Gudang Informasi

Cara Root Hp Xiaomi Tanpa Pc Terbaru 2020

Cara Root Hp Xiaomi Tanpa Pc Terbaru 2020
Cara Root Hp Xiaomi Tanpa Pc Terbaru 2020

Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC – Sampai dikala ini Xiaomi menjadi salah satu ekspresi dominan smartphone periode sekarang yang memberikan bermacam-macam fitur aplikasi yang canggih dan juga terbaru. Xiaomi juga telah menguasai pasar industri ponsel pintar tanah air dengan menjual produk-produknya dengan harga yang cukup terjangkau.


Namun untuk ketika ini  kami tidak akan membahas persoalan harga Hp Xiaomi, tetapi kami akan mengulas sedikit cara root Hp Xiaomi tanpa PC. Cara ini memang terbilang paling gampang untuk mengeroot hp. Kenapa? Karena kita tidak perlu menggunakan PC untuk cara root hp Xiaomi ini.




Saat ini memang banyak orang yang ingin me root hp android Xiaomi ini, dengan tujuan yang berlainan-beda tentu saja. Ada yang ingin memperbesar RAM, ada juga yang ingin mempercapat perfoma dan lain sebagainya. Oleh alasannya itu, cara root hp Xiaomi semua type akan kami bahas kali ini. Dan berikut cara root hp Xiaomi tanpa PC modern dikala ini.


Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC


Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC


Sebelum kita membicarakan lebih terang perihal cara root hp, apakah disini ada yang belum tahu apa itu root ? Root yaitu meretas hak milik dari ponsel pintar agar sepenuhnya kita jamah. Misal di Hp Xiaomi tidak bisa menambah RAM, nah dengan root ini kita mampu sepenuhnya mempunyai hak akses untuk Xiaomi.


Namun dibalik banyak faedah untuk root, ada juga resiko yang bisa kita peroleh. Untuk itu sebelum kita root Hp tersebut lebih baik kita pertimbangkan terlebih dahulu apakah akan di root atau tidak. Adapun resiko dan fungsi dari cara root Hp Xiaomi tanpa PC, dan berikut isu lengkapnya.


Fungsi Root Xiaomi


Adapun fungsi root hp Xiaomi yang mampu kalian peroleh dari cara root Hp Xiaomi tanpa PC, dan berikuta yakni beberap fungsi root xiaomi :



  • Dapat menginstall Exposed (aplikasi untuk menghiasfungsi smartphone)

  • Dapat cheat game sepuasnya

  • Mendapatkan tweak Redmi 4

  • Mengubah ROM Xiaomi

  • Menambah RAM smarphone Xiaomi


Resiko Root Xiaomi


Selain menerima fungsi dari root hp Xiaomi, ternyata me root Hp Xiaomi juga ada resikonya loh gusy. Dan berikut ialah beberapa resiko root Xiaomi :



  • Bisa terjadi bootlop (tidak mampu masuk home)

  • Garasi akan hangus

  • Terjadinya hardbottlop


Nah guys, gimana ? Seletelah mengetahui fungsi dan resiko root Hp Xiaomi, apakah kalian akan tetap melaksanakan root pada Hp Xiaomi yang anda miliki?


Cara Root Hp Dengan Praktis


Nah Mi fans, bagaimanakah cara root hp Xiaomi ? Cara root hp Xiaomi dapat dilaksanakan dengan beberapa cara. Dibagi menjadi 2 kategori yakni cara root hp Xiaomi Redmi 4 tanpa PC dan cara root hp Xiaomi Redmi 4a dengan PC. Tidak hanya Hp Xiaomi tipe 4 dan 4a saja, cara yang mau kami bahas mampu juga dikerjakan pada semua tipe Hp Xiaomi.


Cara Root Hp Xiaomi Tanpa PC


Saat ini cara root Hp Xiaomi tanpa PC memang banyak diminati oleh banyak orang. Karena caranya yang gampang dan tingkat keberhasilanya yang lebih besar menjadi argumentasi orang untuk memakai cara root hp Xiaomi tanmp PC ini. Dan berikut cara root Hp Xiaomi tanpa PC untuk semua tipe Hp Xiaomi.


Cara Root Hp Xiaomi Menggunakan Super User



  1. Buka hidangan setting

  2. Pilih additional setting

  3. Cari unknown source, lalu ceklist atau centang

  4. Kembalu ke additional setting

  5. Pilih privacy

  6. Ceklst atau centang (aktifkan) unknown source

  7. Download aplikasi super user

  8. Install aplikasi tersebut

  9. Buka aplikasi tersebut, pilih root

  10. Tunggu prosess root simpulan

  11. Maka bila dihalaman utama sudah ada super user, maka xiaomi kalian telah dalam mode root


Cara Root Hp Xiaomi Menggunakan Maagisk



  1. Buka Playstore dan download aplikasi Maagisk manager

  2. Pindahkan file Maagisk .zip ke Xiaomi kalian, lalu matikan Hp-nya

  3. Masuk TWRP dengan cara tahan volume UP dan Power kemudian pilih recovery. Jika muncul pilihan warna biru atau hijau, pilih yang sebelah kiri

  4. Pada TWRP, tekan install dan cari file maagisk .zip, kemudian swipe kekanan pada swipe to confirm flash

  5. Tunggu proses simpulan. Setelah tamat, tekan root system

  6. Coba jalankan aplikasi maagisk manager. Jika sudah muncul tanda centang hijau, maka tandanya telah berhasil.


Untuk me root Hp Xiaomi memang diperlukan pengetahuan yang pasti, agar proses root hp tersebut bisa berjalan dengan tanpa gangguan. Selain itu kalau tidak tahu cara root hp, lebih baik kita minta tolong pada orang yang mengetahui akan root Hp semoga kesannya lebih baik. Akan tetapi root Hp juga ada resikonya, mampu-bisa hp anda mengalami bootlop.


Dengan root Hp tanpa PC, pasntinya kita akan lebih gampang dan lebih mudah dalam me root hp tersebut. Selain itu kalian juga bisa me root Hp anda dengan memakai PC, tetapi cara tersebut akan mengkonsumsi waktu sedikit lebih usang. Demikian ulasan dari kami, dan jangan lupa baca postingan perihal Cara Mudah Screenshot di Hp Xiaomi Terbaru.



Advertisement