sungguh menawan, alasannya telah dilengkapi layar beresolusi 4K yang mendukung konten HDR dan memiliki bezel sungguh tipis disetiap sisinya.


Xiaomi membekalinya dengan Dolby Audio dan DTS HD yang memperlihatkan kualitas audio jernih, keras, dan jelas. Sedangkan untuk jantung pacunya telah dilengkapi Ram 2GB dan Internal 8GB yang memungkinkan kita mengerjakan berbagai macam aplikasi Android TV dengan sangat tanpa kendala. Lalu ada pula fitur AI Speech Search yang terintegrasi dengan Google Search untuk mempermudah kita mencari konten yang tersedia pada PatchWall OS.


5. Xiaomi TV 4A 55 Inch










Harga1799 Yuan (Rp. 3.6 Jutaan)

Di China, harga TV Xiaomi ini cuma 1799 Yuan atau jika kita rupiahkan setara dengan Rp. 3.6 Jutaan. Sayangnya TV ini belum dipasarkan di Indonesia. Padahal Smart TV Xiaomi 4A 55 mempunyai layar 4K HDR dengan bezel sangat tipis. Selain itu, Xiaomi membekalinya dengan Ram 2GB dan Internal 16GB yang berpadu tepat dengan tata cara operasi PatchWall OS serta processor Amlogic berkecepatan Quad Core 64-Bit.


6. Xiaomi TV 4A 65 Inch


Harga Smart TV Xiaomi TV 4A 65 Inch









Harga2499 Yuan (Rp. 4.9 Jutaan)

Apabila ini Smart TV berskala 65 inci, maka Xiaomi TV 4A 65 bisa menjadi pilihan paling tepat. Harga TV Xiaomi ini sangat terjangkau, adalah sebesar 2499 Yuan atau setara Rp. 4.9 Jutaan. Namun harga tersebut ialah harga di China, jadi jangan harap bisa membelinya dengan harga segitu di Indonesia. Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi TV 4A 65 mempunyai layar 4K HDR dan didukung Ram 2GB serta Internal 8GB.


7. Xiaomi Mi ART TV










HargaUSD$1041 (Rp. 14.6 Jutaan)

Bagi yang memiliki jiwa seni tinggi, Xiaomi Mi ART TV pantas kalian beli. Pasalnya TV ini memiliki rancangan sangat ramping sehingga cocok menjadi dekorasi dinding untuk menunjukkan foto, lukisan, ataupun yang yang lain. Ukuran layar Smart TV Xiaomi ini juga sungguh besar, yakni 65 inch. Menariknya lagi, layar tersebut mendukung HDR 10 yang memperlihatkan gambar lebih rincian dan tajam.


Harga TV Xiaomi ini menjadi yang termahal diantara Smart TV Xiaomi lainnya. Dimana harganya sebesar USD$1041 atau setara Rp. 14.6 Jutaan . Dengan harga semahal itu, kita akan menerima sebuah Smart TV terbaik yang dilengkapi fitur ART Mode serta disokong spesifikasi hardware mumpuni dengan komposisi Ram 2GB, Internal 32GB, dan processor Quad Core 1.8 Ghz Amlogic












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Charger Xiaomi Original Harga Smartwatch Xiaomi

Nah itulah bermacam-macam opsi Smart TV dari Xiaomi. Sayangnya masih banyak TV Xiaomi yang belum dipasarkan secara resmi di Indonesia. Padahal Smart TV Xiaomi bisa berkompetisi melawan Smart TV buatan Samsung ataupun LG yang dari sisi harga jauh lebih mahal dibandingkan harga TV Xiaomi. Semoga saja kedepannya Xiaomi makin menambah produknya di Indonesia.



Advertisement