Gudang Informasi

Cara Merekam Video 4K Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara Merekam Video 4K Hp Xiaomi Semua Tipe
Cara Merekam Video 4K Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara Merekam Video 4K Di HP Xiaomi – Bagi Mi Fans tentu saja sudah tahu jika rata-rata HP xiaomi modern sudah dibekali dengan fitur atau kemampuan merekam Video 4K. Dengan kesanggupan merekam Video 4K pada ponsel xiaomi terang menciptakan xiaomi memiliki nilai lebih yang sama dengan brand smartphone lain mirip Sony, Samsung dan Oppo Flagship yang mempunyai kesanggupan merekam video 4K.


Banyak dari kita yang mengingikan HP dengan kemampuan rekam video sampai dengan 4K alasannya adalah menerka rekam video 4K merupakan resolusi yang terbaik. Meskipun tidak salah tetapi kenyataannya ada banyak hal yang mempengaruhi rekaman video 4K menjadi apik, bahkan tak semua rekaman video 4K lebih baik dibandingkan dengan resolusi yang lain. Hal tersebut terperinci di perngaruhi beberapa hal, tetapi yang paling ketara terperinci penggunaan jenis lensa kamera smartphone.


Video Ultra High Definition atau 4K bisa di temui di beberapa HP Xiaomi. Namun pada umumnya fitur tersebut akan lebih sering kita jumpai pada HP Xiaomi seri Mi dimana seri tersebut ialah seri flagship yang notabene mempunyai perfoma yang lebih baik. bagi Mi fans yang gres memiliki HP Xiaomi pastinya gundah mengendalikan setting kualitas video di HP Xiaomi. Kali ini XIAOMIDEV akan memberikan gosip yang sangat berfaedah menggenai cara rekam video 4K.


Bagi pengguna HP Xiaomi yang sudah menggunakan chipset snapdragon 636 juga bisa merekam Video di HP dengan resolusi sampai dengan 4K. Namun untuk melekukannya membutuhkan beberapa setingan yang sempurna supaya kamera mampu menghasilkan Video dengan resolusi 4K. Berikut yakni Tutorial HP Xiaomi selengkapnya.


Tutorial Cara Merekam Video 4K


Cara Merekam Video 4K HP XiaomiBerhubung tidak semua HP Xiaomi di bekali dengan informasi atau pengaturan kualitas rekam Video maka Xiaomidev mengusulkan mi fans memakai aplikasi tambahan. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini di inginkan mampu membuat smartphone Xiaomi mempunyai opsi hidangan rekam Videonya.



1. Aplikasi Open Camera


Aplikasi Open KameraAplikasi open camera mampu mi fans peroleh secara gratis di Playstore. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini mampu memunculkan kulaitas rekam video semua smartphone termasuk smartphone Xiaomi yang mampu di rubah pengaturan setting videonya.



  1. Download aplikasi Open Camera.

  2. Buka aplikasi Open kamera.

  3. Masuk ke sajian pengaturan di pojok kanan atas aplikasi.

  4. Lanjutkan dengan Setting Video dan rubah resolusi rekam Videonya menjadi 4K.

  5. Selesai.


Setelah akhir mengganti rekaman video maka lanjutkan dengan pribadi merekam Video di aplikasi Tersebut. Namun seblumnya akan muncul perizinan menggunakan aplikasi open camera klik saja izinkan untuk bisa menikmati aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga mampu di gunakan di beberapa HP lain yang telah mendukung fitur rekam video 4K.




Open Camera


Open Camera





Developer:
Mark Harman


Price:
Free





  • Open Camera Screenshot
  • Open Camera Screenshot
  • Open Camera Screenshot
  • Open Camera Screenshot





2. Xiaomi MIUI 10


Cara Rekam Video Slow Motion XiaomiBagi pengguna HP Xiaomi dengan User Interface MIUI 10 Terbaru maka mampu menggubah settingan resolusi Video nya di sajian pengaturan pada aplikadai bawaan kamera. Namun ini hanya berlaku pada HP Xiaomi seri Mi yang sudah di dukung dengan kemampuan rekam video 4K. Namun jikalau HP xiaomi sobat tidak di bekali dengan kemampuan rekam Video 4K maka terperinci tidak akan di temui fitur tersebut.



  1. Buka Kamera bawaan HP Xiaomi.

  2. Masuk ke mode Rekam Video.

  3. Klik 3 strip dibagian kanan atas.

  4. Lanjutkan ke hidangan pengaturan.

  5. Cari Menu Kualitas Video.

  6. Rubah rekaman Video menjadi UHD 4K.

  7. Selesai.


Itu ia beberapa tahapan yang perlu di kerjakan kalau ingin mengganti pengaturan HP resolusi rekam Video Xiaomi. Mi Fans nanitnya juga mampu mengubah resolusi rekam video ke beberapa pilihan lain mirip HD, Full HD dan Lain-lain. Untuk mengembaalikan ke settingan awal juga tinggal mengulangi hal tersebut.


3. Google Kamera di HP Xiaomi


Google Kamera Untuk XiaomiUntuk Mi Fans pengguna aplikasi Google kamera di ponsel Xiaomi maka untuk mengganti settingan rekam video juga cukup gampang. Mi Fans tinggal masuk ke sajian aplikasi kamera lanjutkan ke Video dan rubah resolusi video di hidangan penggaturan. Rubah ke resolusi 4K atau UHD pada aplikasi tersebut.


Brand Xiaomi terbilang mempunyai perfoma kamera yang apik di berbagai line up HP mereka, walaupun tidak seluruhnya sudah suport dengan fitur rekam video 4K namun rata-rata hasil jepretan kamera Hp Xiaomi memang apik. Bahkan beberapa HP Xiaomi dengan bandrol harga yang murah juga dibekali dengan kesanggupan kamera yang tidak kalah dengan merk smartphone lain dengan harga yang lebih mahal. Demikian ulasan Xiaomidev kali ini supaya mampu bermanfaat jangan lupa simak Review kami menggenai “Cara Cek IMEI HP Xiaomi” untuk mi fans yang penasaran dengan garansi HP Xiaominya.



Advertisement