Gudang Informasi

Harga Power Bank Xiaomi Original Murah 2020 (10000 & 20000 Mah)

Harga Power Bank Xiaomi Original Murah 2020 (10000 & 20000 Mah)
Harga Power Bank Xiaomi Original Murah 2020 (10000 & 20000 Mah)

Harga Power Bank Xiaomi – Selain Smarthone, salah satu produk favorit dari Xiaomi yakni Power Bank. Ada beberapa keunggulan powerbank Xiaomi dibandingkan merek lainnya. Kelebihan yang pertama ialah harganya sangat murah dan mempunyai kapasitas baterai sungguh besar. Selain itu, kualitas power bank bikinan Xiaomi juga sangat bagus dan tak kalah dari merek sekelas Anker yang dikenal sangat mahal.


Kita bisa berbelanja Power Bank Xiaomi dengan kapasitas mulai 10.000 mAh sampai 20.000 mAh. Soal mutu memang tak perlu disangsikan lagi, alasannya adalah Xiaomi sudah mendesain produknya dengan teknologi terbaik yang akan menghindari terjadinya overcharger pada Smartphone ataupun gadget yang terhubung ke Power Bank Xiaomi.




Rata-rata powerbank produksi Xiaomi juga dilengkapi teknologi Fast Charging. Teknologi tersebut sungguh penting, alasannya adalah akan mempercepat pengisian daya baterai sehingga penggunanya tak perlu berlama-lama dalam mengisi daya smartphone. Di sisi lain, powerbank Xiaomi memiliki kelebihan berupa desain yang berkelas dan gampang dibawa kemanapun.


Yah, Xiaomi memang hebat mendesain gadget berkualitas, namun dengan harga yang murah. Hampir semua produk produksi Xiaomi dibanderol dibawah harga pesaran sehingga sering disebut sebagai perusak pasar. Meskipun begitu, Xiaomi tetap menjaga kualitas produknya sehingga teta infinit untuk pemakaian jangka panjang.


Daftar Harga Power Bank Xiaomi  Terbaru 


Daftar Harga Power Bank XiaomiTak ada salahnya mempunyai power bank Xiaomi sebagai sobat setia saat berpergian. Kami sarankan untuk memiliki power bank Xiaomi yang memiliki kapasitas baterai 10.000 mAh atau 20.000 mAh agar mampu dipakai berkali-kali. Namun dikala membelinya harus hati-hati, alasannya adalah banyak sekali power bank Xiaomi palsu yang beredar dipasaran.


Pemakaian powerbank Xiaomi imitasi cuma akan merugikan diri kita sendiri. Teknologi yang digunakan tentu berlawanan dengan power bank Xiaomi original yang dirancang secara khusus supaya aman digunakan pada ponsel pintar. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui berapa harga power bank Xiaomi original, silahkan simak isu berikut ini.


1. Xiaomi Mi Power Bank 2S


Harga Power Bank Xiaomi Murah

































Tipe BateraiLi-Polymer Cell
Kapasitas10.000 mAh
FiturFast Charging 18W
Dimensi147 x 71.2 x 14.2 mm
Port Input1 MicroUSB 2.0
Port Output2 USB-A
HargaRp. 199.000

Dukungan fitur fast charging dua arah dan baterai berkapasitas 10.000 mAh menciptakan Mi Power Bank 2S menjadi salah satu powerbank murah terbaik di Indonesia. Terlebih harga power bank Xiaomi ini cuma 199 Ribu dan sudah dilengkapi dua port USB yang bisa dipakai untuk mengisi baterai dua smartphone secara bersama-sama.


Output daya yang bisa dikeluarkan power bank Xiaomi murah ini mencapa 18W sehingga pengisian baterai akan berjalan lebih singkat. Kapaitas 10.000 mAh juga sudah lebih dari cukup, alasannya adalah bisa mengisi baterai iPhone 7 sebanyak 3.5 kali dan Xiaomi Mi 6 sebanyak 2 kali. Mi Fans juga bisa memakai power bank Xiaomi tersebut untuk mengisi baterai tablet, kamera, ataupun perangkat yang lain.


Desain power bank Xiaomi Mi 2s tampaksungguh simple, namun hal tersebut menjadikannya gampang digenggam dengan satu tangan. Bodinya yang dibuat dari alumunium shell yang dijamin anti karat dan tahan bentur. Tak cuma itu, Xiaomi juga merancangnya biar terlindung dari korselting dan overcharging, seingga kondusif digunakan.


2. Xiaomi Mi Power Bank Pro


Harga Power Bank Xiaomi 10000 mAh





































Tipe BateraiLi-Polymer Cell
Kapasitas10.000 mAh
FiturFast Charging 18W
Dimensi147 x 71.2 x 14.2 mm
Berat223 gram
Port Input1 USB Type-C
Port Output1 USB-A
HargaRp. 349.000

Walaupun sama-sama memiliki kapasitas 10.000 mAh, namun Mi Power Bank Pro sudah dilengkapi port USB Type-C dan mempunyai desain lebih ramping yang menjadikannya lebih nyaman digunakan. Teknologi Fast Charging 18W juga dimiliki power bank Xiaomi ini. Alhasil kita bisa mengisi baterai smartphone yang mendukung fitur Fast Charging secara cepat.


Untuk mengisi baterai Power Bank ini hanya diharapkan waktu sekitar 3.5 Jam. Baterai yang digunakan juga bukan baterai asal-asalan, alasannya sudah menggunakan baterai dari ATL/Lishen dengan kepadatan super tinggi yang mampu digunakan untuk mengisi baterai iPhone 6 sebanyak 4 kali ataupun smartphone Android berkapasitas 3.000 mAh sebanyak 2.5 kali.


Untuk menjaga mutu produknya, Xiaomi sudah melengkapi Mi Power Bank Pro dengan chip kela dunia yang memiliki daya tahan terhadap temperature, pemberian terhadap tegangan & arus output berlebih, serta pelindungan terhadap overcharge dan overdischarge. Soal harga juga sangat terjangkau, alasannya harga power bank Xiaomi ini hanya 300 Ribuan.


3. Xiaomi Mi Power Bank 2C


Harga Power Bank Xiaomi 20000 mAh





































Tipe BateraiLi-Polymer Cell
Kapasitas20.000 mAh
FiturFast Charging
Dimensi149.5 x 69.6 x 23.9 mm
Berat330.5 gram
Port Input1 MicroUSB 2.0
Port Output2 USB-A
HargaRp. 270.000

Apabila ingin Power Bank Xiaomi dengan kapasitas baterai terbesar, maka Mi Fans mampu berbelanja Mi Power Bank 2C. Dipasaran harga power bank Xiaomi ini cuma 270 Ribuan. Harganya termasuk sungguh murah untuk suatu power bank berkapasitas 20.000 mAh. Menariknya lagi, Xiaomi telah melengkapinya dengna teknologi Quick Charge 3.0 yang memungkinkan kita memakainya untuk mengisi baterai Laptop yang memakai port USB Type-C.


Mi Power Bank 2c juga memiliki dua port USB yang bisa digunakan bersama-sama untuk mengisi baterai smartphone maupun gadget yang lain. Mengingat kapasitas baterainya sangat besar, pasti bobot power bank terbaik Xiaomi ini cukup berat. Namun hal tersebut tak jadi persoalan selama kapasitas baterainya mampu dipercaya untuk aneka macam keperluan.


Bagi yang hobi traveling, tentu sangat tepat apabila menentukan Power Bank 2C. Berbekal kapasitas baterai 20.000 mAh, Mi Fans tak perlu lagi cemas kekurangan baterai. Dimensi Power Bank ini juga tak terlalu besar, sehingga mudah dibawa kemanapun. Sedangkan untuk bobot keseluruhannya meraih 330.5 gram.


4. Xiaomi Mi Power Bank 10400 mAh






























Tipe BateraiLithium-Ion
Kapasitas10.400 mAh
Dimensi90.5 x 77 x 21.6 mm
Port Input1 MicroUSB 2.0
Port Output1 USB-A
HargaRp. 199.000

Kelebihan Power Bank Xiaomi ini adalah memiliki ukuran yang sangat kecil, setara kartu bisnis. Dengan ukuran sekecil itu, tentu powerbank Xioami ini lebih gampang dibawa berpergian. Soal kualitas juga sangat bagus, sebab telah menggunakan sel baterai dari Panasonic atau LG dan didukung 9 lapisan rangkaian proteksi chip kelas dunia.


Sayangnya powerbank Xiaomi murah ini belum dilengkapi teknologi Fast Charging. Bagi yang tak mempermasalahkan hal itu, maka kelemahan tersebut bukan menjadi duduk perkara berarti. Lagi pula harga Power Bank Xiaomi ini sangat murah dan tetap mampu digunakan untuk banyak sekali macam gadget dan ponsel pintar.


5. Xiaomi PowerBank 3 Pro


Mi Power Bank 3 Pro 2000 mAh





































Tipe BateraiLi-Polymer Cell
Kapasitas20.000 mAh
FiturFast Charging 18W
Dimensi153.5×73.5×27.5 mm
Berat400 gram
Port Input1 USB Type-C
Port Output2 USB-A
HargaRp. 450.000

Di pasaran harga power bank Xiaomi ini mencapai 400 Ribuan. Wajar jika harganya cukup mahal, alasannya adalah Xiaomi telah melengkapinya dengan baterai berkapasitas 20.000 mAh dan disokong fitur Fast Charging. Untuk mengisi baterai power bank ini memerlukan waktu sekitar 11 jam kalau memakai charger berdaya 10W. Namun apabila chargernya memiliki daya 45W, maka hanya diperlukan waktu sekitar 4.5 Jam.


Desain power bank ini juga sangat tipis untuk mengenang kapasitas baterainya sungguh besar. Dimana dimensinya memiliki panjang 153.5 mm, lebar 73.5 mm, dan ketebalan 27.5 mm. Sedangkan bobotnya seberat 400 gram. Dengan dimensi yang tipis, tentu power bank ini akan gampang dibawa berpergian.


Xiaomi juga membalutnya dengan rancangan mewah berwarna hitam. Selain itu, tersedia pula tiga port USB yang terdiri dari 2 port USB persyaratan dan satu port USB Type-C. Berbekal itu, kita bisa menggunakan power bank ini untuk mengisi baterai gadget, smartphone, hingga laptop. Terlebih Xiaomi telah melengkapi power bank ini dengan pelindungan dari over-charge atau korsleting.


6. Xiaomi Mi Power Bank 3


































Tipe BateraiLi-Polymer Cell
Kapasitas10.000 mAh
FiturFast Charging 18W
Dimensi147×71.2×14.2 mm
Port Input1 MicroUSB 2.0, 1 USB Type-C
Port Output1 USB-A, 1 USB Type-C
HargaRp. 270.000

Teknologi 18W Fast Charging dan dukungan port USB Type-C menjadi kelebihan utama Mi Power Bank 3. Kapasitas baterai yang disediakan juga cukup besar, ialah mencapai 10.000 mAh. Soal harga tak perlu khawatir, sebab harga power bank Xiaomi tersebut hanya 270 Ribuan.


Menariknya lagi, power bank ini memiliki 4 port berlainan, yakni dau port USB Type-C, MicroUSB 2.0, Ddan USB-A. Soal kualitas juga tak perlu disangsikan lagi, alasannya adalah sudah dilengkapi teknologi untuk mencegah terjadinya korselting dan overhcharge. Materai yang digunakan juga sungguh bermutu dan mempunyai desain yang tipis dan mewah .


7. Xiaomi PowerBank Pro 2


Harga Powerbank Xiaomi





































Tipe BateraiLi-Polymer Cell
Kapasitas10.000 mAh
FiturFast Charging
Dimensi130×71×14.1 mm
Berat250 gram
Port Input1 MicroUSB
Port Output2 USB-A
HargaRp. 140.000

Inilah salah satu power bank Xiaomi termurah di Indonesia. Harganya tak sampai 150 Ribu Rupiah dan telah mendukung fitur Fast Charging dengan teknologi Quick Charge 2.0. Waaupun murah, tetapi mutu Xiaomi Mi Pro 2 tetap yang terbaik. Pasalnya powerbank ini sudah dibalut body berbahan alumunium dengan perlindungan kepada overcharge dan korsleting.


Berbekal kapasitas baterai 10.000 mAh, Mi Fans bisa memakainya untuk mengisi baterai Xiaomi Redmi Note 5 sebanyak 2 kali atau bahkan lebih. Xiaomi juga melengkapinya dengna dua port USB-A dan satu port MicroUSB 2.0. Lalu ada pula lampu indikator dan tombol power yang berpadu dengan rancangan tipis, simple & mewah .
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Tablet Xiaomi Hp Xiaomi Layar 6 Inchi 
HP Xiaomi Layar Super AmoledHP Xiaomi 2 Jutaan

Nah itulah beragam opsi powerbank Xiaomi terbaik yang beredar dipasaran. Harga power Bank Xioami di atas tergolong sungguh terjangkau, sehingga bisa menjadi alternatif terbaik bagi MiFans yang mencari power bank murah, tetapi mempunyai mutu terbaik. Sekian gosip xiaomidev.com kali ini, semoga informasi yang kami sampaikan berfaedah dan bisa menjadi bahan acuan.



Advertisement